Namun, menatapnya, sepertinya dia tidak kecewa. Seseorang tidak harus menang untuk mendapatkan keuntungan dari pertarungan. Setelah begitu banyak pertempuran berturut-turut, pengalaman tempur Xiao Rou telah meningkat secara signifikan.
Bagi Xiao Rou, manfaat ini cukup besar.
Xia Xiyan memberi selamat kepada Xiao Chen terlebih dahulu dan kemudian mengingatkannya, "Kamu sebaiknya berhati-hati selama beberapa hari ke depan. Aku perhatikan beberapa orang memandang Kamu dengan jahat. "
"Terima kasih, aku akan berhati-hati."
Xiao Chen mengerti apa yang dia maksud. Tiga juta Batu Roh Kelas Medial cukup bagi sebagian orang untuk mempertaruhkan nyawanya.
——
Tiga hari kemudian, semua pembudidaya yang telah memperoleh enam puluh kemenangan menerima pemberitahuan untuk berkumpul di kediaman Li Xiuzhu.
Di dalam aula besar, dari dua ratus orang aneh yang asli, hanya ada sekitar enam puluh orang yang tersisa. Putaran pertama seleksi telah menghilangkan dua pertiga dari orang-orang.
Orang-orang yang dihilangkan tidak selalu lemah. Di berbagai tempat mereka berasal, mereka masih bisa dianggap individu dengan bakat luar biasa dan potensi besar.
Namun, di era ini, mereka seperti pasir yang tersapu oleh ombak. Secara alami, di antara sekelompok ahli, akan ada orang yang menonjol. Di masa depan, jika mereka tidak mengalami pertemuan kebetulan, mereka akan selamanya tetap hanya jenius kelas dua.
Bakat luar biasa enam puluh aneh di aula semua bersemangat menunggu Li Xiuzhu tiba sambil berbicara satu sama lain dengan suara lembut.
Perhentian mereka berikutnya adalah Kota Desolate yang terkenal, salah satu dari dua inti dari Benua Tianwu, dan kota yang mengikat keempat Bangsa Besar bersama-sama.
Lebih dari sepuluh ribu tahun yang lalu, itu telah menjadi pusat dari seluruh Benua Tianwu. Benua itu bahkan dinamai setelah dinasti yang memerintah seluruh benua saat itu. Sampai hari ini, nama itu belum diubah.
Beberapa orang di sini seperti Xiao Chen; mereka belum pernah ke Desolate City sebelumnya. Karena itu, mereka sangat ingin tahu tentang kota misterius ini.
"Dong! Dong! Dong! Dong! "
Li Xiuzhu berjalan keluar melalui pintu belakang, diikuti oleh empat asisten. Dia menyapu pandangannya ke wajah orang banyak.
Tatapan Li Xiuzhu melekat di wajah Xiao Chen selama dua detik. Lalu dia mendengus dingin dan melanjutkan.
Awalnya, Li Xiuzhu berpikir bahwa dengan campur tangan Gao Yangyu, Xiao Chen pasti akan tersingkir di putaran seleksi pertama, membiarkannya tahu bahwa siapa pun yang menyinggung dia — Li Xiuzhu — tidak akan memiliki hasil yang baik.
Namun, siapa yang tahu, bahwa bukan hanya Xiao Chen yang tidak tersingkir, tetapi ia bahkan secara ajaib memperoleh seratus kemenangan berturut-turut dan menarik perhatian eselon atas dari Serikat Pemusnahan Surgawi.
Ketika Xiao Chen merasakan tatapan Li Xiuzhu, dia tidak mengubah ekspresinya sama sekali; dia hanya mengabaikannya.
Sekarang dia berpikir tentang apa yang telah terjadi, tindakan Gao Yangyu terhadapnya pasti ada hubungannya dengan orang ini.
Li Xiuzhu mengumpulkan pikirannya dan berkata dengan acuh tak acuh, “Aku tidak akan berbicara terlalu banyak omong kosong. Ikut dengan Aku ke Kota Desolate pertama. Setelah kami tiba, seseorang akan memberi tahu Kamu tentang waktu mulai putaran kedua pemilihan.
"Ikutlah bersamaku!"
Setelah mereka pergi, Li Xiuzhu, diikuti oleh empat asisten, terbang ke langit. Kerumunan dengan cepat mengikuti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...