Sedangkan di sisi lain ada Hany yamg sudah siap dengan kebaya Bali berwarna Putih dengan rambut yang ia gerai panjang dan di sisi kanan kiri wajahnya di buat Curly. Sedangkan Shasha dia sudah siap dengan kebaya Jawa berwarna hitam dengan bawahan jarik /kain batik lilit dengan rambut yang di gerai panjang sepinggang.
Acara pun di mulai berbagai acara pun akhirnya terlaksana dengan lancar.Tiba -tiba Shasha di marahi dua orang perempuan berbeda usia sembari memaki -maki Shasha seenaknya sendiri bahkan mereka sampai menunjuk-nunjuk ke arah Shasha .
🌸🌸🌸
Di rumah Hangga ia merasa heran kenapa warung milik Shasha tadi pagi tutup dan malam ini ia sedang berencana keluar bersama teman -temannya untuk pergi ke angkringan yang berada di dekat rumah milik Hendrawan.
Ia memakai motor kesayangannya dengan memakai celana kain hitam dengan atasan kaos yang ia tutup dengan jaket kulit miliknya yang berwarna biru navy .
Ia sudah sampai di angkringan dan ternyata ia datang terlambat karena sahabat -sahabatnya sudah datang dan tak lupa membawa istri mereka masing -masing kecuali Hangga dan Fahmi .
"Assalamualaikum "ucap Hangga yang baru saja datang.
"Waalaikumsalam "jawab mereka bersamaan .
Hangga lalu duduk di dekat Fahmi, Fahmi menawarkan rokok pada Hangga dan Hangga pun menolak .
Ya Hangga dan para sahabatnya adalah perokok terutama Fahmi dia adalah perokok berat. Kalau sehari Hangga habis paling 1-2 biji lain cerita dengan Fahmi dia dapat menghabiskan 1 bungkus dalam sehari bahkan lebih .
"Hangga dan Fahmi mau pesen apa ?"tanya Hilmi pada mereka berdua .
"Aku nasi oseng campur mbak sama es jeruk "ucap Fahmi dengan nada semangat.
"Nasi Campur mbak sama teh tawar"ucap Hangga dengan sopan .
Setelah makanan datang mereka semua makan dengan tenang. Fahmi setelah makan ia langsung menyulut rokok yang berada di depannya .
Sedangkan Hangga hanya diam sembari menikmati teh yang sedang ia minum .
"Eh Shasha cantik bahet ya Ndak heran juga banyak banget yang naksir sama dia. "Ucap perempuan berbaju model Sabrina tersebut.
"Ya Shasha memang cantik apalagi kalau dia pakai kebaya kaya gini aku yakin semua laki-laki langsung klepek -klepek .
Duh bodynya aduhai banget dia aku aja yang perempuan suka lihat dia apalagi kaum laki-laki aku jamin deh mata mereka pada melotot. "ucap perempuan berambut sebahu tersebut.Mereka adalah Wahyu dan Aninda sahabat Kayla ya mereka datang waktu ijab tadi pagi dan malamnya mereka Ndak bisa ikut resepsi karena mereka ada acara mendadak .
"Iya aku jamin bos beruntung dapat bini kaya Kayla, Ck ini gara -gara bang Prima Ndak gerak cepat sih makanya Kayla sekarang jadi bumi bos "ucap Wahyu dengan cemberut.
"Emang bang Prima suka sama Kayla ?"tanya Aninda polos.
"Duh Nin kamu belum tahu ya, Abang sepupu ku itu suka banget sama Kayla tapi dia belum berani ungkapin itu semua karena waktu mau ungkapin perasaannya ke Kayla Abang harus urus perusahaan Om Sudiro di luar negri. Aku yakin kalau Abang tahu semua ini dia pasti sakit banget "ucap Wahyu dengan nada sendu .
"Sudah doakan saja Kayla bahagia dengan pernikahannya dan semoga bang Prima dapat jodoh yang baik seperti Kayla. Contohnya aku aku kan juga baik "ucap Aninda sambil mengedipkan kedua matanya ke arah Wahyu.
" Wekkk "
Wahyu pura -pura muntah dan Aninda hanya bisa menyengir memang Aninda Suka bercanda,kata-kats yang ia ucapkan tadi semua hanya bercanda Karena Aninda sudah menikah saat ini ia bisa pergi bersama Wahyu Karena sang suami sedang berada di luar kota dan berangkat tadi sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...