Di sebuah taman yang indah seorang perempuan cantik memakai dress bermotif bunga sakura dengan rambut panjang yang di gerai sedang duduk sambil menikmati sebuah makanan yang berada di tangannya .Di sampingnya ada seorang laki-laki sedang duduk di dekatnya dengan memakai celana jeans berwarna hitam serta memakai t-shirt berwarna merah maroon mereka berdua menikmati makanan sambil duduk di taman tersebut.
Setelah selesai makan Laki-laki tersebut mulai berbicara serius dengan perempuan yang duduk disebelahnya tersebut .
"Dek mas mau bicara serius sama kamu dek,tolong dengarkan mas dan jangan kamu menyela ucapan mas sedikit pun"ucap sang laki-laki dengan memegang tangan sang perempuan tersebut.
"Mau bicara apa toh mas kayaknya serius banget "ucap sang perempuan sambil menatap dalam wajah laki-laki yang ada di sampingnya tersebut.
"Dengarkan mas dek biar mas ngomong dulu.
Begini dek mas tahu ini akan membuat mu terkejut dek tapi mas mohon dengarkan mas Sampai mas selesaimas mau kamu jadi istri dan calon ibu dari anak -anak mas dek apakah kamu mau dek ?.
Mas akan memberi waktu untuk mu dek Ndak perlu kamu jawab sekarang.
Mas tahu ini sangat mendadak tapi sebenarnya sudah lama mas memiliki perasaan ini pada mu dek hanya mas yang terlalu pengecut jadi baru sekarang mas bisa mengungkapkan semua isi hati mas sama kamu dek. "ucap laki-laki tersebut dengan jujur.Tangan yang semula di pegang oleh sang laki-laki tersebut langsung di tarik oleh sang perempuan.
Ia shock dengan ucapan laki-laki tersebut.
Ia tak habis pikir dengan semua ini dan dirinya Pun tak pernah memikirkan sampai ke arah sana ." Ini Ndak mungkin mas ini mas cuma mau prank aku kan "tanya sang perempuan tersebut dengan nada tak percaya.
"Apa wajah mas kelihatan sedang melucu dek ?
Mas bicara apa adanya dek ya mas sudah lama memendam perasaan mas sama kamu dek "ucap laki-laki tersebut dengan wajah teduh." Aku tidak tahu mas harus bagaimana jujur aku sendiri tak pernah berpikiran sampai ke arah sana. Aku tidak cocok bersanding dengan mu mas masih banyak perempuan lain yang cocok untuk mu mas .
Aku hanya seonggok rongsokan mas bahkan aku sudah hancur "ucap perempuan tersebut dengan nada bergetar."Apapun kondisi mu dek mas menerima mu apa adanya TaK perduli dengan masalalu mu itu dek. Yang mas mau hanya kamu menjadi satu-satunya ibu dari anak-anak mas dek "ucap laki-laki tersebut sambil menatap lekat wajah perempuan cantik tersebut.
"Aku yakin mas ibumu juga tidak akan Setuju mas dengan semua ini.
Tidak ada yang mau anaknya yang seorang perjaka menikah dengan seorang janda sekalipun masih muda mas .
Kita berbeda mas ,maaf aku harus pergi mas "ucap perempuan tersebut langsung berdiri dan berlari menjauh dari laki-laki tersebut .Saat perempuan tersebut berlari tiba-tiba tangannya di tahan oleh seseorang dan membuat perempuan tadi berhenti dan menoleh .
"Kayla,Ibu sudah tahu semuanya nduk jujur ibu tak keberatan jika anak ibu menikah dengan mu nduk terlepas dari status mu janda atau masih prawan .
Selama kalian saling mencintai ibu akan merestui kalian nduk .Ibu tak pernah memandang rendah dirimu nduk dan untuk masalalumu ibu tak keberatan sama sekali. Karena masalalu mu tak bisa mempengaruhi ibu menilai dirimu nduk.
Pikirkanlah lagi ucapan Erlan Kayla ,selama ini Dia sudah bercerita sama Ibu bahwa dia mencintai mu hanya dia terlalu pengecut baru bisa jujur sekarang pada mu ."ucap Ibu Erlan sambil mengusap tangan Kayla.Ya perempuan tersebut adalah Kayla dan sang laki-laki adalah Erlan yang baru saja mengutarakan isi hatinya yang selama ini sudah ia pendam.
" Tapi Bu Kayla ini seorang janda Bu, mas Erlan bisa mendapatkan yang lebih baik daripada Kayla Bu "ucap Kayla dan ibu Erlan pun memeluk tubuh Kayla.
"Tolong kamu pikirkan semuanya dulu Kayla,jangan buru -buru memutuskan sesuatu.
Ibu sama Erlan siap menunggu apa keputusanmu.
Kalau kamu setuju nanti ibu dan Erlan akan langsung melamar mu ke keluargamu nduk.
Keluargamu juga tahu bagaimana ibu dan Erlan nduk walaupun ibu dan Erlan tak sekaya keluargamu tapi ibu yakin Erlan akan berjuang untuk membuat mu selalu tersenyum nduk. "ucap ibu Erlan sambil melepaskan pelukannya."Baiklah Bu Kayla akan mencoba memikirkannya, tapi kalau mas Erlan berpikir Kayla terlalu lama memberi keputusan mas Erlan boleh memilih perempuan lain Bu"ucap Kayla dan Ibu Erlan hanya mengangguk.
🌺🌺🌺
Seorang perempuan cantik dengan perut besar sedang berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.
Dia membeli semua barang yang sedang ia inginkan tanpa ia perduli bahwa saat ini suaminya sedang krisis keuangan.
Ia pulang ke rumah setelah selesai berbelanja hingga menghabiskan puluhan juta .
"Dari mana saja kamu ! Apa kamu lupa kalau kamu sedang hamil Naomi !"ucap Adit pada Naomi dengan nada tegas.
"Maaf sayang tadi aku beli perlengkapan untuk anak kita ,kan tinggal beberapa bulan lagi anak kita lahir ."ucap Naomi dengan nada santai.
Ya perempuan tersebut adalah Naomi .
Istri dari Adit mantan suami Kayla ."Belanja juga tidak perlu sampai puluhan juta Naomi . Lihat perekonomian kita sedang susah saat ini harusnya kamu tahu itu .!ucap Adit tak habis pikir dengan cara berpikir Naomi .
"Itu kan tugas mu sebagai seorang suami mencari nafkah untuk istri.
Lagi pula itu juga salah mu kenapa kamu membuat masalah dengan Mr . Firman dan membuat kita batal bekerja sama dengan mereka.
Sudah kamu Ndak usah mengomel Aku lelah mau istirahat "ucap Naomi dan Adit hanya bisa meremas rambutnya.Tanpa mereka sadari Abi melihat perdebatan mereka dan hanya berani mengintip dari balik pintu .
Malam hari saat waktu makan malam pun tiba Adit, Naomi dan Abi ada di ruang makan .
Abi hanya memakan dua suap setelah itu ia memilih pergi ke rumah sang nenek sedangkan Naomi ia asik dengan makanannya.Dan Adit pun hanya bisa mengelus dada dengan sikap Abi ,ia juga tidak bisa menyalakan sikap Abi dia pasti masih tidak nyaman dan Naomi sendiri terkesan tidak mau mengurusi masalah Abi justru menjurus ke tidak perduli pada Abi.
Mereka berdua telah selesai makan Adit akan menasehati Naomi .
"Naomi cobalah untuk mendekatkan diri pada Abi mau bagaimana pun dia itu anak ku berarti juga anak mu walaupun bukan lahir dari rahim mu "ucap Adit tapi Naomi malah menanggapinya dengan cuek.
"Kamu kan ayahnya ya kamu dong yang mengurus dia. Dan kamu ingat Sayang Aku tidak mau nanti anak kamu itu menjadi penghalang antara Anak ku dengan mu "ucap Naomi dengan nada ketus setelah itu ia meninggalkan Adit sendirian.
Di rumah Sara Abi ia menanggis di kamar yang biasa ia pakai saat di rumah sang Nenek.
Sara yang melihat itu pun juga ikut menangis dari luar kamar dan ia pun akhirnya bergegas menghubungi suaminya yang saat ini tidak berada di rumah.
"assalamualaikum Mas, hiks ...hiks....hiks...
Cepet pulang mas "ucap Sara dengan sesenggukan."...."
",Aku tunggu mas "ucap Sara dan akhirnya ia mematikan ponselnya.
"Abi kasihan kamu Le,baru sebentar kamu merasakan kasih sayang seorang ibu tapi kini kamu harus kehilangan semua itu akibat ulah ayah mu sendiri .
Kayla kamu di mana nduk kenapa ponselmu selalu Ndak aktif
Hanya kamu yang bisa tulus memberi kasih saya g seorang ibu untuk Abi ."ucap Sara dengan air mata yang terus mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...