Sudah hampir 1 bulan Pernikahan Adit dan Kayla dan hubungan mereka masih hangat seperti biasa dan Abi juga makin lengket terhadap Kayla.
Hari ini Adit dan Kayla akan melakukan perjalanan bisnis dan Abi pun juga ikut mereka bertiga sudah berada di dalam pesawat pribadi milik Adit kali ini mereka tak cuma bertiga namun berempat bersama Evan juga .
Saat ini Kayla memakai atasan kemeja berwarna merah dengan bawahan yang kali ini memilih memakai celana berwarna coklat muda dengan rambut yang kali ini ia Cepol .
Adit memakai kemeja berwarna putih dengan jas berwarna coklat susu senada dengan celana panjang milik Adit .
Untuk Abi ia memakai kaos putih yang di padu dengan kemeja Milo yang tak di kancing dan celana hitam .
Dan untuk Evan sendiri ia memilih memakai kemeja warna biru tua dengan rompi berwarna hitam dan memakai celana berwarna hitam.
Kali ini Kayla terlihat tak seperti biasanya kalau naik pesawat Kayla akan mabuk perjalanan namun kali ini ia sama sekali tak mabuk hanya saja matanya terus mengantuk dan perjalanannya kali ini ia hanya tidur di kamar pribadi di pesawat milik Adit.
🌸🌸🌸
Adit masuk ke dalam kamar yang tidur di sana Kayla sedang tidur dan Abi tadi juga menyusul Kayla tidur berdua di sana.
Perlahan ia berjalan menuju tempat tidur dan berusaha membangunkan Kayla yang tengah tidur pulas.
"Dek bangun " suara lembut Adit membangunkan Kayla .
Manik mata Adit masih setia mengamati wajah cantik Kayla sembari mengusap pipi mulus Kayla .
Perlahan Kayla membuka matanya ia menatap wajah Adit yang tersenyum di depan mata Kayla,dengan perlahan Kayla pun duduk .
"Sudah sampai ?"tanya Kayla pada Adit.
"Iya sebentar lagi sampai dek"balas Adit pada Kayla dan ia pun mengangguk .
"Aku mau ke kamar mandi dulu, Abi nanti mas gendong aja jangan di bangunkan kasihan nanti kalau belum puas tidurnya marah dia "ucap Kayla dan Adit pun mengangguk setuju .
Kayla berjalan menuju ke kamar mandi lalu ia membasuh muka lalu ia keluar dari kamar mandi membenarkan penampilannya.
Akhirnya mereka berempat keluar dari pesawat dengan Abi yang ternyata sudah bangun saat akan di gendong oleh Adit.
Mereka masuk ke dalam mobil yang sudah menunggu mereka. Mereka langsung menuju ke
Penthouse milik Adit.Evan ijin pada Adit untuk menerima telfon sebentar nanti ia akan menyusul ke penthouse milik Adit.
"Kalian duluan saja ini ada telfon dari ayah mungkin penting nanti aku menyusul "ucap Evan .
Adit hanya mengangguk lalu Evan lebih dulu sedikit menjauh dari Adit dan Adit pun langsung berjalan menuju ke penthouse miliknya.
Sampainya di dalam penthouse Adit mengajak Kayla dan Abi langsung menuju ke kamar mereka masing -masing.
"Abi mau sama Mama aja"ucap Abi yang tak mau berpisah dengan Kayla .
"Ck, Mama iyu punya ayah kamu tidur sendiri sudah besar juga tidur minta di kelonin terus. "ucap Adit dan Abi langsung cemberut.
"Kalau kamu terus yang minta kelon kapan ayah bisa kelonan sama Mama Abi "ucap Adit dengan nada lirih namun Kirana masih bisa mendengarnya.
Kayla langsung mencibit perut Adit, Adit pun meringis kesakitan .
"Ya sudah nanti kamu ikut bobok sama Mama.
Tapi kan Mama besuk kerja nak kamu di rumah sama siapa ?"tanya Kayla Adit pun langsung menjawab pertanyaan Kayla .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...