Hari-hari Kayla berjalan dengan indah Kayla merasa sedikit terhibur di tempat tersebut dan Hari ini adalah hari Jumat .
Kirana sudah rapi memakai rok selutut warna hitam dengan atasan memakai Kemeja warna putih,ia memakai jaket dan ia sudah terlihat sangat cantik dengan menata rapi dengan memakai hairnet ,riasan tipis dan kali ini Kayla memakai lipmate berwarna mocca .Dirasa penampilannya oke Kayla langsung berjalan berangkat menuju sekolahan karena ia di panggil .
Ia berjalan tanpa patah semangat justru semangatnya semakin berkobar .
Ia akan menikmati beberapa waktu di tempat ini terlebih dulu sebelum memutuskannya nanti karena Vian sebenarnya masih membutuhkan bantuannya .
Semua berjalan dengan lancar dan mulai hari senin dia bisa mengajar .
🌹🌹🌹
Di kediaman Ibrahim
Masih sama seperti hari-hari biasanya Hany dan Ibrahim selalu saja heboh.
Sama seperti pagi ini Hany bangun kesiangan karena tsdi malam ia ngebut mengerjakan tugas yang amat banyak sampai bergunung-gunung.
Hany buru-buru mandi bahkan ia sendiri bisa lupa kalau pintu kamae mandinya tak ia kunci .
Hany saat ini sedang menggosokan sabun cair beraroma mint ke seluruh tubuhnya.
Di luar kamar Ibrahim sendiri juga kesiangan tanpa pikir panjang ia menunu namar mandi dan langsung melepaskan pakaiannya saat ia tersadar bahwa tak hanya diri yang ada di kamar mandi pun malah terpesona melihat tubuh mulus Hany meskipun hanya dari belakang tapi pentungan berurat miliknya pun ikut beresksi langsung berubah membesar.
Hany yang tak tahu ada suaminya yang ikut masuk di kamar mandi.
Ibrahim menjadi semakin tak tahan saat gerkan tangan Hany mengusapkan sabun ke area su**nya .
Akibat gerakan Hany Ibrahim menjadi bergairah dan tanpa berpikir panjang ia langsung memegang pinggang Hany .
"Kamu mau menggoda saya bocah !Dan itu semua berhasil karena kamu sudah berhasil menggoda saya dan membuat milik saya membengkak kamu harus tanggung jawab "ucap Ibrahim yang langsung menekan tubuh Hany tapi sadar akan adanya sesuatu yang mengganjal di punggungnya .
"Opo iki seng neng punggungku kok kayakny besar sik-sik tapi kok rada ngeri ya bikin merinding " batin Hany .
"Ohhhh..... Kamu sengaja bocahh.... jangan bergerak atau suami mu ini akan melakukkan sesuatu yang nanti membuat perutmu memendung 9 bulan"ucap Ibrahim ,Hany yang tahu maksudnya pun terbelalak .
"AAAAAA MESUMMMM" Teriak Hany ,Ibrahim pun sedikit terganggu dengan teriakan Hany langsung membalik tubuh hany dan menggumpal mulutnya .
Karena Hany tak membalas Ibrahim langsung melancarkan aksinya mengigit bibir Hany.
"Ahhhhh"
Tak perlu menunggu lama Ibrahim langsung mengambil kesempatan tersebut bahkan tangannya pun tak tinggal diam langsung memegang **** Hany dan mulai mengusapnya .
Ibrahim tahu Hany bukan orang lugu dalam hal tersebut karena ia sempat memergoki Hany menonton drakor dengan adegan 21+walaupun tak full tapi ia tahu isteinya itu paham tentang seperti itu.
Karena rangsangan dari Ibrahim akhirnya Hany ikut merasakan keenakan bahkan kali ini ia ikut membalas apa yang di lakukkan Ibrahim .
Ibrahim pun msrasa bahagia istrinya itu membalas apa yang ia lakukkan tapi ia belum puas kali ini ia bahkan meremas ****milik Hany dsri perlahan hingga sedikit keras bahkan ia juga memilin-milin pucuk Hany yang sudah mengeras .
Setelah bertukar sa**** Ibrahim lansung menuju pucuk Hany dan menghisapnya mulai dari pelan hingga keras.
"Emmmmmm"
"Ahhhhh.......ohhhhhh sshhhhh "
Hany merasakan keenakan bahkan tangannya pun mengusap kepala Ibrahim dan sast ibrahim menyedot keras Hany pun menjambak rambut Ibrahim .
Mata keduanya pun di selimuti gairah,Ibrahum langsung menggendong Hany menuju ke kamar.
Sambil terus berciuman saat sampai di kamar Ibrahum mendudukan Hany du pengakuannya.
Tangan Ibrahim pun menggenggam tangan Hany menuju tombak saktu miliknya yang sudah sangat mengeras .
Hany terbelalak tersadar dengan apa yang ia lakukkan tapi Ibrahim tak membiarkan Hany sedikitpun unuk pindah atah melepaskan tangannya dari tombak miliknya .
"Bantu suamimu memutahkan ***** di dalam ****** yang sekarang kamu pegang ,kalau kamu menolak jangan salahkan suami tua mu ini yang akan mengawini kamu saat ini juga dan saya pastikan saya akan mengawinimu sampai memew mu itu penuh dengan cairan susu kental milik suamimu ini "ucap Ibrahim mendominasi tentu saja Hany belum siap bahkan ia belum ada rasa apapun kecuali rasa jengkel dan malas pada suaminya.
Mau tak mau Hany mengukuti kemauan Ibrahim dan ia sempat melihat betapa gagahnya milik Ibrahim ,
Hany terus menaik turunkan tangannya di atas tombak dan Ibrahim menikmati menyusu pada istrinya.
"Jongkok!"perintah Ibrahim dan ibrahim langsung berdiri dan mengarahkan tombak nya tepat di drpan mulut Hany .
"Masukan ke dalam mulutmu lalu jilat sslerti kamu jilat es krim ,jangan sampai kena gigi ."ucap Ibrahim awalnya Hany tak mau tapi Ibrahim terus menggerakkan timnaknya di depan mulut Hany dan akhirnya Hany mau
"Ahhhh.....ohhh sayangg terusss jangan berhenti yah ohhh nikmatt "mulut Ibrahim meracau keenakan dan Hany pun semakin semangat bahkan ia terlihat sangat lihai .
"Ahhhh yess.....yessss sayang sedot terus yang keras ohhhh mulutmu enak"ucal Ibrahim tapi ia dapat merasakan miliknya semakin membesar di mulut Hany ia langsung memintanya melepaskan .
Sekuat tenaga ia menahan agar tidak muncrat .
Hany pun bingung tapi kemuadian Ibrahim meminta Hany tidur telentang dan tak lama Ibrahim bermain di lembah milik Hany ."Ohhh om ohhhh apa .....yang om.lakukkan ?" Tanpa menjawab Ibrahim terus melancarkan aksinya .
"Om...su.....ahhhhhh.....ahhh stop....aku mau....."belum sempat melanjutkan ucapannya Ibrahim semakin bersemangat .
AHHHHHHHH
Hany berteriak karena merasakan keenakan nafasnya pun tersengal-sengal sedangkan Ibtahim tersenyum puas .
"Saya belum meledak lo nduk sekarang gantian "ucap Ibrahim langsung melanjutkan aksiya Hany terbelalak tapi kata-kata Ibrahim membuatnya pasrah .
"Buka lebar pahamu ! Suamimu ini ndak bakal bobol gawang ssbelum kamu mengijinkan tapi suamimu minta hanya gesekan biar cepet meledak keburu siang nduk"ucap Ibrahim dan akhirnya Hany mengangguk benar saja Ibrahim hanya menggesskannya di luar tapi jangan salah tangannya pun merambat ke mana-mana .
"Ohhhhh... gesek aja enak apalagi kalau masuk ke dalam dan meledak-ledak di dalam "racau Ibrahim dan Hany sendiri sebenarnya merasakan keenakan tapi ia menahan suaranya agar tak keluar
Beberapa saat kemudian gesekan Ibrahim semakin cepat dan kali ini Ibrahim sambil menyu** .
Saat ledakan akan datang ia melepaskan **** Hany dan langsung memegang miliknya sudah siap meledak dan dengan spontan Ibrahim mengarahkan miliknya dan mun*** mengenai tubuh Hany .
"Kamu sudah jadi istriku dan untuk hal seperti ini aku akan sering melakukannya ,sampai nanti kamu mau menyerahkan hak suamimu ini .
Jangan pernah macam-macam dengan laki-laki lain atau saya pastikan laki-laki itu akan hancur di tangan saya " ucap Ibrahim dan setelah itu ia mencium kening Hany dan membantu Hany mengelap susu kental tapi berbau pandan tersebut..
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fiksi Penggemar⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...