"Si mbok seperti sama siapa saja ,mbok sudah tak anggap keluarga sendiri. Sudah mbok bawa pulang dulu ya biar nanti saya yang cuci mbok sudah sepuh. "ucap Ayyara dan akhirnya mbok Salamah pamit pulang karena memang rumah mbok Salamah berada tak jauh dari rumah Hadi .
🌸🌸
Semua orang sudah berada di meja makan termasuk keluarga besar Adit yang datang karena Hadi ayah Kayla meminta mengundang mereka untuk makan bersama dan memberikan beberapa oleh -oleh untuk kerabat Adit.
Saat ini mereka sedang makan dengan lesehan karena tidak cukup kalau berada di meja makan karena kerabat Adit yang di ajak makan bersama sekitar 30 orang dewasa dan sekitar 15 anak kecil .
Belum lagi keluarga besar Kayla sekitar 30 karena yang lain sudah pada pulang ."Mari silahkan makan,maaf seadanya"ucap Hadi dengan sopan .
Mereka semua mengangguk terutama keluarga Adit lalu Andika angkat bicara.
"Sama-sama besan maaf merepotkan ini sudah terimakasih banyak "ucap Andika dan Hadi mengangguk setelah itu mereka semua makan bersama kecuali Shasha yang belum datang.
Tap
Tap
Tap
Tap
Shasha datang dengan memakai kemeja tanpa lengan yang di masukan ke dalam celana kulot hitam dengan rambut yang ia kuncir dengan ikat rambut berwarna Maroon .
"Nduk sini "pinta Hadi dan Shasha mendekat ke arah Hadi lalu duduk di samping Hadi.
"Maaf yah adek telat turun "ucap Shasha dan Hadi mengangguk lalu ia menyuruh Shasha untuk makan .
"Ayo sarapan dulu bareng -bareng sama yang lain "ucap Hadi dan Shasha lalu duduk Sila di samping Hadi ia memilih makan dengan bakso .
Setelah selesai sarapan bersama beberapa kerabat Adit pamit pulang dan sekarang tinggal keluarga inti Adit dan juga beberapa keluarga Shasha.
Sore hari Keluarga Adit sudah pulang semua kecuali Adit dan Abi mereka bertiga sedang berada di taman milik Hadi , dan saat ini Shasha sedang pergi bersama Vian ia sedang berada di taman karena Rayyan meminta pergi ke taman kota .
Sore pun berubah menjadi malam Hendrawan beserta istri nya sudah kembali ke kota mereka ,keluarga Vian juga ikut pulang termasuk Rayyan yang harus berpisah kembali dengan sang Bunda dan Vian akan mempersiapkan membuka cabang baru di kota dimana Shasha berada .
Saat ini Kayla sedang berada di kamar dengan Adit mereka bedua sedang menikmati melihat berita .
Setelah puas menonton berita mereka berdua lalu tidur dan Adit mulai tidur dengan posisi ke sukaannya yaitu tidur dengan memeluk tubuh sang istri.
🌸🌸
Beberapa hari kemuadian setelah acara di rumah Hadi Mereka semua berangkat kembali ke rumah Hendrawan disana diadakan acara kecil -kecilan bahkan para tetangga juga mendapat bingkisan dari Kayla dan keluarga tak cuma itu beberapa orang yang di undang pun juga datang.
Shasha sendiri saat ini sedang memakai celana kulot jeans dengan atasan kaos ia sedang menyiapkan bingkisan untuk tetangga yabg rumahnya berada di dekat rumah Hendrawan.
Semua acara pun berjalan lancar dan setelah itu mereka semua beristirahat termasuk jug Kayla dan Adit yabg saat ini sedang bersiap untuk tidur.
Malam pun tiba semua orang sudah makan bersama dan saat sudah selesai makan malam Adit membuka suara.
"Maaf semuanya Adit ingin berbicara serius begini rencananya besuk Adit akan bawa Kayla pulang ke rumah orang tua Adit karena rumah baru Adit belum siap apakah ayah, bunda, ibu ,bapak dan yang lain keberatan ?"ucap.adit dengan nada sopan .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...