Chapter 470: Great Fiend Essence Pill

4.3K 402 3
                                    

Guru Gereja memerintahkan Aku untuk menguji orang ini. Jika dia gagal, maka dia adalah sampah, dan kita bisa membunuhnya.

Bertindak, Guru Gereja Ding telah mengukur Wu Yang dan memikirkan sebuah ide. Dia berkata, "Wu Yang, efek dari pil Essence Minor Fiend yang Aku berikan kepada Kamu sangat mengesankan, bukan? Kamu telah maju ke Martial Monarch setengah langkah dalam waktu setengah bulan. "

Pill Fiend Essence adalah pil obat berperingkat tinggi yang eksklusif untuk Gereja Gelap. Efeknya sangat bagus untuk para pembudidaya dengan Roh Bela Diri Pedang Iblis. Ini bisa membantu mereka menembus kemacetan dalam waktu singkat.

Pil ini memiliki daya tarik yang kuat kepada anggota Gereja Gelap. Dalam keadaan normal, selain dari sembilan tetua, yang lain harus berkontribusi besar-besaran sebelum mereka dapat menerima ini sebagai hadiah.

Ketika Wu Yang kembali dengan jenazah Martial Sage, Penjabat Pemimpin Gereja Ding memberikan tiga Pil Essend Minor Kecil kepadanya.

Yu Yang tahu bahwa sesuatu yang berharga menuju ke arahnya lagi. Dia menekan kegembiraannya dan berkata, “Banyak terima kasih karena Penjabat Guru Gereja merawat Aku. Efek dari pil Essence Minor Fiend luar biasa. ”

Bertindak, Guru Gereja Ding tersenyum, “Kalau begitu, Aku akan menyerahkan masalah ini kepada Kamu. Temukan peluang dan bunuh orang ini. Setelah Kamu sukses, Aku akan menghadiahi Kamu dengan satu Pil Essend Esensi Utama! ”

Pil Essence Esensi Utama!

Bekas luka di wajah Wu Yang tidak bisa membantu tetapi berkedut. Pill Fiend Essence Utama adalah sesuatu yang bahkan sembilan tetua hanya bisa dapatkan setahun sekali. Mereka sangat jarang.

Jika Wu Yang berhasil mendapatkan yang lain, dia tujuh puluh persen percaya diri menjadi Martial Monarch. “Terima kasih Penjabat Guru Gereja karena telah memberi Aku kesempatan ini. Aku, Wu Yang, tidak akan pernah mengecewakanmu! ”

Menonton Wu Yang pergi, Penjabat Tuan Gereja Ding bergumam, “Orang ini baru saja maju menjadi Martial Monarch setengah langkah. Dia sangat cocok untuk digunakan sebagai ujian bagi pewaris Roh Bela Diri Naga Azure. ”

“Jika dia bisa lulus ujian, maka akan ada nilai untuk keberadaannya. Jika tidak, bahkan jika dia mati, Pemimpin Gereja tidak akan peduli. ”

Jika Wu Yang pergi tahu bahwa dia hanyalah bidak untuk menguji orang lain, dia mungkin tidak bersemangat seperti dia.

——

Di kamar yang bersih di dalam cabang Thousand Sword Pavilion, Xiao Chen saat ini berusaha untuk membuat terobosan untuk mencapai puncaknya. Penyempurnaan dari lapisan keempat Seni Tubuh Tempering Seni.

Sudah empat hari sejak pertemuan itu. Dia tidak mengalami masalah di cabang Thousand Sword Pavilion.

Ini memungkinkan Xiao Chen untuk fokus pada kultivasinya sepenuhnya. Sekarang, dia memiliki pemahaman baru tentang kekuatannya sendiri.

Di bawah kerajaan Martial Monarch setengah langkah, Xiao Chen mungkin tidak terkalahkan. Jika Martial Monarch setengah langkah tidak muncul, akan sulit untuk menghasilkan ancaman terhadapnya.

Xiao Chen bahkan yakin menjadi pasangan yang cocok untuk para jenius Bangsa Jin Besar selama mereka tidak setengah-setengah dari Raja Bela Diri atau lebih.

Pertarungan dengan Xie Ziwen menanamkan Xiao Chen dengan banyak antisipasi bagi para genius puncak Bangsa Jin Besar. Xie Ziwen hanya berada di peringkat dua puluh besar, dan dia sudah sangat kuat. Meskipun mengalami cedera internal, ia telah bertahan beberapa kali Wukui Moves Heaven.

Jika Xie Ziwen berada di kekuatan penuh, dia bahkan mungkin benar-benar menahan Surga Bergerak Wukui.

Ketika berpikir dengan hati-hati tentang kekalahan Xie Ziwen, itu sebagian besar karena mentalnya.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang