Chapter 567: Investigating the Coiling Dragon Wall

4.2K 396 2
                                    

Liu Xiaoyun merasa seperti telah melangkah ke ilusi. Dia harus menghadapi niat pedang terbang dari seluruh langit dengan setiap langkah yang diambilnya. Dia harus menghancurkan semua orang sebelum dia bisa melangkah lebih jauh.

Namun, dia tidak memperlambat sama sekali. Dia tidak meninggalkan jejak kaki yang dalam seperti yang dilakukan Murong Chong. Sebaliknya, dia tampaknya merasa nyaman.

"Pa!"

Ketika Liu Xiaoyun mencapai dinding, ia mengulurkan telapak tangannya, meletakkannya di dinding. Lalu, dia menutup matanya.

Satu detik … dua detik … tiga detik … empat detik … Segera, sepuluh detik berlalu. Tidak ada yang terjadi pada Liu Xiaoyun.

"Akhirnya! Seseorang lewat. Aku mulai berpikir bahwa tidak ada yang bisa menyentuh dinding selama sepuluh detik. ”

“Liu Xiaoyun cukup kuat. Sepertinya dia tidak akan kesulitan masuk ke sepuluh besar. "

Sementara orang banyak berdiskusi, sepuluh detik berlalu. Temperatur sekitar turun, es terlihat jelas menutupi pakaian Liu Xiaoyun.

Auranya juga meletus. Meskipun dia tidak bergerak, dia jelas bertarung dalam pertempuran yang intens; auranya terus menguat.

Setelah tiga puluh detik berlalu, Liu Xiao Yun belum bergerak. Tangannya tetap di Tembok Naga Melingkar yang misterius itu.

Empat puluh detik … lima puluh detik … Liu Xiaoyun masih tidak bergerak. Namun, pakaiannya sekarang beku dan Dinding Naga Melingkar yang tinggi tertutup es.

Temperatur ambien turun drastis. Semua orang harus mengedarkan Essence mereka untuk bertahan.

“Apa sebenarnya yang ada di dinding itu? Untuk berpikir bahwa Liu Xiaoyun harus sepenuhnya mengeluarkan keadaan esnya! Aku tidak bisa menahan ini lebih lama. "

"Betul. Dingin, sangat dingin. Itu untuk Aku. Aku harus melangkah lebih jauh. "

Keadaan es Liu Xiaoyun sangat aneh. Awalnya tidak tampak luar biasa. Namun, setelah itu diam-diam menumpuk, kerumunan merasa bahwa bahkan tulang dan darah mereka mulai membeku; mereka tidak punya pilihan selain pindah.

Meskipun jelas sangat dingin, dahi saudagar kaya itu dipenuhi keringat.

Sekarang lima puluh detik. Itu berarti bahwa pedagang harus membayar Liu Xiaoyun setengah juta Batu Roh Kelas Medial; ini sepertiga dari keuntungan yang dia dapatkan hari ini. Hatinya tidak bisa menahan rasa sakit karena kehilangan ini.

Xiao Chen menutup matanya, dengan hati-hati merasakan Qi dingin di tubuhnya. Qi dingin ini tidak berbentuk dan tidak berbusana; Begitu memasuki tubuh, itu bergabung dengan darah dan tidak bisa dipisahkan.

"Aneh, ini pertama kalinya aku melihat keadaan es pada tingkat ini," Xiao Chen bergumam pada dirinya sendiri.

Dia memasukkan Sense Spiritualnya ke dalam darahnya dan harus mencari sangat lama sebelum akhirnya dia menemukan es Qi yang samar-samar terlihat.

Setelah dia menghabiskan banyak usaha, Essence yang dikaitkan dengan petir di tubuhnya benar-benar memaksa Qi yang dingin.

"Bang!"

Setelah enam puluh detik berlalu, Liu Xiaoyun tidak tahan lagi. Embun beku di tubuhnya meledak.

Berbeda dengan yang lain, Liu Xiaoyun tidak mendapatkan peledakan. Kakinya tetap tertanam di tanah saat dia berkata dengan acuh tak acuh, "Orang bijak kuno memang mampu."

Kemudian, dia mendorong tanah dengan lembut dan terbang menjauh.

Keadaan es di udara menghilang dan kerumunan kembali mendekat. Mereka melihat embun beku di Coiling Dragon Wall berubah menjadi uap dan naik ke udara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang