“Aku belum tidur dengan nyaman selama ini. Tanpa diduga, Aku tidur sampai siang. Sudah saatnya Aku pergi dan menemukan Teknik Fist. "
Xiao Chen pergi ke restoran dan memesan makanan. Kemudian, dia memanggil pelayan dan melemparkan tas berisi ratusan Batu Roh Kelas Rendah kepadanya.
"Apakah kamu tahu bagaimana menuju ke Pasar Bawah Tanah Kuno Desolate?"
Ketika pelayan itu merasa beratnya tas itu, dia langsung tersenyum dan berkata, "Pahlawan muda, apakah kamu pergi ke sana untuk menjual atau membeli?"
Xiao Chen meletakkan gelas anggurnya dan bertanya, "Apakah ada perbedaan?"
Pelayan itu menjawab, “Sebenarnya tidak ada perbedaan. Lokasinya sama. Namun, jika Kamu pergi ke sana untuk menjual, Kamu harus pergi dan mendaftar di Heavenly Extermination Union terlebih dahulu. Kamu nampak seperti ini adalah pertama kalinya kamu berada di Kota Desolate, aku takut kamu akhirnya akan melakukan perjalanan sia-sia. ”
Xiao Chen berkata, "Itu tidak masalah, Aku tidak menjual apa pun. Kamu bisa memberi tahu Aku cara menuju ke sana. ”
Pelayan itu berkata, "Setelah Kamu meninggalkan restoran, terus menuju barat. Kamu akan mencapai sebuah danau di tengah kota. Kami menyebut danau ini Danau Naga Tersembunyi. Pasar bawah tanah yang ingin Kamu kunjungi ada di bawah danau. ”
Setelah Xiao Chen selesai makan, dia meninggalkan toko dan segera menuju ke barat.
Ada banyak pembudidaya yang bepergian di udara. Kadang-kadang, Xiao Chen akan melihat beberapa pembudidaya yang bergegas saling menabrak.
Xiao Chen tidak ingin menarik masalah yang tidak perlu. Jadi, dia menaikkan ketinggian terbangnya menjadi seribu meter. Ada jauh lebih sedikit orang di sana.
Semakin tinggi terbang, semakin banyak Essence akan habis. Kecuali ada masalah mendesak, pembudidaya reguler tidak akan terbang lebih tinggi dari seribu meter.
Sekarang penglihatan Xiao Chen tidak terhalang, dan dia berada di tempat yang lebih baik, dia tiba-tiba menemukan sebuah menara di depan banyak bangunan di kejauhan.
Di bawah menara, ada lima tanduk tajam yang menempel di udara. Di ujung menara, Energi Spiritual tak berbentuk bergegas ke udara, menyebarkan awan dan membentuk area kosong yang besar.
Xiao Chen bergumam, "Apakah ini Menara Desolate Kuno?"
Sayangnya, Xiao Chen tidak punya banyak waktu sekarang. Kalau tidak, dia pasti akan pergi dan memeriksanya. Tidak diketahui apa sebenarnya yang ada di menara legendaris dan misterius ini.
Setelah satu jam, sebuah danau dengan Energi Spiritual yang membentang di atasnya muncul dalam visi Xiao Chen. Permukaan danau itu tenang, tanpa riak.
Namun, sepertinya ada arus bawah yang dalam di dalamnya. Jika seseorang mendengarkan dengan seksama, seseorang akan dapat mendengar raungan samar naga.
“Jadi ini Danau Naga Tersembunyi. Mungkinkah memang ada naga yang tersembunyi di dalam danau ini? Atau apakah itu hanya nama biasa seperti ini? ”Xiao Chen tersenyum lembut dan mendarat di permukaan air.
"Ledakan!"
Tepat pada saat itu, auman keras datang dari bawah danau. Air tiba-tiba pecah, menciptakan percikan besar. Aura mengerikan menjalar melingkar ke sekeliling.
“Xiu! Xiu! "
Di bawah penindasan yang berasal dari aura, dinding melingkar air naik di permukaan, terus tumbuh lebih besar.
Setelah beberapa saat, mereka tiba di depan Xiao Chen dan melewatinya, melakukan perjalanan ke tempat-tempat lain.
Pakaian Xiao Chen langsung menjadi basah, mengubahnya menjadi ayam yang basah kuyup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Приключения[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...