Lima Puluh Tujuh

299 28 2
                                    


Kayla tetap bersabar dengan semua kelakuan Adit, ia sekarang juga sudah tidak pernah lagi berangkat bersama Adit dan Abi.  Ia selalu berangkat sendiri dengan memakai jasa ojol walaupun berdampingan dengan rumah sang mertua tapi Kayla tak pernah menceritakan apapun yang terjadi di antara dia dan Adit.

Bahkan ia selalu berhati -hati agar mertuanya tidak tahu kalau sudah hampir 2Minggu lebih Kayla pergi dan pulang kantor sendiri.

Kayla sedang mengerjakan tugasnya di meja miliknya dengan teliti tiba-tiba ada beberapa orang datang yang Kayla tahu mereka adalah sahabat Evan dan Adit. Dan Evan juga ikut .

"Kayla Adit ada di dalam?"tanya Evan dan Kayla  pun menjawabnya dengan sopan.

"Ada Mas"jawab Kayla lembut

"Terimakasih, aku masuk dulu ya Kay "ucap Evan Kayla pun mengangguk.

Tak lama telfon di meja kerjanya pun berbunyi ia tahu bahwa itu suaminya sendiri .

"Halo "



"Bilang sama bagian keuangan untuk mengirimkan data keuangan 2 bulan lalu "ucap Adit.


"Baik pak "ucap Kayla dan Adit sudah mematikan sambungan telphone nya Kayla laku langsung menelfon bagian keuangan dan meminta data yang di minta Adit .

Diruangan Adit ia bersama 4 sahabatnya sedang berbicara di sofa ruanagn miliknya .


"Ndak nyangka istrimu cantik juga Dit,beruntung banget kamu dapat istri masih muda lagi "ucap Alex tanpa filter.

"Tadi itu istri mu Dit, wah Beru tung banget kamu . Kalau ada lagi aku juga mau"ucap Leon  sahabat Adit yang dulu tidak bisa datang .

"Heh jangan macem -macem dia istri orang. Butuh perjuangan dapatkan dia, dia bukan perempuan sembarangan apalagi back up dia kuat dan sangar."ucap Evan yang mengingat betapa garangnya Shasha.

"Iya -iya gitu aja ngegas "ucap Leon dan Evan pun hanya menatap malas kearah Leon.

"Emang sesangar apa sih back up nya penasaran aku "ucap Elvano penasaran.

"Adeknya Kayla dia pawangnya beeeeugh sangar bener dia "ucap Evan .

"Bentar-bentar Adek istrinya Adit bukannya cewek cantik yang dulu dampingi waktu acara akad nikah ya "ucap Alex  yang dulu datang ke acara pernikahan Adit dan dari mereka hanya Evan dan Alex yang datang Leon dan Elvano tidak bisa karena mereka berdua sedang sibuk.

"Iya perempuan cantik yang pernah bikin kamu Ndak berkedip. Bukan cuma kamu sih aku sendiri pun juga sama "ucap Evan jujur.

"Gila.... Gila.... Gila.... Bening banget itu Adeknya bini mu Dit, bahenol lagi apalagi mukanya Ndak bosenin. Boleh deh aku kalau sama dia buat gandengan pasti serasi nihh kekondangan "ucap Alex yang mengingat wajah dan tubuh Shasha waktu akad nikah .

Plakkkk

Evan memukul mulut Alex dengan cukup keras sampai membuat Alex cukup emosi .

"Setan!!!! Biasa aja dong Van !"ucap Alex cukup emosi.

"Heh wong edan !!! Aku yakin pikiran mu itu menjurus ke hal-hal Ndak baik!. Ya dia memang paket komplit tapi dia bagai macan mau perang kalau sampai menyentuh Kayla . Dan aku yakin kalau Adit sampai melukai Kayla walaupun cuma perasaannya tak jamin habis dia di hajar Adek iparnya. "ucap Evan serius.

"Emang bener Lex bening itu Adek iparnya Adit ?"tanya Leon pemasaran.



"Bangettttttsss, " ucap Alex


TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang