"Sudah Yah"."Sudah Tuan Andika. "jawab keduanya bersamaan .
"Mari silahkan duduk Mr.Firman."ucap Andika dan akhirnya semua orang ikut duduk .
"Maaf Mr. Firman ada apa gerangan yang membawa anda ke kediaman saya ?"tanya Andika dengan sopan .
"Mohon maaf sebelumnya Tuan Andika saya kemari mau menjemput seseorang. "ucap Vian tegas.
"Menjemput seseorang? Kalau boleh tahu siapa yang mr. Firman maksud ?"tanya Andika dengan nada sopan pada Vian.
Ya orang tersebut adalah Vian dan Rayyan orang yang saat ini sedang datang ke rumah Andika.
Belum sempat berbicara Rayyan langsung berteriak dan berlari menuju seseorang yang ia kenal
🍁🍁🍁
"Bunda Ray kangen "teriak Rayyan lalu menuju ke arah Kayla dan Keysha berada Keysha yang melihat itu lalu berjongkok dan Rayyan langsung memeluk Keysha dengan posessif.
Semua orang melotot tak percaya anak dari seorang Duda yang terkenal kejam memanggil Keysha dengan sebutan bunda .
Kayla dan Keysha yang menggendong Rayyan berjalan menuju ke arah Vian dan yang lain berada.
"Mas sudah dari tadi ?"ucap Keysha lembut .
"Sudah lumayan dek,mau pulang sekarang.?"tanya Vian dengan nada lembut.
"Ya sudah mbak Kayla kamu sama mas Vian pulang ke rumah Mommy aku yang akan pulang ke rumah ayah. Dan ingat jangan berbuat yang merugikan diri mu sendiri mbak!"peringat Keysha dengan menatap tajam Kayla .
"Iya-iya mbak paham dek,tapi kamu yakin mau pulang sendiri ke sana ?"tanya Kayla penasaran.
"Iya dan aku bukan anak kecil jadi mbak tenang saja,mas Vian titip mbak Kayla ya . Dan kamu sayang nya bunda kamu ikut pulang sama ayah dulu ya. "ucap Keysha dengan lembut.
"Tapi Ray kangen sama bunda ,Rey pengen tidur sama bunda "rengek Rayyan .
"Oke nanti Minggu depan bunda ajak Rayyan ke tempat yang seru mau ?bujuk Keysha.
"Baik lah Bun"ucap Rayyan pada Keysha.
Keysha yang melihat itu langsung mencium kedua pipi Rayyan dengan lembut. Lalu berjalan bersama Rayyan menuju Vian berada .
"Mas aku titip mbak Kayla dulu ya nanti aku susul pulang ke rumah Mami sehabis aku ke rumah ayah ada yang perlu aku selesaikan dulu di sana, jaga Rayyan baik-,baik mas awas kalau aku dapat kabar mas lebih mementingkan berkas-berkas mas yang segunung itu kalau sampai ketahuan sama aku berkas-bekas mas aku bakar dan aku ratain kantor mas!!!!!"ucap Keysha dengan galak .
"Glek"
Vian menelan ludah secara kasar .
"Edan ini anak masih galak banget sih coba kamu bukan adek sepupuku dek pasti udah aku halalin kamu dek apalagi dengan sikapmu yang seperti ini benar-benar membuat mas tambah suka sama kamu tapi itu semua mungkin hanya akan menjadi mimpi mas. Mas akan selalu mendukung mu dan mungkin mas hanya akan mengisi hati mas untuk mendiang istri mas dan juga dirimu dek kamu yang terbaik dek "ucap Vian dalam hati dengan pandangan terus menatap Keysha .
"Udah Ndak usah lihatin aku kaya gitu mas mau aku lempar kamu ke kandang macan. Sekarang ayo kita pulang kamu sama mbak Kayla pulang ke rumah mas ya aku bakal ke rumah ayah. "ucap Keysha dengan tegas dia cuek dengan keberadaan keluarga Adit .
"Heh kamu Ndak sadar ini itu rumah Bang Andika bukan rumah kamu anak ingusan hargai ada orang disini "protes Kintan .
"Maaf nyonya "ucap Kayla sopan .
"HEH DASAR KAMPUNGAN ANAK GEMBEL TIDAK PUNYA TATA KRAMA ."Ucap Kintan dengan suara keras serta dengan nada sombong.
"Jaga ucapan anda nyonya Kintan kalau sampai saya tahu kelakuan buruk anda seperti ini saya jamin besuk kontrak perjanjian antara perusahaan saya dengan suami nyonya akan saya batalkan dan perlu kalian ketahui .Kayla dan Shasha lebih berharga daripada nyawa kalian "ucap Vian dengan penuh penekanan .
"Oh atau jangan -jangan perempuan itu simpanan. Anda tuan Firman "ucap Kintan dengan nada mengejek .
Bersambung......
Kira-kira apa ya yang akan terjadi ????
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...