Chapter 591: Coiling Dragon of the Ground, Flood Dragon of the Sea

4.2K 387 5
                                    

"Pertandingan kedua: Feng Hua versus Liu Qiang."

Lima pertandingan lagi berlalu seperti ini. Mereka semua bukan pasangan raksasa, menimbulkan frustrasi pada penonton, yang menunggu untuk mengantisipasi.

Tepat ketika frustrasi ini mencapai puncaknya, wasit di Wind Cloud Platform akhirnya memanggil nama-nama raksasa. "Pertandingan keduabelas: Raja Naga Kecil Laut Timur, Xuanyuan Zhantian, versus keturunan Klan Noble Li Tianhua!"

Kerumunan segera bersorak, suara mereka melonjak.

“Akhirnya, itu adalah pertandingan para raksasa. Kedelapan raksasa itu masing-masing hanya memiliki delapan pertandingan tersisa. Mereka semua memiliki jumlah poin yang sama. Mulai sekarang, setiap pertandingan akan memengaruhi peringkat akhir mereka, jadi mereka pasti akan melakukan yang terbaik. ”

"Betul. Pada saat ini, mereka tidak bisa lagi menyembunyikan kekuatan mereka. Kalau tidak, jika mereka kalah, mereka akan kehilangan kesempatan untuk bersaing untuk peringkat pertama. "

"Xuanyuan Zhantian versus Li Tianhua. Kekuatan mereka berdua tidak terduga. Aku ingin tahu siapa yang akan menang? "

“Yang satu adalah naga melingkar dari benua, yang lain adalah naga banjir di Laut Timur. Ini adalah pertarungan antara dua naga. Ha ha!"

Pandangan semua orang terfokus pada Wind Cloud Platform. Segala macam diskusi bermunculan tanpa akhir. Ketika suara-suara itu berlari bersama, tempat itu menjadi sangat bising.

Di antara kerumunan, Xiao Chen melihat ke atas juga. Kedua orang ini layak mendapatkan gelar sebagai raksasa. Ini terutama terjadi pada Xuanyuan Zhantian. Xiao Chen merasa bahwa masih ada lebih banyak kekuatan Xuanyuan Zhantian daripada yang dia tunjukkan. Xuanyuan Zhantian kemungkinan akan menjadi salah satu pesaing terberatnya.

Saat raksasa menaiki Wind Cloud Platform, obrolan yang berisik dengan cepat berakhir. Semua orang hanya menatap Wind Cloud Platform.

Xuanyuan Zhantian dan Li Tianhua masing-masing mengambil sudut Wind Cloud Platform dan saling memandang. Aura tajam berselisih di udara sebelum pertarungan dimulai. Angin kencang bertiup, melolong tanpa henti.

Li Tianhua tersenyum lembut. “Aku dengar ada kejeniusan mutlak di Laut Tanpa Batas Timur yang dikenal sebagai Raja Naga Kecil Laut Timur. Sekarang setelah Aku melihat Kamu, Kamu benar-benar hidup sesuai dengan reputasi Kamu. ”

Xuanyuan Zhantian memegang Tombak Perang Langitnya dengan erat, tetap diam. Dia tahu bahwa pihak lain masih memiliki sesuatu untuk dikatakan.

Memang, Li Tianhua berhenti tersenyum pada saat ini. Lalu, tatapannya berubah tajam saat dia berkata, “Namun, sayangnya untukmu, ini adalah Benua Tianwu, bukan Laut Tanpa Batas. Tidak ada air di sini. Mari kita lihat cipratan macam apa yang bisa Kamu buat di sini. "

Ekspresi Xuanyuan Zhantian tidak berubah. Dia dengan tenang menjawab, "Jika itu benar-benar apa yang Kamu pikirkan, maka Kamu hanya akan menderita kekalahan yang menyedihkan."

Sementara keduanya bertarung dengan kata-kata mereka, aura mereka berselisih terus menerus. Ini memunculkan suasana yang sangat fluktuatif, seolah-olah itu akan meledak kapan saja.

"Ledakan!"

Setelah keheningan yang lama, ketika atmosfir telah mencapai tingkat yang sangat menindas, keduanya tiba-tiba bergerak pada saat yang sama.

Dua sosok buram tiba-tiba saling bersilangan di udara. Mereka cepat kilat. Kerumunan bahkan tidak jelas melihat dua sosok berbentuk naga bertarung di udara, saling menggigit.

Itu adalah naga melingkar, yang dikenal sebagai naga sejati bumi, dibentuk oleh tombak Li Tianhua dan naga banjir, yang dikenal sebagai tiran laut dan raja jurang yang dalam, dibentuk oleh Halberd Perang Surgawi. Mereka secara intens bertarung satu sama lain di udara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang