LimaBelas

720 16 0
                                    


"Iya dek terimakasih kamu sudah ikut jenguk"ujar Ilham pada istri Hendrawan tersebut

"Loh kalian juga ikut jenguk om nduk ?"tanya Ilham pada Kayla dan juga Keysha.

"Iya om, lekas sembuh "ujar Kayla lembut .

"Mereka siapa Yah ?"tanya anak Ilham yang pertama.

"Kenalin nak dia pak Hendrawan bersama istri dan anak -anaknya. Beliau sahabat ayah waktu bekerja di kepolisian nak "ujar Ilham lembut pada anak nya.

"Perkenalkan saya Bram dan ini istri saya Cantika "ujar Bram anak pertama Ilham memperkenalkan diri

"Sudah besar kamu nak ,kamu Ndak ingat om ,om adalah om Hendrawan yang dulu tinggal bersebelahan dengan rumah dinas kamu nak"ujar Hendrawan pada Bram

Setelah itu mereka berbincang -bincang sedangkan Keysha hanya mendengarkan saja karena tidak tahu mau membahas apa .

Kini Sara ingin mengutarakan isi hatinya. Untuk meminta Kayla dan juga Keysha untuk membantunya memasak di rumah Adit dan akhirnya semua setuju .



.....


"Maaf semuanya saya harus pulang terlebih dahulu "ujar Keysha lembut .

"Kok pulang duluan sih dek, nanti kamu naik apa ?kan kamu tadi bareng sama bapak naik mobil !"ujar Kayla pada sang adek .


"Iya nduk bareng Bapak lagi aja"ujar Shila pada Keysha.


"Maafin aku mbak ,ibu, sama bapak aku harus pulang duluan, jam 7 nanti aku harus ke kampus ."ujar Keysha lembut.

"Loh bukan nya tadi udah masuk pagi to nduk kok nanti juga harus masuk lagi apalagi malem loh dan sekarang sudah hampir jam setengah 7 loh. "ujar Shila pada Keysha .

"Iya buk dosen nya minta jam 7, tas kuliah Keysha ada di rumah Hany Buk, tadi pulang kuliah aku titipin di tempat. Hany soalnya tadi dia pinjem catatan ku jadi sekalian sama tas nya aku tinggal, nanti adek naik ojek aja buk Ndak papa dari sini langsung ke kampus soalnya Hany bilang tas aku dia bawa sekalian."jelas Keysha .

"Mbak Kay aku titip ini aku buru-buru soalnya bilang sama temen bapak ini buat beliau adek tahu pasti beliau Ndak suka masakan rumah sakit "bisik Keysha ke telinga Kayla sambil memberikan Paper bag yang ia bawa ke Kayla dan Kayla membalas dengan menganggukan kepalanya.

"Memang kuliah nya di mana nak Keysha ?"tanya Sara .



"Di universitas Xxx Tante "jawab Keysha lembut .



"Ya sudah adek berangkat dulu ya buk ,pak ,dan yang lain saya permisi "ujar Keysha pada semua orang .

"Dek hati-hati kalau naik ojek ada ya g macem-macem sikat aja "ujar Kayla cengengesan.


"HM" jawab Keysha singkat

"Assalamualaikum "

"Waalaikumsalam "


Setelah Keysha pergi Kayla baru ingat kalau tadi Keysha membuatkan bubur untuk Ilham karena asik bercerita jadi dia lupa kalau tadi Keysha membuatkan bubur buat Ilham .


Kayla lalu datang ke arah Ilham sambil membawa paper bag berwarna abu-abu .

"Maafin Kayla om sampai lupa ini tadi di buatkan Keysha bubur buat om ada nasi sama laik juga sih dia bilang pasti om Ndak suka tadi dia mau ngasih tapi masih sibuk bercerita dan tadi dia buru- buru mau ke kampus mungkin takut telat om "ujar Kayla sambil memberikan Paper bag tersebut ke pada Ilham .


TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang