Esensi akan berkembang menjadi Saripati. Satu untaian Quintessence setara dengan sepuluh untai Essence.
Selama seorang kultivator mencapai ranah Martial Monarch, mereka akan dapat menggunakan perisai Quintessence.
Tidak peduli seberapa Essence seseorang yang menantang, itu tidak akan mampu menembus perisai Quintessence karena perbedaan kualitas. Itu seperti perbedaan antara kayu dan logam. Tidak peduli seberapa tajam dan kuat pedang kayu, itu tidak akan pernah menembus perisai logam.
Kayu adalah kayu dan logam adalah logam. Itulah perbedaan antara Esensi dan Saripati.
Namun, penghalang cahaya aneh Menara Desolate Kuno ini memberi Xiao Chen kesempatan, selama dia bisa terus memanjat menara dan meninggalkan semua orang di belakang.
Xiao Chen harus mencapai ketinggian yang tidak bisa dicapai oleh orang lain. Kemudian, tidak hanya dia akan mengejar kejeniusan puncak generasinya, dia akan memiliki kesempatan untuk melampaui mereka.
Tes di lantai tiga berjalan seperti yang diharapkan Xiao Chen. Tanpa ragu, batu nisan dan peti mati mewakili kematian.
Apa yang perlu dihadapi Xiao Chen adalah kematiannya sendiri. Sensasi napas dan jantungnya berhenti terasa seperti sedang sekarat.
Lebih jauh, hiasan dari peti mati batu dan batu nisan membuat ujian itu tampak lebih realistis. Dengan kata lain, itu adalah pengalaman kematian yang sebenarnya.
Kunci untuk lulus ujian lantai tiga adalah menaklukkan rasa takut akan kematian ini. Untungnya, Xiao Chen biasanya memiliki hati yang teguh. Keinginannya untuk memanjat Menara Desolate Kuno lebih besar daripada orang lain.
Xiao Chen tahu bahwa dia ada di belakang dalam hal kultivasi. Jika dia ingin mengejar ketinggalan, dia harus memanjat Menara Desolate Kuno ini tanpa berhenti. Ini adalah satu-satunya kesempatan untuk mencapai tujuannya.
Selama Xiao Chen bisa mengatasi ketakutan akan kematian ini, dia bisa lulus ujian ini, mencapai terobosan.
Xiao Chen mengumpulkan pikirannya. Dia tidak ingin memikirkan pengalamannya di lantai tiga. Tidak ada gunanya memikirkan tentang kematiannya yang perlahan merayap di atasnya.
Xiao Chen melihat sekeliling lantai empat dan mempelajarinya. Lantai empat cukup luas. Tidak ada perubahan pada dinding.
Lukisan kuno melayang di udara. Lukisan-lukisan itu membentangkan diri dan menampilkan zona bahaya dunia.
[TL note: The ancient Chinese paintings are painted on scrolls. They are normally rolled up when they are stored.]
"Ini adalah Penjara Api Darah Scarlet, dan Gua Es Sepuluh Ribu Racun … Sembilan Lapisan Api Penyucian, Medan Perang Laut Dalam, Hutan Tinta …."
Ketika Xiao Chen melihat adegan yang digambarkan pada lukisan, ekspresinya perlahan berubah. Sepertinya lantai ini akan menguji kecakapan tempur seorang kultivator.
"Hu chi!"
Tujuh orang muncul dari bawah. Mereka adalah Ding Fengchou, Jiang Zimo, Xia Xiyan, Zuo Mo, Mu Xinya, Chu Chaoyun, dan Chu Mu.
Tes kematian di lantai tiga melenyapkan para petani dengan kemauan yang lemah. Dari dua puluh orang awal, peserta tes turun menjadi delapan.
Tiba-tiba, Ding Fengchou menatap Xiao Chen dan tertegun. Dia berseru, "Kamu menerobos?"
Orang-orang lain bingung sejenak sebelum mereka memandang Xiao Chen. Kemudian, ekspresi mereka berubah. Sebelum memasuki Menara Desolate Kuno, Xiao Chen hanya menjadi Raja Bela Diri Kelas Rendah.
Meskipun Xiao Chen sudah mencapai puncak Raja Bela Diri Kelas Rendah, dia masih jauh dari terobosan jika dia berkultivasi secara normal.
Bahkan seorang jenius di puncak akan membutuhkan dua bulan untuk menerobos, meskipun menggunakan segala macam pil ajaib dan mempraktikkan puncak Teknik Kultivasi Peringkat Bumi Tingkat Tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...