Buat nutupin rok kamu Kayla "ujar Joko dan Kayla mengangguk mengerti maksud Joko
Kayla duduk dengan posisi menyamping (nyengklak ) dengan memakai jaket Joko tadi untuk menutupi pahanya setelah itu baru tas Kayla dia pangku di pahanya . Setelah Kayla sudah posisi nyaman Joko baru menjalankan motornya .
"Sudah siap Kayla ?"tanya Joko dengan nada lembut .
"Sudah mas,mas bisa jalan sekarang "ujar Kayla sopan . Setelah mendapat jawaban dari Kayla Joko mulai menjalankan motornya dengan perlahan .
Di tengah perjalanan Joko mengajak Kayla bicara .
"Kayla kamu pegangan ya soalnya ini sudah mendung takutnya hujan sudah turun saat kita belum sampai aku sih gak papa tapi aku kasihan sama kamu soalnya tadi pagi aku lupa masukin jas hujan ke dalam jok motor ."ujar Joko
"Baiklah mas tapi hati-hati "ujar Kayla dan Kayla berpegangan pada motor Joko .
Dan akhirnya Joko mulai mengemudikan motornya dengan kecepatan agak kencang tapi karena jalan agak macet Joko mulai mengemudi dengan pelan -pelan saat mau mendekati lampu merah Joko mengerem motornya agak mendadak
Dan refleks Kayla memegang pinggang Joko dengan erat .
"Maaf Kayla aku mengerem mendadak soalnya di depan ada kecelakaan,maaf membuat kamu kaget "ucap Joko tak enak .
Refleks Kayla melepaskan pegangan nya pada pinggang Joko .
"Iya mas gak papa maaf tadi refleks pegangan pinggang kamu "ujar Kayla tak enak
"Iya Ndak papa Kay "ujar Joko lembut padahal di hatinya Joko sudah deg - degan karena tiba-tiba pinggang nya di pegang Kayla dengan erat pula .
Tanpa mereka berdua sadari dua pasang mata yang melihat saat Kayla memegang pinggang Joko dengan erat .
🌸
"Kurang ajar dia memang cewek keganjenan
Semua mau di babat habis memang dasar perempuan Ja*la*ng bakal aku foto pemandangan di depan ku itu (mengeluarkan ponsel lalu memotret ke arah Kirana dan Joko .) Hahaha rasain kamu Kayla bakal heboh foto kamu ,lihat saja "ujar seseorang yang sangat membenci Kayla .Setelah memotret Kayla dan Joko orang tersebut langsung melajukan mobil nya untuk menuju ke rumah nya.
Sedangkan Kayla dan Joko juga melanjutkan perjalanan mereka tapi tiba-tiba hujan langsung turun dengan deras dengan sangat terpaksa Kayla dan Joko mampir di sebuah warung Kecil yang letak nya di sebarang jalan .
"Kayla duduk dulu disini ya , kamu mau pesan apa biar mas pesenin "ujar Joko lembut
"Emmm ...Teh anget sama Mie rebus pakai cabe rawit 2 sama telur setengah matang aja mas maaf ya mas ngerepotin "ujar Kayla
"Yasudah kamu disini dulu mas pesenin "ujar Joko. Setelah itu dia berdiri mendekat ke arah ibu -ibu yang punya warung untuk memesan sedangkan Kayla dia sedang menggosok kedua telapak tangan nya dan sengaja memakai jaket milik Joko karena dia kedinginan dan bagian belakang kemejanya basah .
Joko akhirnya datang setelah itu duduk di sebelah Kayla .
"Maafkan aku Kayla kamu jadi kehujanan mungkin kalau aku bawa jas hujan kamu gak bakal ke hujanan "ujar Joko tak enak hati .
"Sudahlah mas Ndak papa kok maaf ya mas jaket nya aku pakai soalnya kemeja belakangku basah "ujar Kayla dan Joko mengangguk dia paham kondisi Kayla saat ini .
"Kamu sudah hubungi bapak kamu ?"tanya Joko pada Kayla .
"Udah sih mas tapi ponselnya mati mas jadi aku terpaksa hubungi adek aku kok mungkin sebentar lagi dia sampai di sini dia pakai mobil temen nya dan sekalian bawa jas hujan. "ujar Kayla jujur .
Akhirnya percakapan mereka terhenti karena ada ibu pemilik warung yang datang membawakan pesanan yang di pesan Joko tadi .
"Ini mas mbak pesanannya "ujar ibu pemilik warung .
"Makasih Bu "ujar Joko dan Kayla bersamaan .
Setelah itu mereka berdua makan bersama dengan tenang saat makan mereka hampir selesai Adik Kayla tiba-tiba datang dengan memakai mobil milik Hany bersama Hany pula .
"Assalamualaikum"ucap Hany dan Keysha.
"Waalaikumsalam "jawab Kayla dan Joko
Saat ini pengunjung warung tersebut lumayan banyak dan rata-rata para laki-laki ."Maaf mbak aku agak telat "ujar Keysha pada Kayla .
"Ndak papa kok udah ayok duduk sini "ajak Kayla . Keysha dan Hany duduk di hadapan Joko dan Kayla .
"Oh ya dek perkenalkan ini teman mbak nama nya mas Joko,"ujar Kayla lembut
"Joko"ujar Joko memperkenalkan diri dan langsung di balas oleh Keysha .Sedangkan Hany menahan tawanya menurutnya nama itu unik apalagi di jaman milenial seperti sekarang ini.
"Keysha "jawab Keysha setelah itu Hany juga ikut memperkenalkan diri
"Hanyfa panggil saja Hany "ujar Hany sopan .
"Han,kamu kenapa sih ?"tanya Kayla pada Hany .
"Hehehe maaf mbak ,soalnya nama temen mbak unik sih apalagi jaman sekarang masih ada ya yang namanya Joko ,bukan aku bermaksud menghina sih mbak cuman denger nama mbak unik jadi keinget dulu Guru Olahraga aku sama Keysha yang bernama Joko orangnya gendut dan galak bener "ujar Hany sambil menyengir .
"Ada-ada saja sih kamu ini Han, jangan gitu nanti suami kamu bernama Joko baru tahu rasa kamu !!"peringat Keysha.
"Eh mulut nya buk jangan dong masak Diajeng Hanyfa Mayangsari dapat suami bernama Joko kan gak cocok"elak Hany.
"Siapa tahu ."ujar Keysha asal .
"Ish dasar kamu Key,ucapan adalah doa Loh masak kamu mau suamiku bernama Joko sih "Rajuk Hany.
"Sudah-sudah kamu Hany ribut aja,orang cuek kaya gitu kamu ajak ribut oh ya Hany kamu bisa gak tolongin temen mbak ini ?"tanya Kayla .
"Tolong apa mbak ??"jawab Hany .
"Nanti ,mbak sama Keysha temenin mbak ke rumahnya pak Darsono ya "ujar Kayla sambil menyengir .
"Eh mau ngapain sih ke rumah orang tua genit itu mbak lupa ya dia kan demen banget sama Keysha "ujar Hany asal nyeplos .
"Hehehe tapi dia perhatian loh sama Keysha,dan dia juga seorang tentara loh tapi memang usianya masih 37 tahun , dia baik sih , masih Single tapi kalau sama orang selain Keysha galak dan kaku banget kaya triplek,dan kalau bicara tegas banget jadi takut aku "ujar Kayla sambil bergidik ngeri .
"Maaf mas memang mas mau ngapain ke rumah pak Darsono "ujar Hany kepo .Dan akhirnya Joko menjelaskan apa tujuan nya untuk datang ke rumah pak Darsono .
"Tapi apa kamu sudah menelfon pak Darsono?"tanya Keysha
"Sudah tadi saat jam istirahat di kantor saya sudah bilang mau ke kontrakan nya. "ujar Joko .
"Emmm baiklah terus ini rencananya gimana pulang ke rumah dulu atau ke rumah Pak Darsono dulu ?"tanya Keysha pada yang lain .
"Pulang ke rumah ku dulu ya mas baju ku basah tadi besuk soalnya aku sama Keysha ada acara nanti kalau aku malah demam jadi repot "ujar Kayla .
"Baiklah tak masalah " ujar Joko .
"Gini aja motor nya biar Keysha yang bawa kamu bawa mobil Bisa kan mas kalau bisa kamu bawa mobil Hany saja biar dia yang tunjukan jalan nya dan nanti di rumah Pak Darsono kalau hujan nya udah reda mending jalan kaki aja gimana ?"tanya Kayla
"Baiklah kami setuju "ujar Kaysha dan Hany.
"Baiklah "dan setelah itu mereka berempat pergi meninggalkan warung tersebut dan pulang ke rumah Hendrawan terlebih dahulu.
🌸🌸
Bersambung ......
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfic⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...