Seorang perempuan cantik memakai baju dinas datang ke ruangan Darsono dia memang terkenal menyukai Darsono sejak lama.
"Mas aku bawa bekal makan siang buat mas, kita makan berdua ya mas"ucap perempuan tersebut dengan wajah yang berseri -seri .
"Bawa pulang bekal itu aku tidak butuh !Jangan pernah kau kemari lagi kalau bukan untuk masalah pekerjaan .!Ucap Darsono dengan nada dingin
"Apa salah ku sih mas aku hanya mengantar bekal dan mengajak mu makan siang bareng loh cuma itu saja tidak lebih "ucap perempuan tesebut .
"Aku tahu kamu adek sepupu dari adek ku tapi maaf aku tidak menyukaimu . Masih banyak laki-laki yang mau dengan mu sekali lagi aku tekankan pada mu Jangan pernah membawa bekal atau apalah itu kalau hanya untuk urusan pribadi
Perempuan tersebut akhirnya keluar dari ruangan Darsono sambil menitihkan air matanya ia tahu kenapa Darsono tak pernah menerima dirinya.
"Lihat saja kamu mas ,kamu menolak ku dan melukai perasaan ku bakal aku temui bocah ingusan itu !"tekad perempuan tersebut.
Darsono tak perduli dengan sepupu dari sang adik ipar karena dia memang Tak pernah menyukainya dan hanya satu wanita yang ada di hati Darsono yaitu Shasha.
Tring ...
Sebuah notif masuk ke dalam ponsel Darsono, ia melihat siapa yang mengirim pesan pada dirinya.
Darsono menggenggam erat tangannya, kuku-kuku tangannya memutih mata Darsono menatap tajam ponsel miliknya.
"Kurang ajar !!! Dia kira dia siapa bisa mengertak ku !Lihat saja bakal aku buat perhitungan dengan mu !!
Kalau sampai Kamu menyenggol dia habis kamu di tanganku. !"🔥🔥🔥
Erlan kesana -kemari mencari Kayla tapi tidak ada.
Saat ia berjalan kebetulan berpapasan dengan Vian."Cari apa kamu ?"tanya Vian pada Erlan.
"Aku mencari adik mu tadi aku suruh menunggu baru aku ambilkan makanan tapi saat aku datang dia tak ada. Sudah aku cari sejak tadi tapi tak ketemu .
"Yang benar kamu !"tanya Vian dengan nada sedikit tinggi .
"Apa aku ada tampang bohong,kalau aku bohong kenapa aku cari -cari dia "ucap
Erlan dan Vian pun tak perduli ucapan Erlan dia malah langsung pergi mencari Kayla."Dasar wong Edan , malah di tinggal pergi. "gerutu Erlan dan ia juga langsung pergi untuk mencari Kayla.
"Lepas ..!"ucap Kayla dengan berusaha memberontak .
"Tidak !! Dengarkan aku bicara dulu Kay , aku mohon sebentar saja. !" Pinta orang tersebut dengan tetap menggenggam tangan Kayla .
Bahkan Kayla sendiri sampai meringis merasakan kencangnya pegangan tangan orang tersebut .
"LEPASSS...!"ucap Kayla dengan nada cukup keras .
"Oke aku akan lepas tapi beri aku waktu untuk bicara sama kamu !"ucap orang tersebut .
"Baiklah"putus Kayla dan orang tersebut langsung melepaskan tangan Kayla.
"Kayla ,tolong maafkan kesalahan ku Kayla, angkatlah telfon Abi "ucap orang tersebut.
"Sudah aku maafkan sudah kan aku mau pergi jangan pernah mengikuti lagi . Dan Untuk masalah Abi akan aku usahakan.!"ucap Kayla .
Tanpa di duga ada seorang perempuan dengan perut yang sudah besar datang ke arah Kayla dan menampar Pipi Kayla dengan sangat keras .
PLAKKK
"DASAR PEREMPUAN KURANG AJAR !"Ucap Naomi ya perempuan tersebut adalah Naomi dan laki-laki yang tadi mengejar Kayla adalah Adit .
"Jaga ya ucapan anda Nyonya !"ucap Kayla dengan nada tegas.
"Lalu apa ini ha!kalian berduaan dan pegang -pegangan tangan jangan kira aku buta ya!" Ucap Naomi dengan nada kasar.
"Jaga ucapan Naomi ! Ini semua tak seperti yang kamu kira "ucap Adit dan Naomi malah mencak- -mencak .
"Lalu apa ha! Kamu pamit dengan ku mau ke kamar mandi tapi kamu malah berduaan dengan mantan istri mu ! Yang jadi istri mu itu sekarang aku bukan dia !"ucap Naomi dengan nada keras bahkan banyak orang yang mengerumuni mereka.
"Dan kamu Kayla ! Kamu hanya bekas mantan istri suamiku ingat kamu hanya MANTAN ! Jangan pernah dekati Suamiku lagi ! "Ucap Naomi dengan nada berapi -api .
"Maaf Nyonya , saya juga tidak SUDI DEKAT-DEKAT DENGAN SUAMI ORANG HARAM BUAT SAYA ! LEBIH BAIK SAYA JADI JANDA DARIPADA DOYAN LAKI ORANG. SAYA MASIH PUNYA HARGA DIRI ! DAN JANGAN LUPA TENTANG FAKTA NYONYA . ANDA BILANG SAYA PELAKOR TERUS APA KABAR SAMA ANDA YANG SUDAH TIDUR DENGAN SUAMI ORANG !HAMIL PULA. !"seru Kayla dengan nada keras.
"DAN PERLU KALIAN BERDUA TAHU AKU ADALAH PEREMPUAN YANG BERUNTUNG BISA LEPAS DARI LAKI-LAKI YANG KAMU PAMERKAN INI. !"ucap Kayla dengan berani .
Ketakutannya menjadi kenyataan sekarang. Kayla menjadi sangat berani bahkan ia sampai los kontrol .
Kayla kalau sudah marah tingkat tinggi dia akan los kontrol."SEMOGA SAJA ANAK DALAM KANDUNGAN MU ITU TIDAK SEPERTI AYAHNYA SEORANG LAKI-LAKI PLIN-PLAN DAN JANGAN LUPA KASAR !"ucap Kayla sambil menunjukan pergelangan tangannya yang berwarna sangat merah akibat perlakuan Adit.
Adit terbelalak melihat pergelangan tangan Kayla sangat merah karena ulah dirinya. Ia berniat mendekat ke arah Kayla untuk minta maaf namun Kayla sudah mundur.
"Kayla "
Panggil Erlan berjalan cepat ke arah Kayla .
Mata Erlan terbelalak melihat bekas tamparan di pipi Kayla . Karena pipi Kayla mengecap sebuah tangan."SIAPA YANG MELAKUKAN INI KAYLA! JAWAB MAS DEK ?"Tanya Erlan dengan nada tegas dan Kayla hanya diam .
"Jawab mas dek siapa yang melakukan perbuatan kurang ajar ini dek ! "Ucap Erlan dengan nada lembut.
Tanpa mereka sadari Vian sudah datang dan tanpa basa-basi ia langsung menghajar Adit.
Bugh ... Bugh .... Bugh. ... Plakkkk
Adit yang tak siap akhirnya tumbang dan Vian sudah mengeluarkan aura yang sangat mematikan.
"JAGA BACOTAN ISTRI MU ITU SEBELUM AKU SOBEK MULUTNYA !
DIDIK DIA YANG BENAR DAN BERILAH KACA YANG BESAR DI SETIAP SUDUT RUMAH MU BIAR PEREMPUAN SETAN ITU SADAR!! Ucap Vian dengan aura yang mematikan semua orang hanya diam melihat amarah Vian karena yang mereka tahu hanya mendiang sang istrilah yang bisa menenangkan Vian.Naomi menjerit saat melihat Adit di hajar habis oleh Vian. Namun tidak ada yang membantu Vian sama sekali saat semua melihat aura Vian.
"Mr. Firman apa yang anda lakukan terhadap suami saya !"ucap Naomi memarahi Vian.
"Itu hal yang pantas untuk laki-laki Bia**b seperti suami Sam**h mu itu !"ucap Vian dengan nada dingin.
Dan pihak keluarga dari Hexa tahu bahwa hanya dua orang yang bisa menenangkan amarah Vian yaitu Shasha dan Rayyan anak Vian sendiri.
Vian menatap ke arah kedua orang tangan kanan kepercayaannya auranya sangat mengintimidasi.
"BATALKAN SEMUA KERJA SAMA YANG ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN KEDUA ORANG INI. BLOK SEMUA AKSES! DAN BAWA MEREKA PERGI !"ucap Vian dengan nada mematikan.
Kedua orang tangan kanan Vian pun mengangguk paham dan meraka berdua langsung melaksanakan perintah Vian .
Kejadian tersebut tak lepas dari pandangan Mr. Aslan dan Liam . Erlan sendiri memilih membantu Kayla dan ia sempat melirik tajam ke arah Adit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fiksi Penggemar⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...