Diam dan tak terlihat. Tidak ada suara dan tidak ada yang bisa dilihat. Hanya cahaya terang halus yang terlihat.
Ada suara ‘ka ca’ dan raungan naga resonansi bergema di dalam cahaya terang. Angin musim gugur tanpa emosi yang tak terbatas berhembus kencang, menyapu semua titik cahaya.
Saat angin musim gugur bertiup, Bai Qi, yang berada di udara, bergerak bersama angin, memegang pedang dengan satu tangan. Ketika kerumunan memandang, mereka melihat bahwa Yue Chenxi berbaring di tanah, tampak sangat pucat dan lemah.
Matahari pagi di belakang Yue Chenxi sudah redup, sangat hampa cahaya sehingga hanya cahaya pucat yang tersisa. Itu seperti lampu yang membakar semua minyaknya dan akan meledak oleh angin kapan saja.
Sebuah retakan panjang di panggung membagi Wind Cloud Platform menjadi dua. Saat kilat melintas, Wind Cloud Platform perlahan-lahan sembuh.
Bai Qi menyarungkan pedangnya. Angin musim gugur melayang di atas panggung, berputar-putar saat mengalir ke sarungnya.
Ketika Bai Qi turun di panggung, ada jejak darah di sudut bibirnya. Namun, kondisi fisiknya jauh lebih baik daripada Yue Chenxi.
Sudah jelas siapa yang lebih kuat dengan satu tatapan.
Naga emas Bai Qi meraung dengan ganas dan menggigit naga emas sepanjang dua puluh tiga meter milik Yue Chenxi. Setelah itu, panjangnya mencapai dua puluh delapan meter, mengejar ketinggalan dengan Sima Lingxuan.
Yue Chenxi, yang ada di tanah, mencoba berdiri meskipun dia lemah. Bai Qi tahu kondisinya, jadi dia mengirim angin sejuk dengan lambaian tangannya dan membantunya berdiri.
Yue Chenxi berkata dengan lembut, "Terima kasih banyak."
Bai Qi memberi Yue Chenxi pandangan yang dalam. Gadis ini telah mengalami tiga langkah darinya. Rasa hormat melintas di matanya saat dia memberi hormat tinju. “Aku juga harus berterima kasih. Kamu mengizinkan Aku untuk menemukan beberapa kekurangan Teknik Four Season Sabre Aku. Aku berharap bahwa kita masih memiliki lebih banyak peluang untuk bertukar gerakan satu sama lain di masa depan. "
"Aku akan senang melakukannya!"
Dengan pertukaran verbal keduanya, atmosfer tegang dari pertempuran hebat yang menghancurkan bumi dari sebelumnya lenyap seperti angin.
Beginilah generasi pembudidaya ini: menang dengan jujur dan jujur; menerima kerugian dengan sepenuh hati; memenuhi kemenangan atau kekalahan dengan tenang; melepaskan segala sesuatu di hati mereka.
Tetua Supreme Sky Sekte menonton pertandingan juga tersenyum dan mengangguk kepala mereka. Yue Chenxi hanya kalah satu pertandingan. Mengingat kekuatannya, dia pasti akan bisa masuk ke lima besar. Ini dianggap hasil terbaik Supreme Sky Sekte dalam sejarah.
Keduanya berjalan dari Wind Cloud Platform. Berbagai pakar dari pendukung mereka masing-masing dengan cepat menerimanya. Para ahli ini menggunakan kultivasi mereka yang dalam dan obat-obatan ajaib untuk mengobati cedera keduanya. Keduanya segera memulihkan kecakapan tempur mereka.
Di babak ini, lawan Xiao Chen adalah Dongfang Yubai, seorang murid dari salah satu dari sepuluh sekte besar Bangsa Jin Besar. Keduanya belum pernah berinteraksi satu sama lain sebelumnya.
Menghadapi Xiao Chen yang sangat populer dan tak terduga, Dongfang Yubai masih mempertahankan hati yang penuh harapan. Dia masih memiliki beberapa kartu truf tersembunyi, jadi dia tidak memilih untuk mengakui kekalahan.
Xiao Chen juga tidak terburu-buru. Karenanya, dia tidak keberatan bertukar beberapa langkah dengan orang ini. Hanya ketika lawan ini kehabisan semua kartu trufnya dan tidak memiliki Teknik Bela Diri lain yang menghasut minat Xiao Chen, Xiao Chen kehilangan kesabaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...