Xiao Chen tidak mengira akan ada alasan seperti itu; dia tidak bisa membantu tetapi merasa malu.
Sun Guangquan tertawa dan berkata, “Aku tidak membicarakanmu. Faktanya, Aku tidak suka bagaimana beberapa orang tua ini mengandalkan reputasi masa lalu mereka untuk menggertak orang lain, tidak berani menghadapi kebenaran. Jika mereka merasa malu oleh orang lain atau menjadi batu loncatan, itu bermanfaat bagi mereka. Ketika Aku masih muda, Aku tidak melakukan hal-hal seperti itu.
"Adapun mengapa aku disebut Bloody Bladesman …"
Tepat ketika Sun Guangquan hendak menjelaskan, kapal dagang tiba-tiba berhenti total.
Tentu saja, ketika kapal dagang itu tiba-tiba berhenti, mereka bertiga tidak terpengaruh. Namun, hal yang sama tidak dapat dikatakan untuk hal-hal di kabin.
Mereka semua jatuh ke lantai dengan gemerincing. Beberapa barang porselen bahkan hancur.
Bai Lixi berkata dengan curiga, "Aneh, mengapa kapal berhenti begitu tiba-tiba?"
"Ayo kita keluar dan melihatnya," saran Sun Guangquan.
"Dong! Dong! Dong! "
Tepat ketika mereka bertiga akan keluar, ketukan yang mendesak datang dari pintu, yang kemudian dibuka. Seorang petugas berkata, “Kalian bertiga adalah pembudidaya, kan? Tolong cepat berkumpul di dek. "
Xiao Chen bertanya, “Apa yang terjadi? Apakah kita bertemu bajak laut? ”
Petugas itu mengeluarkan senyum jelek dan berkata, "Itu adalah sesuatu yang bahkan lebih bermasalah daripada bajak laut. Itu adalah armada Black Dragon Group. "
"Grup Naga Hitam!"
Bai Lixi dan Sun Guangquan tidak bisa membantu tetapi bertukar pandang. “Mungkinkah mereka ingin kita membantu melawan Kelompok Naga Hitam? Ini agak sulit. "
Petugas itu berkata, “Tidak, itu adalah permintaan Kelompok Naga Hitam. Mereka ingin semua pembudidaya bersiap untuk berpartisipasi di Battlefield kelas tiga untuk berkumpul di geladak. ”
Grup Naga Hitam adalah kekuatan terkuat di Laut Tanpa Batas. Armada mereka tersebar di keempat penjuru Laut Tanpa Batas.
Lima ribu tahun yang lalu, Kelompok Naga Hitam melakukan perang besar dengan Istana Naga Ilahi Laut Timur, mengakibatkan bekas menempati setengah dari pulau-pulau di Laut Dangkal Timur dan menjadi tiran dari Laut Tanpa Batas.
Orang harus tahu bahwa Istana Naga Ilahi sangat kuat saat itu; mereka diakui sebagai pemimpin kekuatan utama dari empat Laut Dangkal. Raja Naga tua memiliki gengsi besar dan sekte yang tak terhitung jumlahnya di empat Laut Dangkal akan menanggapi panggilannya.
Namun, Istana Naga Suci masih kalah pada akhirnya. Raja Naga Tua meninggal dalam perang dan keempat Laut Dangkal tidak lagi memiliki pemimpin.
Grup Naga Hitam telah menurunkan kekuatan atas dan menjadi tiran Four Seas dari kekuatan Laut Luar, memonopoli semua rute perdagangan laut.
Dalam perjalanan ke dek, Bai Lixi memberi Xiao Chen penjelasan singkat tentang beberapa hal mengenai Kelompok Naga Hitam, yang memicu kecemasan Xiao Chen.
Xiao Chen tidak mengira Laut Tanpa Batas yang jauh memiliki kekuatan besar seperti Grup Naga Hitam. Dia belum pernah mendengar mereka sebelumnya di benua itu.
Sun Guangquan berkata, “Namun, Istana Naga Ilahi telah menjadi jauh lebih kuat daripada sebelumnya. Sekarang, Kelompok Naga Hitam tidak memiliki pegangan yang kuat atas Laut Dangkal Timur.
"Jadi jangan terlalu memikirkan ini. Mari kita pergi ke geladak terlebih dahulu dan melihat apa yang mereka rencanakan. "
Ratusan pembudidaya sudah berdiri di geladak kapal dagang yang luas. Budidaya mereka tidak rendah; yang paling lemah adalah Raja Bela Diri Tingkat Tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Aventura[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...