Dua Puluh Delapan

457 8 0
                                    

"Kamu lihat sendiri kan Kayla Gimana kelakuan keluarga atasan mu mengatai Shasha. Lihat saja tuan Adit saya tidak akan tinggal diam atas ucapan kerabat anda tentang Shasha !"ucap Vian dengan nada tak bersahabat bahkan Kayla tak berani mengeluarkan suaranya .

Keysha /Shasha dia langsung mendekat ke arah Vian dan langsung mengelus lengan tangan Vian dan berusaha menenangkan Vian sebab dia tahu Vian kalau sudah marah tidak dapat mengontrol emosinya.

"Sudahlah mas Ndak usah di besar-besarkan . Terserah mereka mau anggap aku apa tak usah perdulikan mulut orang lain. Sekarang kita pulang ya "bujuk Keysha dan Vian langsung setuju tanpa pamit Vian dan Rayyan pergi lebih dulu disusul oleh Kayla karena Keysha yang memintanya .

"Maaf atas perlakuan mas Vian tadi dan untuk anda nyonya Kintan jangan pernah menilai orang dari luarnya saja anda mau mengatai saya seperti apa saya tidak perduli ,untuk tuan Adit saya jamin masalah ini tidak berimbas dengan pekerjaan anda dan terimakasih untuk semua saya permisi Assalamualaikum"ucap Keysha .

"Waalaikumsalam"

🍁🍁🍁🍁

Seorang perempuan muda baru saja tiba di sebuah rumah yang sangat mewah dia masuk kedalam rumah dengan keadaan hati yang sedang tidak baik tetapi dia menahan amarah yang ada di hatinya karena dia sangat lihai dalam menyembunyikan keadaan dirinya pada orang lain termasuk keluarganya sendiri kecuali kalau dia sudah sangat-sangat susah mengendalikan emosinya dia pasti akan mengamuk .

"Assalamualaikum" ucap pere.puan tersebut dengan santai tak perduli di rumah nya sudah ada banyak orang termasuk satu orang yang membuat Emosinya kembali tersulut dengan susah payah dia menahan amarahnya.

"Waallaikumsalam ."jawab semua orang yang sedang berada di ruang tamu di kediaman orang tua perempuan tersebut .

"Mbaku mana nduk ? " Tanya sang ayah dengan to the point.

"Mbak Ndak pulang "jawab nya singkat dan dengan nada yang mulai tak bersahabat . Sang ayah yang mendengar tersebut sudah menduga sang anak saat ini dalam keadaan tidak bersahabat.

"Jangan ketus-ketus toh nduk baru pulang loh kamu dan kamu Ndak boleh kawan ayah kaya gitu"lerai sang bunda .

"Maaf bunda "ucap perempuan tersebut dengan nada lirih.

"Duduk sini nduk "pinta sang bunda dan akhirnya perempuan tersebut hanya menurut .

"Maafkan anak bungsu saya mbak"ucap Sang bunda .

"Iya mbak Ndak papa oh ini si bungsu ya Ndak nyangka cantik banget seperti ibunya "ucap ibu -ibu seusia bundanya .

"Ayah bunda adek mau bilang sesuatu dan ini sangat penting . "Keysha men jeda ucapan nya dan dia mengambil nafas dalam- dalam lalu melanjutkan ucapan nya. "Aku Ndak setuju ayah sama bunda menjodoh-jodohkan mbak kaya gini kenapa sih kalian memperlakukan mbak dengan beda sama aku . Mbak Kayla juga anak ayah sama bunda dan perlu ayah sama bunda tahu aku Ndak bakal setuju sama keputusan ayah yang memaksa ini . Dan asal kalian tahu Dia laki-laki yang hendak ayah jodohkan dengan mbak adalah laki-laki yang sama dengan laki-laki yang beberapa tahun lalu membuat luka buat mbak . !!"

"Pekerjaan boleh abdi negara tapi kelakuan men*jijikan . Laki-laki yang tega mengkhianati kekasihnya sendiri dengan bermain sering sama teman mbak sendiri !!!! Bahkan dia dengan teganya menyakiti mbak Kayla. Kalau ayah sama Bunda Ndak percaya aku punya buktinya. "ucap Keysha dengan nada tegas sambil memberikan bukti pada sang ayah berupa foto serta rekaman video yang berada di ponselnya. Bahkan orang tua laki-laki yang hendak di jodohkan dengan Kayla tersebut shock dengan bukti yang Keysha berikan .

"Maaf Om Tante bukan saya mau menjelekkan anak anda tapi itu kenyataannya . Dan itu semua fakta. Dan untuk anda TUAN RADIT YANG TERHORMAT SAYA SUDAH PERNAH PERINGATKAN ANDA JANGAN PERNAH MUNCUL LAGI DI KEHIDUPAN KAKAK SAYA GARA-GARA ANDA KAKAK SAYA MENGALAMI SAKIT HATI YANG TERAT DALAM DAN BUTUH WAKTU BERBULAN-BULAN BAHKAN TAHUNAN UNTUK MENYEMBUHKAN SEMUA LUKA YANG ANDA TOREHKAN . SEKARANG APALAGI YABG MAU ANDA LAKUKKAN MAU MINTA MAAF HA BASI TAHU NDAK .ORANG SEPERTI ANDA TAK PANTAS !!!"Ucap Keysha dengan suara yang meninggi sang ayah yang melihat itu terlihat sangat marah anak bungsunya menjadi bringas seperti itu .

"DIAM KAMU SHASHA" bentak sang ayah .

"APA ??? AYAH MAU PUKUL AKU AYO PUKUL BILA PERLU KELUARKAN SENJATA AYAH DAN TEMBAK AKU SEKARANG AKU RELA LENIH BAIK AKU YANG MENANGGUNG SEMUA ASAL JANGAN MBAK KAYLA YANG AYAH SAKITI BELUM PUAS AYAH SELALU MEMAKSANYA. SEPERTI INIKAH RASA CINTA KALIAN LADA MBAK KAYLA, MABK KAYLA LAHIR PUN JUGA BUKAN KEMAUAN NYA SENDIRI !!! KALAU AKU BOLEH JUJUR AKU TAK PERNAH MERASA NYAMAB BERADA DI RUMAH INI KARENA APA KARENA AYAH SELALU PILIH KASIH TERHADAB MBAK KAYLA .AYAH PIKIR AKU NDKA SAKIT MELIHAT DIA SEDIH . AKU LEBIH SEDIH KALAU BOLEH DI TUKAR AKU NDAK MASALAH JIKA AKU YANG PERGI SELAMANYA DARI SINI ASAL MBAK KAYLA DI PERLAKUKKAN ADIL OLEH AYAH .!"Ucap Keysha dengan suara lantang .

Deg

Semua orang yang mendengar ucapan Keysha langsung terbengong termasuk sang bunda .

"Hiks.... Hiks.... Nduk jangan bicara seperti itu kamu sama Kayla anak perempuan bunda nduk jangan pergi dari sini nduk . Maafkan ayah mu nduk "ucap sang bunda sambil menanggis .

"Untuk apa aku tinggal disini bunda sedangkan saudaraku sendiri di PERLAKUKKAN tidak adil di sini. Aku menyayangi kalian tapi jangan kalian menyakiti saudaraku "ucap Keysha .

"Hiks.... Hiks.... Hiks ... Ini semua salah mu mas gara-gara kamu aku harus rela anak ku Ndak pulang ke rumah ini puas kamu mas buat anak-anak ku terluka . Mereka darah daging kita mas aku yang mengandungnya kenapa ku menyakiti mereka mas . (Sambil mengusap air matanya dengan kasar. ) Sekarang terserah kamu mas mau seperti apa aku benci kamu mas aku benci kamu !!!!!" Ucap bunda Kayla dan Keysha sambil berlari pergi menuju ke kamarnya .

"Sudah puas ayah menyakiti bidadari di hidup ku Yah ,aku sudah pernah bilang jangan memaksa mereka dengan keinginan ayah . Ini akibatnya jika ayah tak mau mendengar pendapat anak-anak ayah sekarang ayah urus sendiri semua kekacauan ini ".

"Mas sayang kamu dek "ucap kakak pertama Kayla dan Keysha sambil mencium kening Keysha.

" SUDAH PUAS KAMU RADIT MEMBUAT KELUARGA SAYA BERTENGKAR SEPERTI INI ,KURANG PUASKAH KAMU HANYA MENYAKITI AKU SEORANG SEKARANG KAMU MEMBUAT KELUARGAKU SEPERTI INI. !!!"
Ucap seseorang dengan nada marah ,orang tersebut baru saja masuk kedalam rumah tadi dia menatap Radit dengan tatapan kebencian dimatanya .





💔



💔






Bersambung...

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang