Seratus Tiga Puluh Sembilan

99 1 0
                                    

Kayla sudah berada di negara I kembali di sana ia menjalani hari-harinya dengan berkunjung ke kediaman Gerald yang tentunya ia disana merasa ikut bahagia bagaimana tidak ia melihat Bayi mungil yang belum genap 1 tahun sedang berada di pangkuan Milla .

"Ahh gemes banget ini , boleh nanti sore tak ajak ke taman kak,tunggu Alexa kesini dulu deh "ucap Kayla .

"Yah Ndak bisa dek nanti malem ada acara ini "ucap Milla

"Hah beneran ada acara kok Ndak bilang , ini juga kayaknya Ndak pada repot loh "ungkap Kayla .

" Hei kamu lupa ini dimana , semua praktis dek apa kamu belum di kasih tahu Daddy ?"tanya Milla

" Emmm belum sih emang acara apa ? Ya udah deh nanti aku keluar aja sama Alexa "ucap Kayla dan kepalanya langsung di sentil oleh Milla

" Ya Ndak bisa kamu harus ikut kita mau ke acara pertunangan Arham dengan ANANDA DEVA. Semua sudah selesai dek persiapannya dan nanti kita kesana semua .
Nah itu dia Mommy "ucap Milla dan Deva ibunya datang bersama Arham dan Gerald .

Mereka sampai didekat Kayla dan mereka lebih pamit untuk bersih-bersih karena semenjak ada anak bayi di sana kebiasaan mereka bertambah selalu bersih-bersih badan terlebih dulu .

Tak lama mereka bertiga datang secara bergantian .
Arham duduk di dekat Kayla dan di sebrang ada Gerald dan Deva.

"Nduk nanti ikut mommy ya , semuanya sudah mommy persiapkan kita nanti malam jam 8 pergi ke acara pertunangan Arham ."jelas Deva .

"Kok mendadak toh Mok, aku Udha buat acara sendiri Lo"jelas Kayla yang memang sengaja mengerjai mereka .

"Heh bocah acara pertunangan ku kamu Ndak mau Dateng !"ucap Arham mencak-mencak .

" Yee siapa suruh Ndak bilang dari kemarin-kemarin , udah sana.
Ndak mau deket-deket kamu aku , ayo baby kita lihat ikan jangan lihat om kamu yang jelek itu"ucap Kayla lalu ia pergi membawa anak Kayla .

"Noh dengerin marah itu dia siapa suruh lupa ngasih tahu "ucap Milla dan Arham langsung mengejar Kayla .

" Marah banget aduh mommy kok juga lupa ,waduh kalau Kayla Ndak ikut Ndak seru ini ."ucap Deva .

"Halah paling juga mommy mau promosi kan sama temen-temen mommy jangan ya Mom takutnya Kayla Ndak nyaman , kita semua tahu masalalu Kayla seperti apa aku yakin dia sampe sekarang belum bisa lupain itu almarhum calon suaminya ." Ungkap Milla .

" Ya Ndak apa-apa dong siapa tahu dengan begitu ia bisa lupain masalalunya " ungkap Deva

"Sudah Mom jangan kita orang tua Ndak perlu urusin urusan anak muda apalagi Kayla, kita semua tahu latar belakang keluarganya.
Di tambah lagi backup keluarga Vian bisa langsung di suruh bersihkan kandang macan kita semua " ucap Gerald dan Deva cemberut.

☘️☘️☘️

Kayla akhirnya ikut setelah bujuk rayu akhirnya Kayla mau tapi Arham harus merogoh uang nya lumayan banyak karena Ia menyogok Kayla dengan 1 box kotak parfum yang harganya fantastis tapi benar-benar memuaskan .

Kayla turun dari tangga dengan memakai dress selutut warna hazelnut dengan rambut yang ia gersi panjang di tambah ia memakai cincin pemberian Erlan dulu yang ia pakai serta ia tambah dengan memakai kalung model simpel yang sebenarnya harganya fantastis kado dari Vian sehari setelah ia kembali ke negara tersebut.

Make up yang ia kenakan juga natural. Semua mata tertuju pada Kayla ia turun dengan perlahan karena ia membenarkan dulu jam tangan berwarna hitam di tangan miliknya.
Ia membawa tas selempang kecil berwarna putih

" Wow benar- benar cantik sekaleeeee" puji suami Milla dan Milla menatap tajam suaminya .

" Jaga matamu ! Kalau tak mau aku colok!"ucap Kayla dengan nada galak kali ini ia sudah di wanti-wanti Shasha agar dia jangan terlihat lemah lembut ada posisi-posisi ia harus galak .

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang