Kondisi Erlan saat ini sedikit menurun Kayla sendiri juga sudah memberi semangat pada Erlan tapi kelihatannya Erlan enggan mendengarkan Kayla karena rasa sedihnya belum berkurang dan ia belum ikhlas mendengar kabar tersebut.
Kayla sendiri juga merasa sedih mendengar hal tersebut .
Ia bisa memahami perasaan Erlan dan ia memberi waktu untuk Erlan menyendiri walaupun begitu Kayla tetap mengunjungi Erlan walaupun hanya sebentar ia tak sampai hati harus membiarkan Erlan terpuruk dalam kesedihan."Mas makan ya aku suapi " ucap Kayla dengan nada lembut.
"Mas ndak lapar dek " sahur Erlan menolak halus.
" Mas aku mohon kamu makan sedikit toh ,aku sudah bersusah payah buat bubur ayam untuk kamu loh mas aku melawan sakit ku demi buat makan kamu masak kamu ndak mau makan mas ,aku tahu kamu sedih mas aku juga sedih tapi kita masih harus berjuang mas, apa mas ndak mau tahu siapa pelaku tabrakan yang terjadi mas "ucap Kayla dan akhirnya Erlan pun tersadar dan semangat hidupnya pun kembali lagi.
"Maafkan mas dek ,mas janji mas bakal semangat untuk sembuh dan mas juga mau tahu siapa yang ada di balik semua ini "ucap Erlan dan akhirnya Erlan pun mau makan bahkan bubur yabg di buat Kayla sampai habis tak tersisa.
Kayla juga mengajak Erlan bercerita tentang kelanjutan hubungan mereka dan Erlan pun juga terlihat semakin semangat.
"Sayang kamu pulang saja biar mas disini sama anak buah Vian ndak apa - apa. "ucap Erlan dan Kayla pun menggeleng.
"Iya, aku pulang dulu ya mas . Mas cepet sembuh ya "ucap Kayla dan Erlan mengangguk semangat.
"Iya dek mas bakal semangat berjuang biar cepet sembuh, kamu pulangnya hati- hati ndak usah mampir -mampir dek mas masih takut kalau ada apa- apa sama kamu dek "ucap Erlan dan Kayla pun mengangguk patuh.
"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
Kayla pergi dari ruangan Erlan, di luar Kayla mengajak anak buah Vian untuk mengantarkan dirinya pulang dan orang kepercayaan Erlan tersebut adalah seorang perempuan.
Kayla di dalam mobil sesekali berbicara dengan Gea orang kepercayaan Vian yang di tugaskan menjaga Kayla saat pergi karena Vian sendiri tahu bagaimana kemampuan Gea.
Dan umur Gea juga baru sekitar 30 an, dan ia baru saja menikah dengan Hasan.
Ya Hasan orang kepercayaan Vian dan adik dari Putra sahabat Vian."Mbak nanti mbak habis dari rumah bisa makan bareng sama suami mbak dulu , aku ndak apa -apa mbak di rumah sama Ibu. "ucap Kayla dan Gea menolak .
"Ndak usah Kayla, tadi aku sudah bawain suamiku bekal "ucap Gea dan Kayla akhirnya mengalah.
"Ya sudah mbak nanti temenin aku makan di rumah ya, aku ndak terima penolakan mbak Gea " ucap Kayla dan Gea juga hanya mengangguk.
🍃🍃🍃
Di lain tempat
Dzaki hanya bisa berteriak minta tolong karena hukuman yang di berikan kepada dirinya sunguh- sungguh menyakitkan.
Bagaimana tidak dia dihadapkan dengan seorang wanita cantik dengan lato- lato yang menyembul sempurna dengan pakaian kurang bahan dan bo**ng yang geal -geol kesana kemari berjalan mengitari Dzaki.
Dzaki yang melihat itu mupeng apalagi alat tempurnya sudah menegang karena terlalu baper dengan sentuhan tangan perempuan sexy tersebut yang berada di pen**l miliknya .
Dengan lato- lato yang tepat di depan matanya.
Perempuan tersebut dengan sengaja meraba perut Dzaki dengan gaya sensual ."Baper hemmmm!" Ucap perempuan tersebut yang ia tahu kalau Dzaki sudah bergairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...