Chapter 466: Best of the Four Great Nations?

4.3K 356 4
                                    

Zuo Mo sedikit merah. Essence yang bergelombang seperti sungai yang deras saat mengalir ke telapak tangannya yang putih cerah. Cahaya menjadi lebih terang dan lebih terang.

Menarik, ini pertama kali Aku bertemu seseorang dengan Essence yang melonjak. Xiao Chen tidak bisa membantu tetapi merasa bersemangat. Pusaran air Qi di tubuhnya berputar dengan cepat, dan Essence dan Vital Qi-nya bergabung bersama.

"Ledakan!"

Kekuatan Xiao Chen meningkat secara instan. Kepala naga itu meraung dengan marah, dan Zuo Mo langsung terbang keluar.

Xiao Chen meneriakkan perang lain dan mengambil lima langkah ke depan di udara. Dia mengubah tinjunya menjadi cakar dan mengeksekusi bentuk cakar Naga Berserk.

"Hu chi!"

Kepala naga bengkok dan berubah. Segera, itu berubah menjadi cakar biru. Xiao Chen menarik kembali tangannya dan kemudian berlari maju.

"Chi! Chi! "

Cakar Azure Dragon langsung meninggalkan lima luka berdarah yang mengerikan di dada Zuo Mo.

Xiao Chen dengan dingin meliriknya saat cakar naga terbuka. Kemudian, cakar itu menekan dada Zuo Mo. Zuo Mo memuntahkan seteguk darah dan jatuh ke tanah seperti karung pasir yang berat.

Xiao Chen dengan bangga berdiri di udara. Dia menyebarkan energi Azure Dragon dan energi mengamuk langsung menghilang ke angin.

“Tanpa diduga, Zuo Mo bahkan bukan lawannya. Mungkinkah Xiao Chen ini menjadi orang terkuat di Empat Negara? ”

"Sulit dikatakan. Kekuatan sejati Zuo Mo terletak pada pemanggilan Roh Binatang untuk bertarung untuknya. Aku dengar dia sudah memiliki Roh Binatang Peringkat 8 di Roh Darah Gioknya. ”

"Tidak ada yang pasti, Xiao Chen adalah ahli pedang di tempat pertama; Namun, dia bahkan belum menarik pedangnya. "

“Terlepas dari situasinya, Xiao Chen hanya memiliki keuntungan ketika mereka bertarung dalam pertempuran jarak dekat. Adapun siapa yang lebih kuat atau lebih lemah, kita masih perlu terlihat mereka bertarung dengan kekuatan mereka yang sebenarnya sebelum kita tahu. ”

Ketika orang banyak melihat Zuo Mo jatuh ke tanah, mereka semua terkejut. Dia sudah menjadi terkenal dua tahun lalu.

Posisinya sebagai salah satu dari dua puluh besar dalam Kompetisi Lima Bangsa sebelumnya telah diperoleh dengan keringat dan darahnya; tidak ada keberuntungan yang terlibat.

Itu tidak terduga bahwa Zuo Mo dikalahkan begitu menyedihkan oleh Xiao Chen, seseorang yang baru muncul baru-baru ini.

Jiang Zimo tertawa pelan dan berkata, “Chu Mo, aku benar, kan? Pertahanan tubuh fisik Xiao Chen dapat dikatakan tidak ada duanya di bawah kerajaan Martial Monarch.

"Sekarang dia telah mendapatkan puncak Teknik Fist Peringkat Peringkat Tertinggi Bumi, dia seperti seekor harimau yang mendapatkan sayap. Dalam hal teknik pertarungan jarak dekat, tuan tinju biasa tidak akan cocok untuknya. ”

Chu Mu bergumam dengan suara lembut, "Sepertinya aku telah meremehkannya. Memperoleh seratus kemenangan berturut-turut tidak bisa hanya dijelaskan dengan keberuntungan. Dalam dua tahun, orang ini pasti akan menjadi pesaing utama Aku. "

Zuo Mo berdiri dengan cara yang agak menyedihkan. Dia memandang Xiao Chen, yang masih di udara, dan tersenyum pahit, “Sepertinya tidak sopan bagiku untuk bersaing denganmu dalam pertempuran jarak dekat. Aku akan menggunakan kekuatan sejatiku mulai dari sini jadi tolong gambarkan pedangmu! ”

"Xiu!"

Xiao Chen mendarat di tanah dan mengulurkan tangan kirinya, menggenggam erat Saber Lunar Shadow yang terjebak di tanah.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang