"Sial! Tidak perlu kejam, kan? '' Liu Suifeng berkata dengan depresi sambil menggosok wajahnya.
"Instruktur Suifeng, apakah orang itu sebelumnya benar-benar Bladesman Berjubah Putih?"
“Aku dengar di masa lalu dia lebih lemah darimu. Benarkah itu?"
"Seberapa kuat dia sekarang? Aku hanya mendengar orang mengatakan bahwa dia sendirian menakuti lima orang tua Biyun Peak. ”
"Master Puncak Biyun Peak itu, Song Qianhe, bahkan tidak bisa berdiri di depannya."
Gadis-gadis semua membombardir Liu Suifeng dengan pertanyaan. Orang lain tidak akan sanggup menanggungnya.
Namun, Liu Suifeng hanya tertawa kecil. Dia membuat para gadis berkumpul di sekelilingnya dan berkata dengan tenang, “Tidak perlu terburu-buru. Ajukan pertanyaan Kamu satu per satu. Namun, sebelum itu, izinkan Aku menceritakan kisahnya sejak awal. "
Pada saat ini, berita bahwa Xiao Chen kembali di Puncak Qingyun telah menumbuhkan sayap dan dengan cepat menyebar ke seluruh Paviliun Sabat Surgawi.
Selanjutnya, kisah tentang apa yang terjadi pada Guru Puncak Biyun Peak dan bagaimana Xiao Chen menakuti lima Raja Bela Diri Kelas Tinggi telah menyebar juga.
Ketika para penggarap generasi Xiao Chen memikirkan legenda itu dari dua tahun lalu dan melihat kekuatan yang ia perlihatkan hari ini, mereka semua menghela nafas.
—
Xiao Chen dan Liu Ruyue bersandar pada batu di tebing di Puncak Qingyun.
Air terjun di depan tebing menyembur tanpa henti. Saat angin bertiup lembut ke arah mereka, Xiao Chen berbicara tentang pertemuannya dalam dua tahun terakhir dengan suara lembut.
Dia memberi tahu Liu Ruyue semua yang dia alami setelah dia meninggalkan Heavenly Sabre Pavilion, tidak menahan apa pun.
Dari saat pertama Liu Ruyue melihat Xiao Chen, dia tahu bahwa prestasinya tidak akan terbatas pada Bangsa Great Qin.
Paviliun Sabat Surgawi tidak akan bisa menahannya. Namun, dia tidak mengira panggung Xiao Chen akan begitu besar.
Xiao Chen tidak pandai berbicara. Dia menceritakan pengalaman awalnya yang menarik dengan cara yang sangat membosankan dan tenang. Ini persis sejalan dengan sifatnya yang pendiam.
Namun, Liu Ruyue menjadi sangat asyik dengan kisah Xiao Chen, berpegang teguh pada setiap kata dan tersenyum sampai matanya berwarna bulan sabit tipis. Dia mungkin satu-satunya yang bisa merasakan bahaya dan sensasi dalam nada tenang Xiao Chen.
Waktu berlalu tanpa mereka sadari. Angin dan air bernyanyi di telinga mereka. Setelah beberapa saat, Xiao Chen mengangkat bahu dan tersenyum. "Mari kita bicara tentangmu? Apa yang Kamu lakukan dalam dua tahun terakhir? "
Kisah yang diceritakan Liu Ruyue sama dengan kisah Liu Suifeng. Setelah Xiao Chen pergi, Puncak Qingyun telah berkembang sangat cepat dalam dua tahun terakhir.
Selama waktu ini, Liu Ruyue akan membawa Liu Suifeng untuk mengajar murid-murid baru. Kemudian, dia berkultivasi di malam hari. Dia sangat sibuk setiap hari.
Namun, bahkan dengan semua pekerjaan, Liu Ruyue berhasil maju ke puncak Raja Bela Diri Kelas Superior. Ini jelas menunjukkan bakatnya.
Jika bukan karena fakta bahwa Liu Ruyue sudah lebih dari dua puluh empat, dia tidak akan memiliki masalah kualifikasi untuk Kompetisi Pemuda Lima Bangsa berikutnya.
Liu Ruyue bertanya dengan antisipasi dalam suaranya, "Berapa lama kamu tinggal?"
Xiao Chen berpikir sejenak sebelum menjawab, “Mungkin sekitar dua bulan. Kompetisi Pemuda Lima Bangsa berikutnya akan dimulai dalam enam bulan. Aku masih harus pergi ke Klan Xiao untuk menyelesaikan beberapa hal. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...