Awalnya, kerumunan penonton tertawa; mereka merasa bahwa Zhang Zeyang sangat lucu dan lucu. Ketika mereka memikirkan sikapnya yang dominan, mereka merasa sangat baik.
Namun, ketika orang banyak melihat situasinya yang semakin menyedihkan, senyum mereka lenyap. Mereka merasa kasihan pada orang ini. Diajar pelajaran sejauh ini lebih buruk daripada membunuhnya.
Tidak peduli apa yang dikatakan orang lain, Zhang Zeyang masih terus berusaha berdiri. Kali ini, dia dengan hati-hati meletakkan kedua tangannya di lantai dan mendorong.
Zhang Zeyang menguatkan kaki kirinya di lantai dan perlahan bangkit. Dia mengungkapkan ekspresi yang penuh dengan harapan ketika dia terus meluruskan punggungnya, perlahan-lahan berhasil berdiri.
Pelayan di samping dengan cepat tersenyum dan berkata, "Tuan Muda, Kamu telah berhasil!"
Zhang Zeyang tertawa terbahak-bahak. "Ha ha ha! Bermain denganku? Sial! Jika Aku tahu siapa yang melakukan ini, Aku akan membunuh seluruh keluarganya. Apakah dia tidak tahu siapa yang bertanggung jawab di Mohe City … "
"Pa!"
Sebelum Zhang Zeyang bisa selesai berbicara, dia membanting kembali ke lantai, kali ini dengan kekuatan yang lebih besar. Suara itu sangat jelas terdengar oleh semua orang di restoran.
Kerumunan merasa dada mereka mengencang; banyak orang tidak tahan untuk terus mencari. Mereka menutup mata mereka. Ini terlalu tragis!
Bunuh seluruh keluargaku?
Xiao Chen tersenyum dingin pada dirinya sendiri. Setelah lama menghilang, kelompok orang ini sudah lupa akan hadiah yang dia tinggalkan sebelumnya.
Xiao Chen berjalan kembali ke mejanya dan meletakkan botol anggur. Kemudian, dia melemparkan ingot emas di atas meja sebelum melompat keluar jendela.
Hadiah pembudidaya terkuat hanya puncak Martial Grand Master. Orang-orang ini tidak bisa mendeteksi apa yang telah dilakukan Martial Monarch setengah seperti Xiao Chen.
Inilah perbedaan antara langit dan bumi.
Setelah empat jam, pelayan itu duduk di samping Zhang Zeyang dan menasihati, "Tuan Muda Kedua, saatnya bangun. Semua orang di restoran sudah pergi. ”
Zhang Zeyang membenamkan wajahnya di lantai. Dia sangat kesakitan hingga air matanya berlinang. Dia berteriak, “Enyahlah. Apa yang orang idiot sepertimu tahu? Kamu hanya ingin mempermalukan Tuan Muda Kedua ini. Bahkan jika kamu membunuhku, aku tidak akan bangun. Wajahku sakit, apakah kamu tahu itu? ”
Di jalan-jalan sepi di Mohe City, Xiao Chen perlahan-lahan menuju ke bengkel Mo Fan ketika dia mencoba mengingat rute di sana.
Sama seperti empat tahun yang lalu, bengkel Mo Fan tampak sangat sederhana. Papan nama yang tergantung cuaca tergantung di atas pintu; sepertinya akan jatuh kapan saja.
Pintu dibiarkan tidak terkunci. Xiao Chen berdiri di depannya untuk waktu yang lama, mengingat adegan itu dari dulu. Banyak pikiran mengalir di kepalanya saat dia melihat Lunar Shadow Saber di tangannya.
Lunar Shadow Saber ditempa di sini empat tahun lalu. Pada saat itu, dia telah berbicara dengan seorang pria yang telah berlalu ribuan tahun, berjanji untuk tidak membiarkan Ao Jiao menangis.
Saat itu, Xiao Chen tidak tahu siapa pria itu; dia tidak tahu seberapa kuat orang ini dulu.
Hanya ketika dia benar-benar mengerti barulah dia menyadari betapa beratnya janji itu. Satu janji itu setara dengan dia menerima pedang Kaisar Guntur.
Dia adalah Ao Jiao, Roh Pedang yang bangga. Bahkan dengan kekuatan Kaisar Guntur, dia tidak bisa mencegahnya jatuh. Mungkinkah Xiao Chen?
Xiao Chen memiliki ekspresi serius saat dia mendesah pelan. "Kaisar Guntur tidak dapat mencegah jatuhnya Pedang Kayu Guntur. Bisakah Aku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Pertualangan[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...