" Aku aja yang perempuan lihat kamu kaya gini suka Sha apalagi para laki-laki Ndak heran kamu jadi idaman laki-laki Sha.
Udah paket komplit aku yakin nanti yang jadi suami kamu beruntung banget Sha aku doain kamu bahagia Sha. "ucap Hany sembari mengusap pipi mulus Shasha. Setelah itu ia dengan sengaja memotret Shasha yang sedang tidur setelah itu Hany pergi ke dapur untuk mengambil makan .🌸🌸🌸🌸
Hari ini adalah hari dimana pernikahan Kayla dan Adit berlangsung. Saat ini Kayla sudah memakai kebaya berwarna putih dengan riasan solo putri membuat Kayla semakin cantik .
Di sebelahnya juga ada Shasha ia memakai kebaya kutu baru dengan bawahan jarik /kain batik yang panjangnya hanya selutut ia memakai kebaya berwarna silver dengan rambut yang ia sanggul kecil dan di sisi kanan kirinya ia biarkan tergerai dengan ujung rambut ia buat Curly. Ia memakai riasan natural .
Di sana juga ada Hany yang memakai kebaya yang berwarna sama dengan milik Kayla Bahkan model jarik /kain batiknya dengan model yang sama hanya saja Hany menyanggul kecil rambutnya dan di beri aksen bunga mawar berwarna merah hati dan menggunakan make up flawles
"Mbak Kayla cantik banget "puji Hany pada Kayla dan Kayla tersipu malu sedangkan Shasha hanya mengangguk saja mengiyakan ucapan Hany yang memang benar adanya .
"Kamu bisa aja dek "jawab Kayla malu-malu ,Hany yang melihat ekspresi malu-malu Kayla semakin gencar menggoda Kayla .
"Ciee malu nihh,aku Bang Adit bakal klepek-klepek sama kamu mbak apalagi mbak kaya gini aku jamin dia Ndak bakal berkedip "goda Hany sembari menaik- turunkan kedua alisnya .
Wajah Kayla semakin memerah dan Hany pun tertawa melihat ekspresi Kayla tersebut. Tak berselang lama Ayya datang bersama istri kakak pertama Kayla mereka mengajak Kayla untuk turun karena acara ijab Qabul akan di laksanakan .
Mereka semua turun ke bawah dan Shasha berada di belakang Kayla . Semua orang menatap Kayla , Hany dan Shasha dengan tatapan kagum .
Termasuk Adit juga kagum dengan Kayla yang terlihat sangat cantik bahkan Adit tak bisa memalingkan pandangannya dari Kayla bahkan Adit sampai tidak Sadar kalau sedari tadi Andika memperingatkan dirinya.
Kayla akhirnya duduk di samping Adit dan penghulu akhirnya angkat bicara dan Adit akhirnya sadar kalau Kayla sudah duduk di sampingnya.
"Sudah siap "tanya penghulu dengan nada tegas.
"Siap "jawab Hadimas mantap .
SAHHHH
Akhirnya yang di nantikan terjadi juga sekarang Kayla sudah menjadi istri Adit dan menjadi ibu sambung untuk Abi . Setelah cara ijab Qabul selesai mereka semua berbincang -bincang sembari menikmati hidangan yang sudah di sajikan.
Karena resepsi akan di lakukan di rumah Hadi nanti malam karena Kayla tidak mau melakukannya di hotel menurut Kayla kalau di rumah bisa kenapa harus di hotel toh sama saja dan rumah Hadi juga tidak kecil jadi mereka setuju.
Saat ini Abi sedang duduk di pangkuan Kayla yang sedang menyuapi Abi buah anggur Abi terlihat sangat senang bahkan ia tak mau lepas dari Kayla. Sampai akhirnya Rayyan baru saja datang bersama Vian mereka terlambat karena mereka baru saja datang dari kota W karena mengunjungi makam ibu kandung Rayyan.
"Selamat Tante "ucap Rayyan sembari tersenyum ke arah Kayla dan Kayla langsung memeluk Rayyan dari samping .
"Makasih gantengnya Tante udah Dateng ,Tante tahu kamu pasti cari bunda ya ?bunda di taman sayang sama Tante Hany. "ucap Kayla dan rayuan langsung berpamitan menuju ke taman .
Sekarang giliran Vian yang mengucapkan selamat pada Kayla.
"Selamat dek semoga kamu selalu bahagia, dan untuk anda Pak Adit tolong jaga Kayla karena dia juga adik saya kalau anda melukainya saya tidak akan tinggal diam "ucap Vian dengan tegas lalu mengeluarkan sesuatu dari saku celananya .
Vian menyerahkan tiket liburan selama 2 Minggu di negara P . Kayla menerimanya dengan senang hati.
"Makasih mas ,semoga mas juga cepet nyusul lagi "goda Kayla yang mendapat pelototan dari Vian.
"Ngomong ngaco kamu ini kamu kan tahu semua jadi jangan aneh -aneh kamu!"ucap Vian dengan nada tegas dan Kayla malah tertawa terbahak melihat ekspresi Vian yang terlihat kaku dan menyeramkan .
"Hahaha jangan begitu mas kasihan Abi Sampek takut lihat muka mu. Wajah kok nyeremin kaya 'Buto '"ejek Kayla dan Vian pun geram dengan ejekan Kayla.
Adit yang melihat itu bergidik ngeri lalu ia mengalihkan pembicaraan dengan berterimakasih kepada Vian .
"Makasih Bang , emm jangan panggil saya bapak lah kan saya sekarang suami Kayla jadi otomatis saya juga menjadi keluarga Abang. Boleh kan saya panggil Abang. ?"tanya Adit dengan hati -hati .
"Hmmm"jawaban Vian hanya singkat dan Adit bengong tak percaya dirinya sudah bicara panjang lebar namun Vian hanya membalasnya singkat.
Setelah itu Vian pergi menuju ke tempat Shasha dan Rayyan tanpa perduli dengan ekspresi Adit yabg benggong .
"Edan aku wes crewet koyo sepur nganti kesel jawabane sitik tur Jero , wes ngirit ngomong ,sangar wes komplit tenan Iki , Ning Yen Karo Shasha wush lembut tenan ngomonge"ucap Adit dalam hati dan Kayla masih saja tertawa melihat ekspresi benggong Adit.
"Haha sudah mas Ndak usah bengong memang mas Vian seperti itu dia Ndak bisa kontrol emosi lama-lama. Dia memang lembut cuma kalau sama dek Shasha "ucap Kayla yang menebak isi hati Adit tentang Vian.
"Kok bisa begitu ya dek, memang dulu Sama istrinya juga galak begitu ?"tanya Adit penasaran.
"Iya sama aja mas tapi mas Vian itu perhatian. Sudah Ndak usah Bahas mas Vian ."ucap Kayla dan Adit mengangguk paham .
🌸🌸
Malam hari suasana rumah Hadi sangar ramai dan sudah di hias sedemikian rupa bahkan tamu undangan pun yang hadir tak tanggung -tanggung lebih dari 20.000 orang .
Saat ini Kayla sedang berada di kamar di make up oleh MUA dan Kayla memakai busana bludru berwarna hitam dengan riasan masih sama adat solo putri dan dan Adit memakai beskap yang sama seperti milik Kayla .
Sedangkan di sisi lain ada Hany yamg sudah siap dengan kebaya Bali berwarna Putih dengan rambut yang ia gerai panjang dan di sisi kanan kiri wajahnya di buat Curly. Sedangkan Shasha dia sudah siap dengan kebaya Jawa berwarna hitam dengan bawahan jarik /kain batik lilit dengan rambut yang di gerai panjang sepinggang.
Acara pun di mulai berbagai acara pun akhirnya terlaksana dengan lancar.Tiba -tiba Shasha di marahi dua orang perempuan berbeda usia sembari memaki -maki Shasha seenaknya sendiri bahkan mereka sampai menunjuk-nunjuk ke arah Shasha .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...