Lima Puluh Tiga

375 14 0
                                    

Hari demi hari pun berlalu Kayla pun juga tambah lengket dengan Adit. Bahkan tak jarang di kantor rumor yang tak baik pun terdengar. Dan kali ini berita tersebut sudah sampai di telinga petinggi perusahaan .

Namun belum ada yang berani angkat bicara tentang rumor tersebut, Kayla sendiri sering mendengar kabar kurang baik tentang dirinya dan Adit namun ia merasa masalah tersebut hanya ulah orang-orang tak punya kerjaan.  Selagi tak merugikan dirinya ia akan tetap santai menghadapinya, bahkan Adit sendiri sudah sering mendengar kabar buruk tentang sang istri tapi sang istri menyuruhnya untuk diam dan Adit pun tak bisa apa-apa selama sang istri masih merasa aman .

Hari ini Kayla bersama Wahyu makan di kantin kantor. Mereka hanya berdua karena yang lain memilih makan di cafe tempat langganan mereka hanya Kayla dan Wahyu yang merasa pengen makan di kantin kantor.

Kayla makan di kantin bersama Wahyu memesan Soto sedangkan Kayla memesan nasi campur mereka berdua sedang menunggu pesanan datang dengan sedikit bercerita -cerita.

"Lama-lama panas juga aku dengar kabar buruk tentang mu itu Kay, pengen deh rasanya nyabein mulut mereka yang tak tahu kebenarannya tapi masih aja ngeba*cot Mulu!"ucap Wahyu sedikit geram.

Kayla yang mendengar itu hanya tersenyum kecil lalu menatap Wahyu setelah itu ia baru angkat bicara.

"Biarkan saja mereka mau bilang apa yang penting tidak melukai ku tapi kalau sampai Mereka melukaiku secara fisik baru aku bertindak.  Kalau cuma ucapan mereka biarkan saja anggap saja mereka seperti hewan yang teriak-teriak dalam kandang!"ucap Kayla dan Wahyu pun mengangguk.

Tak lama pesanan mereka pun datang dan mereka berdua makan dengan tenang, baru saja dua suap ada dua orang datang dan menggebrak meja Kayla bahkan Kayla pun sampai tersedak .

Brakkkk

"Uhuk....uhukk"

Kayla buru-buru mengambil minum dan meminumnya sampai tandas.

"Perempuan  gatel kamu !!! "Ucap perempuan yang baru saja datang tersebut. Kayla pun menatap heran perempuan di depannya tersebut.

"Jauhi pak  Adit atau kamu terima akibatnya !!"ucap Perempuan itu namun Kayla pun acuh dan hanya mendengar ocehan perempuan di depannya itu .

"Dengar tidak!!!! Kalau kamu masih dekat-dekat dengan Adit kamu bakal tahu akibatnya!"ucap perempuan asing tersebut.

"Hmmmm"jawab Kayla singkat dan perempuan tadi tersenyum puas.

"Awas kalau kamu masih dekat -dekat pak Adit, kamu terima akibatnya !!!"ancam kedua perempuan tersebut sebelum pergi.

Kayla sejak tadi jadi tontonan orang yang ada di kantin. Dan tiba -tiba nafsu makan Kayla hilang lalu ia langsung minum air putih sampai habis.

"Kamu makan aja Yu,aku jadi Ndak nafsu makan.  "Ucap Kayla dan Wahyu mengangguk paham lalu Wahyu sesegera mungkin menghabiskan menu makan siangnya karena ia memang sangat lapar .

"Kay,nasinya buat aku ya hari ini aku lapar banget, tugas numpuk -numpuk lagi "keluh Wahyu sambil meminta ijin .

"Tapi itu udah aku makan loh,mau aku pesan yang baru aja "ucap Kayla dan tentu saja di tolak Wahyu.

"No!!!ini aja daripada di buang kan mending tak makan "ucap Wahyu dan Kayla pun hanya bisa mengangguk .

Sekitar 15 menit Wahyu baru selesai makan dan Kayla pun hanya menikmati bermain ponsel.

"Bayar pakai uang ku aja nih"ucap Kayla dan Wahyu setuju Kayla menunggu Wahyu yang sedang membayar makanan .

Setelah itu mereka berdua menuju ke ruangan masing -masing.

TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang