Kayla sudah cantik dengan memakai dress berwarna sage ia sedang pergi bersama Hany ke sebuah acara karena Shasha sedang sibuk.
Hany sendiri juga sudah cantik dengan memakai dress berwarna milo mereka berdua langsung berpamitan pada Bu Shila dan pak Hendrawan sedang Shasha berada di rumah Darsono bersama calon ibu mertuanya .
Mereka berdua menghadiri pesta yang di adakan orang yang mereka berdua kenal .
Mereka berdua menjadi pusat perhatian semua orang bahkan ada beberapa laki-laki yang terang-terangan mendekati mereka berdua.
Sejak tadi mehadiran mereka berdua di pantau beberapa orang yang melihat tanpa mendekat dan mereka juga bukan orang sembarangan .
Kayla dan Hany mereka tertawa bersama hingga seoranh perempuan yang Hany tahu datang mendekat ke arah Hany dengan tatapan mengejek .
"Wah sudah pinter juga kamu cari teman,yang kaya begini seharusnya kamu jadikan teman bukan kaya Keysha yang miskin dan model Patung yang kamu ajak .Mungkin sekarang matamu sudah terbuka ."ucap songong seorang perempuan bernama Vero dengan dandanan yang glamor .
"Heh apa urusan mu !mau aku sama siapa aja bukan hak mu mengaturku dan jaga bac*tmu itu sebelum tak sobek mulutmu."ucap Hany geram .
"Cihh....terlalu lama bergaul dengan Keysha mulutmu juga pedas dan bobrok!Untung saja Sepupuku putus dengan mu kalau tidak ihhh pasti keluarga besarku malu menjadikan mu sebagai anggota keluarga kami"ucap Vero merendahkan Hany. Ya Vero musuh bebuyutan dirinya dan Shasha semasa Sma dan parahnya lagi dia kerabat dari mantan pacar Hany .
"C***KEMAN!!tanya sana sama sepupumu siapa yang memutuskan hubungan kami, biar MATAMU terbuka .Aku bersyukur tak menjadi bagian dsri keluarga besar mu !!"ucap Hany galak bahkan ia mengangkat jari tengahnya ke arah Vero .
Melihat hal itu Vero geram ,ia menelfon seseorang dan merencanakan sesuatu pads Hany ia menampilkan senyum licik.
"Awasi perempuan itu dan cari semua datanya !Perintah seorang laki-laki memakai jas berwarna abu dan di angguki oleh oranh di sampingnya yang mwmakai jas hitam .
"Baik tuan"setelah itu Laki-laki memakai jas hitam tersebut melaksanakan tugasnya.
Laki-laki berjas abu tadi tetap memantau Kayla dan Hany dari jauh.
🏵🏵🏵
Hany dan Kayla mereka berdua asik berjoget mengikuti irama musik dangdut yang sedang di putar.
Bahkan mempelai wanitanya pun ikut berjoget Hany dan Kayla mereka sangat luwes menggoyangkan pinggulnya tak hanya itu suara mereka berdua sangat enak di dengar .
Laki-laki berjas abu tadi terus menatap ke arah ke mereka berdua .
Setelah asik berjoget dan bernyanyi Kayla dan Hany pamitan.
Saat ini mereka berdua berada di dalam mobil milik Hany.
"Wahh seru banget tadi mbak bisa joget hahaha"ucap Hany.
"Iya dek rasanya seneng banget kita, kapan-kapan kita song bareng di rumah mu apa di rumah Bapak aja dek mumpung Shasha belum nikah kalau udah nikah mana bisa dia ikut seru-seruan sama kita. "Ucap Kayla dan di angguki semangat oleh Hany .
Rasanya kembali belum puas Hany kembali memutar musik di dalam mobil dan mereka berdua kembali menyanyi bersama .
Ngancani nanging ora iso nduweni
Ngenteni nanging koe malah ngenteni tresno liyane
Dudu aku ternyata sing mbok karepkeUdane soyo deres ra mandek-mandek
Atiku melu teles pas udane teko koe lungo
Koe lungo milih wong sing luweh mulyo
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...