Sense Spiritual Xiao Chen telah menangkap mayat Martial Monarch setengah langkah. Itu tampak seperti tangisan menyedihkan yang dibicarakan orang-orang itu nyata.
Xiao Chen mendongak. Jumlah pembudidaya berdiri di udara berjumlah lebih dari seratus.
Orang-orang ini semua mempertahankan pandangan tenang dan menarik aura. Mereka diam ketika menyaksikan situasi di medan perang. Sepertinya debu yang memenuhi udara tidak bisa menghalangi penglihatan mereka.
Martial Kings bisa terbang di udara. Namun, jika mereka ingin tinggal di udara untuk waktu yang lama, mereka akan menghabiskan sejumlah besar Essence.
Jelas, para pembudidaya di udara memiliki budidaya yang lebih tinggi daripada yang ada di tanah.
Jelas, begitu pertempuran berakhir, mereka yang bergegas turun dari langit akan lebih cepat daripada mereka yang ada di tanah.
Para Raja Bela Diri di tanah ingin melayang di udara juga. Namun, mereka tidak bisa mengimbangi kelelahan Essence. Ini dihasilkan dari perbedaan kekuatan mereka.
Xiao Chen terus melihat sekeliling, mencari Bai Lixi. Akhirnya, ia menemukan kultivator yang kuat sekitar seribu meter di timur laut.
Beberapa pembudidaya dengan aura kuat berdiri di sekitar Bai Lixi. Dia berbicara kepada orang-orang ini dalam bisikan. Sepertinya dia telah menemukan teman-temannya dan akan mengambil tindakan dengan mereka.
Xiao Chen menarik pandangannya dan dengan santai menemukan sebuah batu untuk mengukir elang. Kemudian dia berbicara dengan lembut, mengeksekusi Life Bestowal Eja.
"Hu!"
Seekor elang muncul di bawah Xiao Chen, perlahan-lahan membawanya ke langit. Tidak diragukan lagi, langit adalah tempat yang lebih baik untuk bergerak.
Ketika beberapa pembudidaya di sampingnya mendengar kegiatan itu, mereka memeriksa kultivasi Xiao Chen. Mereka tidak bisa menahan tawa, “Bocah ini melebih-lebihkan dirinya sendiri. Tidak mudah untuk tetap berada di udara. ”
"Jika kita bisa naik, kita akan melakukannya sejak lama. Dia benar-benar bodoh. Dia berpikir bahwa, dengan menunggangi sesuatu, orang lain tidak bisa menyentuhnya. ”
"Perhatikan saja kegembiraan itu. Lagipula, pertempuran masih akan memakan waktu. Nikmati saja acaranya. ”
Mockery muncul di wajah mereka ketika para pembudidaya ini menyaksikan Xiao Chen terbang lebih tinggi. Antisipasi memenuhi tatapan mereka.
Beberapa orang bahkan memiliki sinar ganas di mata mereka; mereka berharap Xiao Chen akan terluka parah sehingga mereka bisa memanfaatkannya.
Ketika Xiao Chen mendengar ini, dia agak heran. Sepertinya situasinya tidak seperti yang dia harapkan. Selain kelelahan Essence, pembudidaya lain memiliki alasan lain untuk tidak melayang di udara.
Sudahlah. Aku akan berurusan dengan situasi saat terungkap. Xiao Chen tidak takut pada siapa pun di bawah Martial Monarch setengah langkah. Bahkan jika dia tidak bisa menandingi beberapa puncak Martial Kings, dia bisa dengan mudah melarikan diri.
"Brat, apakah ini tempatmu?" Enyahlah! ”Xiao Chen baru saja berhenti ketika seorang pembudidaya botak terbang.
Ketika para kultivator lain di udara mendengar kultivator botak, mereka semua memandang. Minat mewarnai ekspresi mereka.
"Ha! Ha! Ha! Bocah ini sudah mati pasti. Dari semua tempat yang ada, dia memilih wilayah Shi Feng. Orang itu terkenal karena kekerasannya. "
“Dia pasti baru. Shi Feng cukup terkenal di sisi selatan Tanah Sunyi Kuno. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...