Chapter 477: Four Season Saber

3.9K 387 4
                                    

Xiao Chen bergumam sendiri sesaat sebelum berkata, "Aku ingin tahu bagaimana kamu berhasil menggabungkan perubahan dari empat musim ke dalam Teknik Sabre kamu."

Ketika Bai Shuihe mendengar ini, dia tertawa, “Kamu sangat rakus. Ini adalah Teknik Martial yang diwarisi dari Bai Clan. Namun, Kamu adalah satu-satunya orang yang telah berhasil mendorong Aku ke tingkat seperti itu setelah ribuan tahun. Aku akan mengakomodasi keinginan Kamu, tapi ingat, jangan membocorkan rahasia ini kepada siapa pun. "

Bai Shuihe menjentikkan jarinya, dan cahaya muncul di ujungnya. Cahaya dengan cepat memasuki dahi Xiao Chen.

Tiba-tiba, pikiran Xiao Chen terasa seolah dipenuhi dengan banyak pengetahuan.

Sebelum Xiao Chen bisa mempertimbangkannya, ruang itu hancur. Xiao Chen membuka matanya sekali lagi dan mendapati bahwa dia telah kembali ke lantai dua Menara Desolate Kuno.

Jari Xiao Chen saat ini menekan dahi Bai Shuihe. Tiba-tiba, patung Bai Shuihe hancur dan meledak.

Kekuatan tak berbentuk akan menyebar dari lantai dua Menara Desolate Kuno. Dengan cepat menembus dinding dan memenuhi lingkungan Menara Desolate Kuno.

Sisa Bai Shuihe akan meledak, dan semua pembudidaya dalam seribu meter merasa seolah-olah ada sesuatu yang memukul dada mereka dengan berat.

Mereka tidak punya cara untuk menolak. Mereka memuntahkan seteguk besar darah dan menjadi sangat pucat.

Gedebuk tumpul juga datang dari Shi Hailong dan yang lainnya. Mereka melakukan yang terbaik untuk menekan darah bergelombang mereka untuk waktu yang lama sebelum mereka bisa menenangkannya.

Beberapa orang memakai ekspresi kuburan. Setelah hamparan kesunyian yang panjang, seseorang bertanya dengan suara bergetar, "Seseorang … berhasil mengalahkan kehendak seorang Martial Sage!"

Meskipun kehendak telah menekan budidaya mereka dengan setara dengan penantang, mereka tidak dirugikan karena pengalaman dan Teknik Bela Diri mereka.

Satu-satunya kelemahan yang mereka derita adalah bahwa mereka tidak bisa hidup lama. Namun, mereka tidak akan memiliki masalah menjalankan beberapa ratus langkah. Dengan demikian, hampir tidak mungkin mengalahkan salah satu dari mereka.

Bagi seseorang untuk menahan sepuluh gerakan, itu akan menjadi bakat luar biasa langka dan berharga. Di masa depan, orang itu, paling tidak, akan mencapai kerajaan Martial Monarch.

Dalam beberapa ribu tahun keberadaan Pengadilan Menara Desolate Kuno, selain dari Kaisar Guntur, tidak ada yang pernah mendengar seorang penantang mengalahkan keinginan mereka sebelumnya.

Namun, hal ini baru saja terjadi di depan mata mereka. Bagaimana mungkin mereka tidak heran?

Shi Hailong memiliki ekspresi muram saat dia menatap titik cahaya yang terbang ke lantai tiga. Dia bergumam, "Aku tidak bisa salah, aku pasti benar. Tidak mungkin Aku salah tentang ini. Itu pasti dia, orang pertama yang tiba di lantai dua! "

Begitu patung itu hancur, tubuh Xiao Chen secara otomatis bangkit dan dengan cepat menuju penghalang cahaya di atas.

Kali ini, Xiao Chen memperhatikan ketika dia melewati penghalang. Dia dengan hati-hati memantau pusaran air Qi di tubuhnya untuk setiap perubahan.

Seperti yang diduga Xiao Chen, tetesan cairan Essence ungu murni menetes dari pusaran air Qi-nya saat tubuhnya melewati penghalang cahaya.

"Di da! Di da! "

Kali ini, Xiao Chen membutuhkan sepuluh detik untuk melewati penghalang cahaya, dua kali lebih lama ketika dia melewati ke tingkat sebelumnya.

Xiao Chen senang mengetahui bahwa dia telah mendekati kemacetan Raja Bela Diri Kelas Rendah. Essence-nya melonjak, menunjukkan tanda-tanda menerobos Raja Medial Grade Martial kapan saja.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang