Chapter 408: Bloody Battle in the Stone Forest

4.4K 375 2
                                    

"Dengan begitu banyak elang, satu iblis Darah tidak bisa menghancurkan mereka semua secara instan. Pada saat itu, Aku dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengendalikan elang untuk merebut Rahasia Harta Karun.

"Kecuali ada iblis Darah lainnya …" Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri saat dia mengungkapkan tatapan hati-hati.

"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"

Elang yang terbang menuju Secret Treasure hancur menjadi debu, satu demi satu. Xiao Chen memfokuskan semua Rasa Spiritualnya pada salah satu elang di dalam kelompok.

Elang dengan gesit menghindari serangan dan mengambil kesempatan untuk merebut sepasang sepatu dengan cakarnya, dengan cepat mundur.

"Bang!"

Sebelum elang ini bisa terbang jauh, panah darah menghancurkannya. Sepatu itu jatuh ke tanah.

iblis Darah lain muncul di pilar batu. Dia mengenakan jubah biru panjang, dan auranya tidak lebih lemah dari yang pertama. Tanpa diduga, itu adalah Blood Demon tingkat menengah lainnya.

Dua Iblis Kelas Menengah … ini agak bermasalah, pikir Xiao Chen dalam hati. Namun, terlepas dari situasinya, Aku harus mencobanya. Harta Karun Rahasia Medial Grade tidak mudah ditemukan.

Sebuah nyala api ungu yang menyala-nyala menyala-nyala di mata kanan Xiao Chen. Kemudian, dengan cepat dikompres, menjadi semakin kecil.

Segera, api ungu yang tak terbatas membentuk cahaya ungu berbentuk belah ketupat. Dengan pikiran, cahaya ungu dengan cepat memanjang.

"Xiu!"

Cahaya ungu berubah menjadi panah ungu dan melaju ke arah Demon Darah tingkat menengah kedua.

Panah ungu bergerak seperti seberkas cahaya, merobohkan rintangan ruang. Segera, kecepatannya mencapai Mach 3. Blood Demon berjubah biru tidak punya waktu untuk bereaksi, dan lubang berdarah muncul di bahunya.

Pada saat yang sama Xiao Chen telah menembakkan panah api ungu, dia mengaktifkan Sepatu Windwalk dan maju dengan kecepatan kilat. Dia berhasil meraih sepatu hitam saat jatuh ke tanah.

Ketika dua Iblis Darah melihat Xiao Chen merampas Harta Karun Rahasia, mereka tidak heran. Sepertinya mereka sudah mengantisipasi ini.

Demon Darah yang Purple Thunder True Fire telah pukul menjilat bibirnya. Dia mengenakan ekspresi seram saat dia tersenyum, “Domba gemuk lain menyerahkan diri kepada kita. Apa yang tebal membunuh Qi; Aku suka itu. Apa pun situasinya, Kamu tidak bisa mempermasalahkan ini. "

Demon Darah lainnya menatap Xiao Chen dengan dingin dan tersenyum, “Itu tergantung pada kemampuanmu. Jika Kamu tidak bisa menyelesaikannya, Aku tidak keberatan membantu Kamu. "

"Ga! Ga! Ga! Ga! ”

Blood Demon berjubah biru tertawa aneh. Luka di bahunya sembuh dengan cepat saat dagingnya menggeliat. Dia tertawa dan berkata, “Aku tidak bisa menyelesaikannya? Benar-benar lelucon. Aku akan berurusan dengannya dalam sepuluh langkah. "

Aneh sekali! Sepertinya dua iblis Darah ini menunggu Aku untuk jatuh ke dalam perangkap mereka.

Mungkin Iblis mengizinkan panah Purple Thunder True Fire untuk menyerangnya untuk memancing Aku keluar.

Xiao Chen mengungkapkan tatapan merenung. Kemudian, dia dengan cepat menempatkan Harta Karun Rahasia di Cincin Semesta. Dia memutuskan untuk memikirkannya nanti, setelah dia meninggalkan tempat ini.

Terlepas dari situasinya, menghadapi dua Iblis Tingkat Menengah secara bersamaan terlalu berbahaya. Menyadari hal ini, Xiao Chen mendorong tanah dan berbalik untuk mundur.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang