Chapter 599: Making the Best Use of Time

6.8K 504 20
                                    

Tetua Bai Clan menatap Xiao Chen dengan sikap yang agak bermusuhan. Mereka ingin segera turun dan memaksanya untuk memberi tahu mereka di mana dia mempelajari Teknik Four Season Sabre.

Namun, tidak peduli seberapa marah mereka, mereka tidak berani main-main di sini. Dalam sejarah kompetisi ini, sekte yang berani menyebabkan keributan tidak memiliki akhir yang baik.

Setelah pertarungan ini, sisa pertandingan di babak sembilan puluh lima semuanya tampak lebih rendah. Ini membuat kerumunan merasa bosan. Bahkan sisa pertandingan dari para raksasa tidak tampak sangat menarik. Kadang-kadang, orang-orang akan melirik Xiao Chen.

Semua penonton berdiskusi dengan suara lembut, mengantisipasi pertandingan Xiao Chen berikutnya. Mereka bertanya-tanya apakah Xiao Chen akan memberi mereka kejutan yang menyenangkan.

Ketika babak ini berakhir, hanya tiga dari delapan raksasa yang masih mempertahankan kemenangan: Xiao Chen, Sima Lingxuan, dan Chu Chaoyun. Jumlah orang yang bisa naik ke puncak telah berkurang lagi.

Juara dari Kompetisi Pemuda Lima Bangsa ini pasti akan menjadi salah satu dari ketiganya. Adapun Bai Qi, orang yang orang banyak menaruh harapan mereka, dia tidak lagi memenuhi syarat untuk berjuang untuk mencapai puncak.

Dalam lima putaran tersisa dari kompetisi ini, ketiga orang ini akan bertemu satu sama lain dalam pertempuran cepat atau lambat. Mereka hanya tidak tahu siapa yang akan bertemu siapa yang pertama kali.

"Pertandingan berikutnya: Xiao Chen versus Xuanyuan Zhantian!"

Sekali lagi, giliran Xiao Chen yang bertarung. Suasana yang agak tenang segera menjadi hidup. Segala macam diskusi terdengar.

Meskipun Xuanyuan Zhantian kalah dari Chu Chaoyun dan tidak bisa lagi bersaing untuk peringkat teratas, kekuatannya masih jelas untuk dilihat semua orang; tidak ada yang berani meragukannya.

Baik itu status kerajaan Xuanyuan Zhantian, Masa Kuno dan Tanpa Akhir hingga Akhir Zaman, atau Teknik Bela Diri misteriusnya yang memungkinkannya memajukan waktu sepuluh ribu tahun, ia pasti memiliki kekuatan untuk peringkat dalam tiga besar generasi muda.

Kerumunan berpendapat bahwa jika lawan Xuanyuan Zhantian bukan Chu Chaoyun, bahkan jika lawannya adalah Bai Qi, ia akan memiliki peluang kemenangan yang tinggi.

Jika lawannya adalah Xiao Chen, Xuanyuan Zhantian bahkan mungkin bisa menekannya, memungkinkan orang banyak untuk melihat kekuatan Xiao Chen.

"Bang!"

Naik di Wind Cloud Platform, Xuanyuan Zhantian tidak menahan sama sekali. Di awal pertandingan, dia mendorong panggung dengan keras. Keadaan raja yang luas menyebar seperti itu adalah lautan tanpa batas.

"Menunjuk Surga, Menekan Bumi!"

Laut melonjak dan delapan puluh satu ombak melonjak saat Xuanyuan Zhantian menunjuk ke langit dan menginjak lantai. Kemudian, dia menyerang dengan aura mengamuk.

Xiao Chen langsung menggabungkan kedua negara bagiannya dan menanamkan niat pedangnya yang dipahami enam puluh persen sebelum mengeksekusi Wukui Breaks the Heavens. Sinar panjang memanjang dan menabrak Xuanyuan Zhantian, yang ada di udara.

Menggunakan teknik untuk memecah kekuatan adalah spesialisasi Wukui Breaks the Heavens. Ketika kekuatan Point at Heaven, Stamping di Bumi dan auranya telah memuncak, Wukui Breaks the Heavens memecahkannya.

Xiao Chen tidak pernah menjadi seorang kultivator yang hanya tahu bagaimana menghadapi kekuatan dengan kekuatan. Dalam hal wawasan dan tekniknya, ia lebih rendah daripada siapa pun.

Memiliki keuntungan sekarang, Xiao Chen menggunakan momentum tersimpannya untuk mengeksekusi Teknik Lightning Tribulation Sabre secara terus menerus.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang