Xiao Chen menggunakan Essence-nya sepenuhnya. Dengan dukungan dari maksud pedang yang dipahami enam puluh persen dan kondisi puncak guntur, satu serangan membuat Wang Quan memuntahkan seteguk darah. Kemudian, dia dikirim terbang.
Perisai Quintessence yang kuat beriak dan berfluktuasi tetapi tidak pecah. Namun, kekuatan murni yang meresapnya menyentak organ dalam Wang Quan.
"Berhenti! Aku mengakui kekalahan! ”Wang Quan, yang jatuh ke lantai, merasakan sakit yang tak tertandingi. Melihat Xiao Chen melangkah maju untuk terus berjuang, ia dengan cepat mengakui kekalahan.
Wang Quan hampir menghabiskan semua intisari. Jika dia menderita serangan lain, dia tidak akan memiliki cukup Intisari untuk membela diri dan akan dihancurkan.
Naga emas sepanjang dua puluh tiga meter di atas Wang Quan digigit naga emas Xiao Chen. Menjadi redup dan menyusut sedikit lebih dari tujuh belas meter.
Adapun naga emas Xiao Chen, itu menjadi mempesona dan bersemangat, tumbuh hingga dua puluh lima meter.
Xiao Chen menyarungkan pedang dan bersiap untuk meninggalkan Wind Cloud Platform. Kemudian, dia berhenti sejenak dan berkata kepada Wang Quan, yang sedang berbaring di atas panggung, "Kultivasi Aku mungkin tidak tinggi tetapi Kamu masih tidak dapat menghentikan Aku. Bahkan tanpa niat pedang enam puluh persen yang dipahami ini, aku masih bisa mengalahkanmu dengan mudah. "
Dengan niat saber enam puluh persen yang dipahami dan momentum angin dan pengumpulan awan, Xiao Chen berhasil mengalahkan Wang Quan, salah satu raksasa, dalam satu gerakan.
Tidak masalah bahwa lawan Xiao Chen memiliki kultivasi yang lebih tinggi dan bahkan telah membuka lautan kesadarannya, sudah menyempurnakan sepersepuluh dari Essence-nya menjadi Intisari; dia masih belum cocok untuk Xiao Chen.
Ketika Xiao Chen mengungkapkan satu lagi kartu trufnya, Quintessence yang dibuat dari sepersepuluh dari Wang Quan's Essence menjadi tidak mencukupi.
Pada saat ini, tidak ada yang mengira Xiao Chen adalah yang terlemah dari delapan raksasa lagi. Dia memiliki kekuatan untuk bersaing melawan Bai Qi.
Para kultivator dengan imajinasi yang lebih berani bahkan berpikir bahwa ia dapat bersaing dengan Sima Lingxuan. Namun, peluangnya lebih rendah.
"Pertandingan berikutnya: Nangong Ziyue versus Beiming Shang."
Itu adalah pertarungan lain antara keturunan Klan Noble. Meskipun keduanya mengalami kekalahan sebelum ini dan tidak bisa lagi bersaing untuk posisi delapan besar, mereka masih kuat. Mereka masih dalam antrean untuk peringkat sepuluh besar. Pertandingan ini masih agak menarik.
Beiming Shang menggunakan Teknik Palm. Lamenting Palm-nya membuat emosi menjadi sangat ekstrem. Teknik Telapak Tangan itu dingin dan tanpa emosi. Setiap gerakan berisi kekuatan besar.
Namun, Beiming Shang cocok dengan Nangong Ziyue. Keadaan gunung dan airnya setenang air yang tenang atau bergerak seperti gunung dan tanah yang bergetar. Itu tidak takut dengan jalan emosi.
Keduanya sama-sama cocok. Setelah empat ratus gerakan, sebuah celah muncul dengan cara Beiming Shang tanpa emosi. Nangong Ziyue memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih kemenangan.
Dengan hanya delapan putaran tersisa, kemenangan yang diperoleh Nangong Ziyue membawanya selangkah lebih dekat ke sepuluh besar.
"Pertandingan berikutnya: Sima Lingxuan versus Liu Xiaoyun."
Beberapa pertandingan kemudian, Sima Lingxuan melangkah ke Wind Cloud Platform lagi. Namun, lawannya bukan salah satu dari delapan raksasa lainnya. Sebaliknya, itu adalah murid Sekte Drifting Snow Sword, Liu Xiaoyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Phiêu lưu[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...