Chapter 569: Intense Small Group Matches

4.3K 419 2
                                    

Cincin duel yang ditujukan untuk kelompok enam berada di tengah dan sedikit ke timur. Xiao Chen melihat dan melihat bahwa wasit sudah ada di sana.

Wasit adalah seorang pria tua dengan kultivasi yang dalam dan aura berlarut-larut. Xiao Chen tidak bisa membedakan kultivasinya.

Orang tua itu setidaknya adalah Raja Martial Kelas Medial. Dia jelas bukan Raja Martial Kelas Rendah. Dengan kultivasinya, ia harus bisa mengendalikan situasi di cincin duel.

Dua puluh cincin duel berarti ada dua puluh Monarch Martial Kelas Medial. Dengan kekuatan seperti itu, City Lord Sealing City mungkin memiliki kekuatan lebih dari beberapa sekte besar.

Namun, Dragon Sealing City biasanya ditutup. Penguasa Kota tidak akan mengganggu perebutan kekuasaan di benua. Selama puluhan ribu tahun, mereka telah mempertahankan netralitas absolut, sehingga kekuatan lain tidak akan curiga dan cemburu pada mereka.

Pertandingan segera dimulai. Dua peserta dari kelompok enam melangkah maju. Satu menggunakan pedang dan yang lainnya menggunakan pedang. Mereka berdua puncak Medial Martial Kings puncak.

Agar mereka menonjol dari beberapa ribu genius di benua itu, mereka jelas mengembangkan Teknik Kultivasi dan Teknik Bela Diri yang baik.

Pertarungan keduanya memukau. Bagi para pembudidaya biasa, itu agak menarik; mereka tidak akan merasa bosan.

Tentu saja, di mata Xiao Chen, itu akan agak membosankan. Keduanya lebih lemah darinya oleh dua nilai. Selanjutnya, dalam hal teknik, tidak ada yang membuat kesan breaktaking.

Setelah dua ratus gerakan, pembudidaya yang menggunakan pedang mengirim pedang lawannya terbang dan menempatkan pedangnya di leher lawannya.

“Pemenangnya sudah diputuskan. Pemenangnya adalah Nomor 1; Kamu mendapat dua poin, ”kata wasit grup enam dengan ekspresi tenang.

Setelah itu, Nomor 3 dan Nomor 4 dari kelompok enam meningkat. Kali ini, satu adalah puncak Martial King Kelas Superior dan yang lainnya adalah seorang kultivator yang baru saja maju ke Raja Martial Kelas Superior.

Ada perbedaan yang signifikan dalam budidaya. Tidak banyak orang yang memiliki harapan pada pertandingan ini. Setelah lima puluh bergerak, semakin kuat Nomor 3 mengalahkan Nomor 4.

"Pertandingan berikutnya, Nomor 5 — Xie Ziwen — melawan Nomor 6 — Zong Liang."

Xiao Chen agak terkejut. Dia tidak berharap untuk bertemu Xie Ziwen secepat ini. Namun, mereka sekarang tidak lagi berada di level yang sama; tidak perlu baginya untuk terlalu memperhatikan Xie Ziwen.

Xie Ziwen tersenyum dingin dan melompat ke udara, langsung terbang ke ring duel. Wasit grup enam menunjuk dan Wind Cloud Barrier terbuka, memungkinkannya mendarat di ring duel.

Zong Liang melakukan penghormatan tinju yang menangkup dan berkata, “Aku Zong Liang dari Gerbang Seven Fist Great Xia Nation. Mohon berikan Aku petunjuk. "

Xie Ziwen berkata dengan jijik, "Seven Fist Gate? Dari mana sekte kecil ini berasal? Aku tidak pernah mendengarnya. Hentikan omong kosong. Ayo mulai! Terima serangan telapak tanganku! "

Dia mengirimkan serangan telapak tangan, berteriak, "Seribu Flaming Palms!" Semua energi yang terkait dengan api segera melonjak dan ribuan telapak tangan yang menyala muncul entah dari mana.

Kemudian, telapak yang menyala dengan cepat bergabung dan membentuk telapak yang menyala besar.

Mata Xiao Chen bersinar dan dia berkata dengan suara lembut, "Ada peningkatan. Dia sekarang setengah kuat dari Bai Zhan dari setengah tahun yang lalu. "

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang