"Bang!"
Angin tinju meledak dan gelombang kejut melanda sekitarnya, menyebabkan daun yang jatuh terbang.
Lengan Shi Yong bergetar sedikit, dan pedangnya hampir terbang keluar dari tangannya. Dia tidak mengira Xiao Chen akan sekuat itu.
Terkejut, Shi Yong dengan cepat mundur. Xiao Chen tetap tenang dan mengaktifkan Blood Flame Shoes di kakinya. Dalam sekejap mata, dia tiba di depan Shi Yong.
Dia membuka tinjunya dan mengubahnya menjadi cakar. Kemudian, dia mengumpulkan kembali semua energi yang tersebar. Dia mengayun dengan kuat dan cakar itu meninggalkan luka berdarah di dada lawannya.
"Sialan, aku ditipu. Ternyata orang ini menggunakan Teknik Cakar! ”
Shi Yong mundur sekali lagi. Pada saat yang sama, dia mengayunkan pedangnya, mencoba menghentikan Xiao Chen dari mengayunkan cakar lagi.
Xiao Chen langsung mengepalkan tangannya dan mengubah cakar menjadi kepalan. Angin tinju yang kuat terbang keluar; kali ini, Xiao Chen memasukkannya ke dalam Azure Dragon Qi.
Kekuatan pukulan ini menghancurkan pedang di tangan Shi Yong. Namun, itu tidak kehilangan kekuatannya dan melanjutkan ke dada yang terakhir.
"Ledakan!"
Itu merobek pakaian Shi Young dan melemparkannya lebih dari seratus meter ke udara.
Kekuatan kecocokan ini benar-benar melebihi harapan semua orang. Mereka merasa takut ketika melihat ini.
Xiao Chen bahkan belum menarik pedangnya, tapi dia hanya menggunakan tiga serangan untuk mengalahkan Shi Yong — kekalahan yang luar biasa dan mudah didapat.
Hanya orang yang pergi ke ring gulat yang sama dengan Xiao Chen tidak terkejut.
Xia Xiyan tersenyum lembut dan berkata, "Orang ini akhirnya menemukan Teknik Fist Peringkat Peringkat Bumi Superior. Memang, kekuatannya telah meningkat pesat. "
Shi Yong sangat jatuh ke tanah hanya setelah waktu yang lama. Lalu dia mengeluarkan bunyi tumpul dan pingsan.
Teman-teman Sho Yong menatap Xiao Chen dengan sikap bermusuhan ketika mereka dengan cepat bergegas untuk membawanya pergi. Ini terutama terjadi pada pendekar pedang itu — niat membunuh yang samar muncul dalam pandangannya.
Ketika Hua Yunfei dan yang lainnya melihat bahwa Xiao Chen berurusan dengan Shi Yong dalam tiga gerakan, hati mereka tidak bisa membantu tetapi tenggelam. Sepertinya ada sesuatu yang hancur di sana.
Kembali di alun-alun, ketika mereka pertama kali melihat Xiao Chen, mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akan memukul Xiao Chen secara pribadi.
Siapa yang tahu bahwa mereka bahkan tidak dapat berurusan dengan satu karakter minor dalam pertemuan ini. Adapun target mereka, dia dengan mudah mengalahkan orang itu dalam tiga gerakan.
Perasaan tak berdaya muncul di hati mereka. Mereka tidak menyangka Xiao Chen akan membuat jarak yang begitu jauh di antara mereka dalam waktu setengah tahun.
Tampaknya tidak mungkin mereka bisa melampauinya lagi. Mungkin mereka bahkan tidak memiliki kesempatan untuk menutup kesenjangan, bahkan sedikit pun.
"Pa! Pa! Pa! ”
Zuo Mo, yang duduk di tengah, menyaksikan Xiao Chen berjubah putih dengan penuh minat. Dia mulai bertepuk tangan dan tertawa, “Si Pedang Berjubah Putih, Xiao Chen, benar-benar pantas mendapatkan ketenarannya karena mendapatkan seratus kemenangan berurutan. Kamu benar-benar hebat! ”
"Dia adalah kontestan itu dengan seratus kemenangan berturut-turut?"
Banyak orang di halaman langsung melirik penasaran. Bisikan berbisik memenuhi tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...