Aura Xiao Chen tampaknya dibakar sebagai seekor harimau dan seekor naga berputar di sekelilingnya. Raungan kedua binatang itu berlanjut tanpa henti. Tangannya menari-nari dan dia mengirim ratusan pukulan dalam sekejap.
"Bang!"
Essence pelindung Xiao Yang tidak tahan lagi, dan kekuatan yang kuat menyebabkannya hancur.
Xiao Chen tersenyum dingin. Dia menggunakan satu kepalan tangan untuk menjatuhkan pedang yang dikirim lawannya. Kemudian, dia menggunakan tinjunya yang lain untuk menyerang dada lawannya.
Xiao Yang memuntahkan seteguk darah. Saat darah itu terbang ke udara, wajahnya menjadi pucat.
"Sial! Keadaan ketakutan! ”Kata Xiao Yang dengan sinis sambil menyeka darah di sudut mulutnya.
"Wu! Wu!"
Xiao Yang memancarkan bidang Qi aneh yang segera membungkus Xiao Chen di dalamnya.
Ketika Xiao Yang merasa bahwa Xiao Chen benar-benar diselimuti oleh bidang Qi-nya, ekspresi sombong muncul di wajahnya.
Selama seseorang memasuki bidang Qi ini, Xiao Yang memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan bahkan seorang Raja Bela Diri Kelas Tertinggi. Bahkan jika Xiao Chen mengolah Teknik Kultivasi Peringkat Surga dan telah melonjak Essence, dia pikir dia bisa dengan mudah mengalahkan Raja Bela Diri Kelas Rendah ini.
Xiao Chen merasakan energi seperti spons yang mencoba memasuki pikirannya.
Namun, lonceng kuno yang dibentuk oleh Sense Spiritualnya di lautan kesadarannya berdering dengan lembut dan energi sepon itu langsung hancur.
Xiao Chen tidak merasakan apa-apa, itu sama sekali tidak berguna untuknya.
Memang, seperti yang sudah Aku duga. Negara yang mempengaruhi emosi melibatkan Energi Mental. Mengingat bahwa Energi Mental Xiao Chen lebih kuat daripada Martial Monarch, rasa takut Xiao Yang tidak berguna melawannya.
Drum terdengar tanpa istirahat, menggenggam ritme pertempuran. Seolah-olah mereka merasa bahwa pertarungan telah mencapai momen yang paling intens.
Drummer itu tampaknya menggunakan seluruh kekuatannya. Setiap hentakan drum menghantam ke dalam hati orang banyak.
Hati para penonton mulai berdetak pada tempo yang sama, membuat mereka merasa sangat cemas.
"Saatnya kamu kalah!"
Xiao Yang mendorong tanah dan tubuhnya melesat ke depan. Bunga api menari-nari di sekitar pedangnya dan segera berubah menjadi nyala api.
Ekspresi Xiao Chen tetap tenang. Melihat Xiao Yang bergegas ke depan dengan kekuatan penuhnya, ia dengan cepat menemukan titik lemah gerakannya.
"Bang!"
Ketika Xiao Yang hanya berjarak tiga meter dari Xiao Chen, Xiao Chen menendang dengan tenang, dan kakinya secara akurat mengenai pergelangan tangan lawannya.
Tulang pergelangan tangan Xiao Yang patah dan pedangnya jatuh. Essence yang dikaitkan dengan api segera berubah menjadi percikan yang tak terhitung jumlahnya dan tersebar di sekitar keduanya.
Xiao Chen, bagaimanapun, tidak menarik kaki kanannya setelah menendang keluar — dia menggunakan momentum yang tersisa untuk meluncur ke bawah dan menendang dagu Xiao Yang dengan tendangan kait.
Xiao Yang menyemburkan darah lagi. Tendangan ini membuatnya berbalik dan jatuh.
"Mustahil! Bagaimana Kamu bisa melawan keadaan ketakutan? Kamu pasti curang! ”Xiao Yang berteriak dengan gila, sambil mencoba menopang tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...