"Maaf"ujar Clara menyesal.
"Makanya kalau bicara di pikir dulu nduk jangan suka meremehkan orang lain kami tahu kamu menyukai Evan tapi dia juga berhak memilih orang lain yang menurut hatinya pas untuk dia ,dan setelah kejadian ini bisa buat pelajaran untuk kamu "ujar Andika.
"Denger itu nasehat om Andika jangan suka asal bicara !"peringat Erlan .
"Orang yang kamu tuduh seperti itu dia itu calon Dokter ,dan orangtua angkatnya dulunya adalah perwira polisi bahkan Evan dan kakaknya dulu diasuh oleh Orangtua angkat Kayla jadi mereka bukan orang sembarangan "ujar Andika lagi setelah itu ia juga memakan cupcake buatan Keysha.
***********
Setelah Kayla dan Keysha sampai di rumah Keysha langsung tidur karena dia merasa lelah apalagi tadi pagi di kampus banyak sekali tugas.
Sedangkan Kayla dia lebih memilih berbincang dengan Hendrawan dan Shila.
"Pak,Bu besuk Senin aku harus pulang ke rumah paling aku berangkat ke kota J hari Minggu Sore atau malam "ujar Kayla membuka suara.
"Kok mendadak sih nduk ?"tanya Shila.
"Aku juga Ndak tahu Bu ,tapi tadi adek bilang kalau Ayah telfon dan itu penting aku juga belum tanya adek dia ikut ke kota J atau Ndak terus nanti ke sana di anter sama mas Satya atau adek aku juga belum tahu soalnya adek udah tidur duluan mungkin adek capek banget,kalau Ibu repot besuk nasi uduknya di liburkan saja dulu Ndak papa Bu "ujar Kayla pada Shila.
"Iya dek kalau kamu capek libur dulu Ndak papa tapi kalau sudah ada orderan di buatin khusus yang sudah order aja. Besuk jadi masaknya Ndak terlalu banyak , mungkin Ayah kamu punya sesuatu yang sangat penting nak sampai-sampai kamu di suruh pulang "ujar Hendrawan .
"Ya sudah Ibu lihat daftar list pesanan di kamar Keysha dulu nak "ujar Shila lalu menuju kamar Keysha untuk melihat daftar list yang biasa di tulis di buku khusus pesanan yang terletak di atas meja belajar Keysha dan sudah di beri tanggal jadi tidak repot mencarinya.
"Tapi perasaan ku kok mengatakan kalau nanti terjadi hal-hal Ndak mengenakan ya Pak pas aku pulang ke rumah Ayah "ujar Kayla jujur .
"Maksudnya gimana nduk ?"ujar Hendrawan lembut .
"Ya seperti akan ada sesuatu pak tapi aku Ndak tahu itu apa"ujar Kayla lagi .
"Sudah kamu berpikir positif aja "ujar Hendrawan.
Setelah itu mereka berbincang-bincang bersama bertiga dengan Shila yang sudah kembali dari kamar Keysha.
🍁🍁🍁🍁🍁🍁
Saat ini Kayla dan Keysha sedang bersiap untuk ke rumah Adit .
Kayla memakai Kaos Merah maroon pres body yang di padu dengan jaket Jeans warna Hitam dengan rambut di kuncir kuda serta membawa tas Selempang kecil dan juga sekalian membawa tas gendong berisi daster daster baru yang akan Kayla berikan kepada kakak ipar dan juga sang bunda yang kebetulan ia beli beberapa hari yang lalu bersama ShilaSedangkan Keysha dia memakai kaos berwarna putih press body di padu dengan jeket berwarna Navy dengan rambit di kuncir kuda .
"Mbak aku nitip ponsel sama dompet Akku ya aku malas bawa tas nitip mbak aja "ujar Keysha sambil memberikan ponsel dan dompet nya kepada Kayla
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...