Dengan sepuluh ribu pedang, bahkan orang yang lebih kuat masih akan berubah menjadi sarang lebah.
Di bawah kendali Ding Fengchou, delapan belas pedang Qi menari-nari, membentuk badai pedang. Ini terus menerus mendorong Bai Yunfeng untuk didorong kembali.
“Pu chi! Pu chi! "
Pedang Qi sangat cepat. Karena ada begitu banyak dari mereka, Bai Yunfeng hanya bisa melakukan yang terbaik untuk melindungi vitalnya dari bahaya. Bagian lain dari tubuhnya berada pada belas kasihan pedang Qi. Banyak luka muncul di tubuhnya, meneteskan darah.
"Menggabungkan!"
Ding Fengchou berteriak ketika dia mengumpulkan auranya. Delapan belas pedang Qi bergabung bersama dan membentuk pedang yang tampak realistis di udara.
Sebuah cahaya merah menyebar ke seluruh pedang panjang. Itu adalah kondisi pembantaian Ding Fengchou yang kuat. Dia dengan cepat membentuk segel tangan dengan tangan kanannya.
Pedang merah itu menjadi seperti cahaya yang mengalir. Ketika terlintas, sebuah lubang berdarah muncul di dada Bai Yunfeng. Dia batuk seteguk darah dan jatuh ke belakang.
"Ledakan! Ledakan! Ledakan!"
Ding Fengchou dieksekusi Menggunakan Qi sebagai Pedang dan dengan mudah mengalahkan Bai Yunfeng, mengakhiri lawannya dalam satu gerakan. Kekuatan seperti itu menyebabkan suasana di kerumunan melonjak.
Kekalahan, kekalahan, kekalahan …
Pagar Perlawanan Gerbang Surgawi dan Qi Menggunakan saat Pedang keluar sebagai alternatif atau bahkan secara bersamaan. Ding Fengchou bertenaga melalui pertarungan seperti badai. Ketukan Drum Perang Golden Cauldron membuat auranya melambung dan ia memenangkan semua delapan belas pertandingan.
Menambahkan kemenangan dua hari sebelumnya, Ding Fengchou sekarang memiliki 46 kemenangan beruntun. Dia sekarang hanya kurang dari empat belas kemenangan untuk memenuhi rekor tertinggi dari cincin gulat.
Setelah itu, kontestan lain datang ke ring gulat terus menerus. Namun, mereka kalah oleh Ding Fengchou dan tidak bisa membangkitkan minat orang banyak.
Hanya ketika giliran Jiang Zimo datang, suasana menjadi hidup kembali.
Jiang Zimo tidak mengecewakan orang banyak. Meskipun dia tidak menang semudah Ding Fengchou, dia menyelesaikan setiap pertandingan dalam lima puluh langkah. Dari awal hingga akhir, ia tetap sangat stabil dalam kinerjanya. Dia berhasil memenangkan setiap pertandingan dan menjadi kontestan kedua yang memperoleh 46 kemenangan beruntun.
Namun, Leng Yun dari Istana Api Suci, yang keluar berikutnya, tidak seberuntung itu. Sayangnya, seseorang berhasil menemukan titik lemahnya dan mengakhiri langkahnya.
Xia Xiyan juga bertemu dengan seorang bladesman yang kuat. Keduanya bertempur dalam pertempuran sengit, bertukar ratusan gerakan. Mereka tampak seimbang.
Dengan demikian, pertandingan berakhir imbang. Menurut aturan, garisnya juga sudah berakhir.
—
Kembali di menara tinggi, Gao Yangyu bergegas masuk dengan debu tertinggal di belakangnya. Dia dengan cepat berkata, “Apakah Aku terlambat? Apa bocah itu sudah naik? ”
Seseorang langsung menjawab, “Kamu tidak terlambat. Seperti yang diinstruksikan, kami telah mengubah gilirannya sampai akhir. "
Kota Desolate relatif jauh dari Pulau Longyang. Dengan kekuatan Gao Yangyu, perjalanan pulang akan memakan waktu lebih dari satu malam.
Karenanya, Gao Yangyu hanya bisa memainkan beberapa trik dan mengatur Xiao Chen untuk menjadi yang terakhir.
Gao Yangyu berkata, "Apakah bocah itu bertanya mengapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...