******
Tak terasa 3 bulan pun berlalu bahkan Kayla berkerja masih seperti biasa dan masalah Kintan yang menyebabkan Vian marah sudah di tangani oleh Shasha dengan syarat Kintan tidak boleh seenaknya sendiri bahkan Vian membuat surat perjanjian kalau sampai Kintan atau anak-anaknya membuat masalah dengan Kayla atau Shasha mereka bakal di penjara dan sejak itu Hubungan Kayla dan Adit berserta keluarganya seperti semula tanpa ada masalah .
Saat ini Kayla sedang berjalan keruanagan Adit dia memakai rok span berwarna Coklat susu dengan atasan kemeja berwana putih di padu dengan blezer berwana senada dengan warna rok yang ia kenakan dengan tatanan rambut yang ia kuncir kuda .
Tok....tok. ... Tok.....
Assalamualaikum Pak ini saya Kayla " ucap Kayla yang berada di depan pintu ruangan Adit .
"Waalaikumsalam masuk"
Ucap Adit dan Kayla pun lalu masuk ke ruangan Adit lalu ia berjalan ke depan Adit .
"Ada yang bisa saya bantu pak ?" Ucap Kayla dengan nada lembut .
" Sekarang kamu ikut saya "ucap Adit pada Kayla dan akhirnya Kayla mengikuti Adit .
🌸🌸🌸🌸
Seorang mahasiswo cantik memakai celana jeans dengan atasan kemeja kotak-kotak dengan rambut yang di kuncir kuda berjalan bersama dengan seorang mahasiswi cantik yang memakai dress warna baby pink dengan rambut yang di gerai berjalan melewati koridor kampus.
Mereka berjalan dengan santainya bahkan Tak perduli dengan bisikan-bisikan orang-orang yang menatap mereka.
Sampai- sampai mereka harus berhenti karena panggilan dari dosen yang ada di depan nya .
"Keyshaa,Hany kalian ikut saya keruangan saya"ucap tegas dosen yang terkenal killer dan terkenal sebagai bujang tua .
Bagaimana tidak di usianya yang menginjak usia 38 tahun tapi dia masih tetap melajang dan juga terkenal killer .
Namun walaupun sudah berusia matang dia tetap terlihat gagah dan tampan tidak ada kerutan sama sekali di wajahnya .
"Baik pak"ucap Keysha dan Hany.
Mereka berjalan di belakang dosen tersebut sampai di ruangan dosen tersebut di dalamnya sudah ada dua orang yang duduk di ruangan dosen tersebut.
"Loh pak Darsono"pekik Hany saat melihat orang tersebut duduk bersama dengan seorang wanita yang tak dikenal oleh Keysha ataupun Hany.
"Loh dek Shasha " ucap Darsono lembut bahkan semua tercengang mendengar ucapan Darsono yang terkenal kaku dan cuek kepada perempuan kecuali keluarganya .
Keysha yabg di panggil hanya menganggukkan kepalanya.
"Kalian saling mengenal ?"ucap dosen Keysha tersebut .
"Kenal "jawab Keysha dan Hany secara bersamaan.
"Dia sepupu saya dan juga di sampingnya calon istrinya "ucap Dosen Keysha tersebut .
Keysha hanya cuek dengan ucapan dosennya tersebut bahkan dia tak perduli karena dia tak memikirkan lagi masalah tentang cowok dia ingin lebih fokus pada kuliah supaya dia cepat lulus .
Berbeda dengan Hany dia terbelalak tak percaya bagaimana tidak laki-laki yang ia tahu suka dengan sahabatnya tiba-tiba bersama perempuan bahkan di kenalkan sebagai calon istri .
Dan perempuan tersebut jauh di bawah Keysha bagaimana tidak dilihat dari dandanan nya perempuan itu terlihat seperti tante-tante bahkan sangat menor berbeda dengan Keysha yang lebih suka natural tanpa apapun kecuali lip balm supaya bibirnya tidak kering .
"What the ..... Perempuan model ondel-ondel ini calon istri pak Darsono Ndak salah ini apa mata pak Darsono udah ketutup sama da*da nya yang besar kaya balon sampai mau sama modelan kaya gini "ucap Hany dalam hati .
Namun lamunannya terbuyar karena ucapan Keysha.
"Iya selamat pak Darsono semoga lancar,maaf pak Haryo ada perlu apa bapak menyuruh saya dan Hany kemari ?" Tanya Keysha pada dosennya tersebut .
"Saya minta kamu dan Hany jadi asdos saya dan saya tidak menerima penolakan !ucap Haryo dengan tegas.
" Baik pak "ucap Keysha tanpa bantahan karena dia juga ingin segera lulus dalam waktu singkat begitu pula dengan Hany .
"Baiklah mulai besuk kamu jadi asdos saya karena Dita sudah mengundurkan diri karena dia mau lahiran ."ucap Haryo .
"Baik pak kalau tidak ada yang perlu dibicarakan lagi kami permisi pak selamat siang ,mari pak Haryo dan Ibu kami duluan Assalamualaikum "ucap Keysha sambil menggeret tangan Hany dan Hany juga ikut saja .
"Waalaikumsalam".
Setelah Keysha dan Hany pergi. Ketiga orang yang berada di ruangan Haryo langsung mendadak sepi .
"Kamu suka sama Mereka Dar "ucap Haryo pada Darsono .
"Ya aku memang menyukai mereka apalagi Keysha aku memang menyukainya bahkan aku mencintainya tapi kamu lihat sendiri dia anak yang cuek "ucap Darsono lirih .
"Cobalah kamu pakai kekuasaan kamu atau orang tua mu di kemiliteran Dar ,aku dengar menyelidiki Keysha dia anak seorang perwira TNI "ucap Haryo .
"Yang benar kamu mas jangan ngaco deh anak kaku dan ingusan kaya dia anak perwira TNI jangan mimpi deh !!"ucap perempuan yang duduk di sebelah Darsono ikut berbicara.
"Ya memang yang aku bilang itu fakta dan aku dapat info dari orang terpercaya ."ucap Haryo tegas.
" Terserah yang pasti aku Ndak mau mas Darsono sama bocah tengil itu "ucap perempuan tersebut dengan nada sinis .
"Jangan keterlaluan kamu jangan pernah macam-macam sama Keysha dia anak baik bukan seperti yang kamu kira. Memang karakter dia seperti itu kamu belum tahu masakan dia enak banget bahkan pelangan dia banyak sekali kalau kalian Ndak percaya besuk hari Minggu kalian tak ajak ke warung nasi uduknya Keysha , tapi kalian datang ke rumah ku sehabis subuh biar kebagian nasi uduknya ."ucap Darsono .
"Loh dia jualan to mas kok aku Ndak tahu "ucap Haryo pada Darsono .
"Iya dia jualan nasi uduk, eh tapi tunggu tadi kamu bilang dia anak anggota TNI kalau boleh tahu siapa nama ayahnya ?"tanya Darsono penasaran .
Haryo menyerahkan berkas yang berada di dalam map berwarna hijau pupus yang berisi tentang jawaban pertanyaan Darsono barusan.
Darsono langsing membuka map tersebut dan membaca semua data yang ada di map tersebut.
Keysha Ayu Diyah Kahiyang Wijaya
Anak bungsu dari pasangan Jendral TNI AD Hadi
Prasetyo Wijaya S.E.,S.H.,M.H dengan dr. Karina Ayyara Alfianto Sp.O.G serta bekerja sebagai dosen di salah satu kampus milik keluarga Wijaya.Baru membaca bagian awal berkas tersebut Darsono membelalak tak percaya dengan semua yang baru saja dia baca.
Setelah itu ia melanjutkan data-data mengenai Keysha dan bahkan di berkas tersebut terdapat dua foto saat Keysha masih kecil dan juga baru saja sat hendak masuk kuliah .
Setelah membaca berkas tersebut Darsono menatap Haryo dengan serius .
Bersambung...
Kira-kira apa ya yang akan di lakukan Darsono pada Keysha.
Jangan lupa kasih bintang dan commentnya kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfic⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...