Namun, masih ada harapan bagi Murong Chong untuk mencapai lima puluh besar. Meski begitu, itu akan membutuhkan banyak keberuntungan. Adapun peringkat di dua puluh besar, dia bisa melupakannya.
Ini berarti bahwa Murong Chong menderita tekanan yang lebih besar. Ini adalah momen yang menguji kondisi mentalnya.
Jika kondisi pikiran Murong Chong baik, itu tidak akan mempengaruhi kekuatannya. Bahkan, ia bahkan bisa mengubah tekanan menjadi motivasi. Jika kondisi mentalnya runtuh, kekuatannya akan menurun tajam dan dia bahkan mungkin gagal dalam putaran eliminasi.
Xiao Chen tetap tenang. Dia hanya memiliki satu tujuan dalam pikiran: untuk terus menantang dan mengalahkan semua jenis lawan.
Baik itu babak penyisihan atau pertandingan peringkat, semua yang dia cari adalah untuk mengeluarkan kekuatan penuh dan mengalahkan lawannya.
Dia segera bertanya, “Apakah aturan untuk peringkat cocok? Apakah itu seperti babak penyisihan, dilakukan dalam kelompok? "
Jiang Chi menggelengkan kepalanya. “Aturan pertandingan peringkat berbeda setiap kali. Mereka akan memberi tahu kami tentang aturan dan format pada saat terakhir. Masalah utama adalah kemungkinan kebocoran dan beberapa sekte tahu sebelumnya.
“Ini pernah terjadi sebelumnya di masa lalu dan berdampak negatif. Jadi, sejak saat itu, mereka hanya memberi tahu semua orang tentang aturan dan format setelah putaran eliminasi. "
Setelah itu, Jiang Chi terus menjelaskan aturan lain, seperti, jika lawan menyerah, mereka harus segera berhenti menyerang.
Jika mereka terus menyerang, mereka akan dilucuti dari kualifikasi mereka. Ini sama untuk setiap sekte dan Klan Noble. Sima Lingxuan tidak terkecuali.
Selain itu, seseorang tidak bisa menggunakan Secret Treasure ofensif di arena. Maksimal tiga Treasures Rahasia defensif dan tambahan bisa digunakan tetapi mereka tidak bisa lebih baik dari Medial Grade.
Sekte besar dan sekte kecil memiliki jumlah sumber daya yang berbeda. Jika mereka mau, para peserta sekte besar dapat melakukan yang terbaik untuk mendapatkan set lengkap harta karun Rahasia Kelas Menengah.
Dengan set lengkap Treasures Rahasia seperti itu, akan mudah bagi mereka untuk menghancurkan para peserta dari sekte kecil. Secara alami, panitia tidak akan membiarkan hal seperti itu terjadi.
Sedangkan untuk Senjata Roh, tidak ada batasan. Setelah semua, setelah senjata digunakan untuk waktu yang lama, para pembudidaya akan mengembangkan perasaan untuk senjata mereka. Jika pendekar pedang atau bilah pedang dipaksa untuk berganti senjata, kekuatan mereka akan berkurang setidaknya tiga puluh persen.
Setelah Jiang Chi selesai, dia tersenyum tipis dan berkata, "Manusia melamar dan dewa mengatur. Kamu hanya perlu melakukan yang terbaik dan tidak terlalu menekan diri sendiri. Aku sudah sangat puas dengan hasil yang telah Kamu raih. ”
Ketika langit menjadi cerah, Jiang Chi memimpin kelompok Heavenly Sabre Pavilion ke Wind Cloud Arena di tengah kota.
Wind Cloud Arena terletak di bagian paling tengah kota. Itu dikelilingi oleh cincin besar penonton. Sejumlah besar penonton telah tiba, dengan padat mengemas bangku penonton.
Kursi diatur pada tanjakan dari dalam ke luar, memastikan bahwa semua orang bisa melihat arena dengan jelas.
"Mengutuk! Aku terlambat. Tanpa diduga, tidak ada ruang lagi meskipun kompetisi belum dimulai. ”
“Aku tidur terlalu lama! Aku seharusnya tidak tidur. Sepertinya aku harus melewatkan hari pertama kompetisi. Sungguh menyedihkan. "
"Menyerah saja. Aku mendengar bahwa orang-orang di sana telah menunggu sejak semalam, menunggu setidaknya enam hingga delapan jam. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...