Delapan Puluh Enam

189 10 1
                                    

Hari demi hari pun berlalu dan sekarang sudah 1 bulan telah dilalui Kayla .

Saat ini Kayla sedang bersiap untuk pulang ke tanah air.
Dan perihal kejadian yang  menimpa Shasha juga sudah sampai di telinga Kayla .

"Mas, mas juga pulang ?"tanya Kayla pada Erlan .

"Ndak dek ,wong kamu belum ngasih jawaban sama mas kok .
Kalau kamu udah ngasih jawaban dan kau setuju mas langsung pulang dek minta ijin sama orang tua mu. "ucap Erlan dengan nada santai.

"Maaf ya mas, tapi jujur selama sebulan ini aku nyaman sama mas .untuk masalah menerima mas di hatiku aku belum bisa  jawab aku mau bilang sama orang tua ku dulu mas bagaimana tanggapan mereka . 
Sama aku mau lihat kondisi Shasha mas dia sudah sembuh belum katanya dia di tabrak mobil .
Dan ternyata kasus tersebut di lakukan oleh seorang Kowad mas "ucap Kayla dan Erlan sedikit terbelalak mengenai fakta tersebut.

"Yang bener kamu dek kok bisa? "Ucap Erlan penasaran.


"Ibu telfon aku mas bilang kalau semua itu akibat sang kowad sakit hati sama pakdhe Darsono tetangga ibu Shila seorang petinggi tentara  menolak cintanya dan dia bekerja sama dengan adek iparnya sendiri. Karena Pakdhe Darsono memiliki rasa sama Shasha mas.
Kasus ini di usut tuntas sama  keluarga Pakdhe Darsono."ucap Kayla dan Erlan mengangguk paham .

Cinta bisa membuat orang lupa diri bahkan tega berbuat kejahatan.
Buta karena cinta memang sangat berbahaya .

"CK aku jadi dongkol sendiri mas bisa -bisanya Shasha yang jadi pelampiasan. Dan aku akan pulang ke rumah Ibu kasihan Shasha. "ucap Kayla dan Erlan mengangguk.

"Nanti mas anter ke bandara dek, pekerjaan mas disini juga masih numpuk. "ucap erlan dan Kayla mengangguk .

"Kamu mas anter sekarang ya, kau sudah pamit keluarga Milla belum nanti kalau belum kita mampir sebentar disana pamitan. "ucap Erlan

"Sudah mas dan mereka semua hari ini sedang ada acara keluarga jadi mereka semua pergi.Sebentar aku pamitan Alexa dan ambil koper dulu ya mas "ucap Kayla dan Erlan pun mengangguk.


.
Kayla menuju ke kamar Alexa yabg sedang sibuk bermain ponsel .

"Lexa aku pamit dulu ya aku mau ke tanah air ,nanti aku bawakan oleh -oleh "ucap Kayla dan Alexa langsung mendekat ke arah Kayla dan memeluknya.

"Hati-hati Kay, aku tunggu kamu pulang. "ucal Alexa dan Kayla melepaskan pelukannya dan mengangguk.

"Iya , nanti kalau ada waktu kamu aku ajak ke sana. Aku kenalkan sama keluargaku "ucap Kayla dan Alexa pun mengangguk setelah itu ia menuju ke kamar miliknya dan mengambil sebuah koper berukuran besar dan sampai di ruang tamu Erlan langsung megambil alih koper tersebut.

"Alexa aku pamit dulu ya. Jaga diri di baik -baik"ucap Ayla dan Alexa pun mengangguk .

Kayla dan Erlan akhirnya masuk ke dalam mobil dan mereka menuju ke bandara. 
Di perjalanan mereka berdua  sering kali mereka bercanda.


Dan tiba saatnya Kayla pergi Erlan meminta ijin pada Kayla untuk mencium keningnya.

"Dek boleh mas cium kening mu sebentar saja "pinta Erlan dan entah angin apa Kayla mengizinkannya.



"Boleh mas, nanti kalau aku balik kesini lagi aku bawa oleh -oleh buat mas "ucap Kayla

Erlan tentu sangat bahagia mendengar Kayla memperbolehkan dirinya mencium kening Kayla .

Cup .

"Hati-hati di jalan dek, mas akan selalu menantikan jawaban mu dek apapun keputusan mu nanti mas akan menerimanya. "ucap Erlan dan Kayla mengangguk.


TAKDIR CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang