"Iya biar mas Evan sama yang lain bisa makan juga kalau belum makan aku jamin enak kok masakan nya ini belum seberapa mas Keysha kalau di rumah ada acara masak nya lebih banyak lagi dari ini "ujar Kayla sambil tersenyum manis
"Ayah makan dulu ya mau Cantika suapi ?"tawar Cantika .
"Ayah mau di suapin Kayla boleh ?"tanya Ilham .
"Wah beruntung kamu di suapi sama Kayla Ham, aku aja yang jadi bapak nya belum pernah loh "ujar Hendrawan pura-pura cemberut.
"Berarti itu rejeki aku Hen bisa di suapi sama orang cantik ,baik ,dan masih muda "ucap Ilham sambil menarik turunkan alis nya menggoda Hendrawan .
"Sudah-sudah lebih baik kamu buruan suapin mas Ilham nduk "ucap Shila dan di turuti oleh Kayla menyuapi Ilham dengan telaten dan penuh perhatian.
Saat menyuapi Ilham dengan telaten tiba-tiba ponsel Kayla berdering Kayla lalu melihat ponsel nya ternyata memang ponsel nya sedang mendapat telfon masuk dari seseorang .
"Maaf boleh kah Kayla mengangkat telfon di luar "ujar Kayla sopan .
"Gak bisa disini saja ya Kay bukan apa-apa sih mas cuma takut ayah Ndak mau makan lagi soalnya dari tadi siang Ndak mau makan dan baru mau makan sekarang maafkan keegoisan mas Kayla tapi kamu tahu kan khawatirnya seorang anak kalau orang tua nya seperti ini "ujar Evan lembut.
"Iya mas aku tahu yasudah maaf Kayla angkat telfon sebentar ."ucap Kayla dan di angguki semua orang .
"Hallo Assalamualaikum mas "ujar Kayla lembut
"Waalaikumsalam dek, kamu dimana mas udah mau sampai di rumah kamu ini "ujar suara laki-laki di sebrang .
"Loh mas mau ke rumah tapi aku Ndak di rumah ini, aku masih di luar sama bapak sama ibu juga "jawab Kayla lembut .
"Loh la terus di rumah gak ada orang ini ?"
"Gak tahu juga mas aku,coba nanti tak telfon adek dulu kalau misal gak ada orang mas jangan pergi dulu tunggu di depan gerbang aja"ujar Kayla .
"Mas gak sendiri ini sama Mami sama papi juga "
"Apa?mami sama papi ikut juga kok kamu bilang nya mendadak sih yasudah aku tutup dulu telfon nya Assalamualaikum Tut."Kayla langsung mematikan telfon .
Lalu dia berusaha menghubungi adek nya siapa tahu sudah sampai di rumah .
"Assalamualaikum dek "ujar Kayla
"Waalaikumsalam kenapa mbak ?"tanya Keysha .
"Kamu sudah di rumah ?"tanya Kayla pada sang adek .
"Sudah aku sudah di rumah ada apa ?"tanya Keysha lagi .
"Mami ,Papi sama mas Vi mau ke sana dek"ujar Kayla
"Iya sudah suruh sini aja aku di rumah kok gak kemana-mana "ujar Keysha santai .
"Yasudah dek mbak cuma bilang itu kok Assalamuaikum"Setelah itu ia mematikan telfon dan mengirim pesan ke pada orang yang menelfon dia tadi .
"Maaf "ujar Kayla dan yang lain hanya menganggukan kepalanya .
"Siapa nduk kok mau datang ke rumah ?"ujar Hendrawan
"Mas Vian Pak sama Mami ,Papi juga mungkin mereka kangen nanti setelah pulang mampir dulu beli wedang ronde ya pak Mami sama Papi suka minum itu kalau soal makan di rumah Keysha pasti sudah masakin buat mereka ."ujar Kayla .
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR CINTA
Fanfiction⚠️17+ Maaf bila masih banyak typo bertebaran karena saya baru pertama kali menulis cerita. Cerita ini mengandung bawang,dewasa,dan komedi "Cerita ini mengisahkan takdir cinta sepasang adek kakak yang mengalami Lika- liku,manis- pahitnya cinta." "Y...