Chapter 473: Chu Chaoyun Draws His Sword

4.1K 387 2
                                    

"Melihat! Chu Chaoyun akan menghunus pedangnya! ”

Tidak banyak orang memperhatikan arena Xiao Chen karena pertandingan di sana terlalu membosankan. Lawannya selalu menyerah sebelum pertarungan dimulai.

Namun, saat Xiao Chen menarik lawan yang memiliki kedudukan yang sama, arena-nya menarik perhatian semua orang.

Di babak pertama seleksi, Chu Chaoyun memperoleh enam puluh kemenangan beruntun sebelum mengambil inisiatif untuk menyerah untuk sisa pertandingan. Selama enam puluh pertandingan itu, dia tidak pernah menghunus pedangnya.

Namun, pada saat itu, Chu Chaoyun berada di ring gulat yang sama dengan Zuo Mo. Zuo Mo menaungi dia, jadi tidak ada yang terlalu memperhatikannya.

Namun, di babak kedua seleksi, Chu Chaoyun tidak menderita kekalahan dalam lima belas pertandingan di hari pertama. Selanjutnya, sama seperti pada putaran pertama seleksi, dia tidak menghunus pedangnya.

Bahkan ketika menghadapi Pei Shaoxuan, dia masih menahan diri untuk tidak menarik pedangnya. Pedang itu tampaknya hanya hiasan.

Semakin sering hal ini terjadi, semakin ingin tahu kerumunan menjadi. Mereka ingin melihat bagaimana dia akan melawan Xiao Chen.

Mereka berdua dari Bangsa Qin Besar. Selain itu, orang banyak ingin melihat seberapa kuat Chu Chaoyun dengan pedangnya ditarik.

Di tengah kerumunan, Hua Yunfei dan yang lainnya sedang menonton Xiao Chen dan Chu Chaoyun. Mereka menyaksikan mereka terdiam dan merasa sangat pahit di hati mereka.

Belum lama berselang, kedua orang ini sekuat mereka. Kemudian, Xiao Chen sendiri berhasil mengalahkan mereka semua sebagai kelompok.

Siapa yang tahu bahwa seseorang seperti Chu Chaoyun akan muncul juga. Sekarang bakat luar biasa seperti itu muncul dari Bangsa Great Qin juga, frustrasi di hati mereka mudah dibayangkan.

Sampai di arena, aura keduanya intens saling bentrok. Angin kencang mulai bertiup, menyebar ke luar arena.

Angin menendang debu dan menciptakan awan, menyembunyikan arena dari kerumunan. Para penonton tidak bisa membantu tetapi menyipit dan mencoba melihatnya.

"Xiu!"

Angin yang bertiup tiba-tiba berhenti. Suara dua senjata terdengar; Chu Chaoyun dan Xiao Chen bergerak pada saat yang sama.

Kerumunan hanya melihat cahaya keemasan memenuhi udara di belakang Chu Chaoyun. Cahaya itu cemerlang dan menyilaukan; itu sangat menusuk, bahwa mata orang banyak terluka.

“Keadaan cahaya! Keadaan yang Chu Chaoyun pahami adalah kondisi cahaya yang tak terduga, yang terkuat dari semua kondisi! ”

Para penonton semua terkejut.

"Xiu!"

Cahaya pedang yang lebih terang muncul di dalam cahaya keemasan. Cahaya pedang ditembakkan, dan niat pedang yang luas bergegas menuju Xiao Chen dengan kecepatan kilat.

Begitu cahaya muncul, keadaan guntur dan pembantaian yang telah ditekan Xiao Chen segera meledak.

Cahaya ungu di belakang mereka menyebar dan percikan listrik berkedip di tengahnya. Ketika diresapi dengan kondisi pembantaian, lampu merah dan ungu berganti-ganti.

"Bang! Bang! Bang! "

Keduanya mulai bersaing dengan negara mereka. Cahaya keemasan luar biasa berbenturan dengan cahaya ungu dan merah yang sangat aneh.

Ledakan intens terdengar di sekitar mereka. Ubin batu yang menutupi arena retak dan potongan lantai melayang di udara.

"Xiu!"

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang