Chapter 405: Half Step Martial Monarch Expert

4.5K 395 2
                                    

Setelah membayar beberapa tambahan Batu Roh Kelas Rendah, Xiao Chen mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif dari pelayan di restoran.

Ternyata Medan Perang Iblis ini telah ditutup selama lebih dari seratus tahun. Hanya dibuka dua tahun lalu. Setelah itu, banyak pembudidaya mulai berdatangan ke Pulau Boulder.

Xiao Chen mengetahui bahwa Medan Perang Iblis dikabarkan sebagai medan perang kuno. Perang besar telah terjadi di sana selama Era Kuno.

Pada akhirnya, manusia menderita kekalahan yang menyedihkan. Banyak pembudidaya meninggal di tangan Iblis dan Binatang Iblis.

Kaisar manusia terakhir menggunakan kekuatan tertinggi untuk merobek ruang medan perang, mengubahnya menjadi Medan Perang Iblis hari ini.

Kultivator manusia yang tak terhitung jumlahnya meninggal di Medan Perang Iblis. Harta Karun Rahasia para pembudidaya kuno itu terkubur di Medan Perang.

Kemudian, selama Dinasti Tianwu, seseorang menggunakan formasi untuk terhubung ke gerbang ruang ini. Dia menemukan bahwa ruang ini menjadi ranah kecil.

Demons yang tak terhitung jumlahnya dan Binatang Iblis berkeliaran di dalam. Segala macam harta karun rahasia kuno berserakan di tanah. Itu menjadi tempat yang penuh bahaya dan pertemuan kebetulan.

Pelayan itu tidak tahu banyak hal spesifik. Lagipula, dia belum pernah ke Demon Battlefield; dia tidak mungkin mengetahui detailnya.

Setelah Xiao Chen memberi hadiah kepada pihak lain dengan sepuluh Batu Roh Kelas Rendah dan mengirimnya dalam perjalanan, ia berpikir dalam hati, Mengumpulkan informasi seperti ini tidak memberiku pemahaman yang lengkap tentang situasi. Aku harus menemukan seorang kultivator yang telah pergi ke Medan Perang Iblis sebelum Aku bisa mendapatkan pemahaman yang menyeluruh.

"Ha ha. Brat, jangan terlalu memikirkan ini. Karena Aku telah setuju untuk pergi dengan Kamu, mengapa Kamu masih khawatir? "

Bai Lixi turun dari lantai atas dan menjatuhkan pantatnya ke seberang Xiao Chen saat dia tertawa.

Xiao Chen mengambil gelas anggur dari meja dan menghirupnya dengan lembut. Dia tersenyum tanpa daya, "Aku harap kamu dapat diandalkan, kalau begitu."

Bai Lixi meneguk anggur sebelum menyeka mulutnya dengan lengan bajunya. Dia berkata, "Jangan repot-repot dengan informasi yang tidak masuk akal itu. Cukup pelajari peta yang Aku berikan dengan hati-hati dan jangan berkeliaran di wilayah inti. Selain menjaga pertahanan Kamu melawan Iblis dan Binatang Iblis, Kamu hanya perlu menjaga pertahanan Kamu terhadap para pembudidaya lainnya.

"Jujur, sebagian besar kematian di Medan Perang Iblis terjadi di tangan manusia lain."

Dada Xiao Chen mengencang. Sepertinya situasinya lebih buruk daripada yang dia pikirkan. Tidak hanya dia harus berurusan dengan Binatang Iblis dan Iblis Iblis yang tidak diketahui, tetapi dia juga harus menjaga pertahanannya terhadap serangan menyelinap dari manusia lain.

Harta Karun Rahasia Kelas Menengah ini mungkin lebih sulit diperoleh daripada yang dibayangkan Xiao Chen.

——

Pada hari-hari berikutnya, Xiao Chen menjelajahi sekitar kota kecil itu; Binatang Iblis berkeliaran di sana.

Itu membuat lokasi ini cocok untuk berlatih Teknik Bela Diri. Sebelum Xiao Chen pergi ke Medan Perang Iblis, dia bisa menjaga dirinya dalam kondisi ideal setiap saat.

——

Segera, enam hari telah berlalu. Kota kecil yang semula ramai menjadi sunyi. Sejumlah besar pembudidaya dengan cepat menuju ke arah yang sama.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang