Chapter 480: Blood Flame Beast King

4.1K 372 4
                                    

"Xiu!"

Xiao Chen memanggil sepuluh rumpun api lagi dan dengan cepat mengeksekusi Life Bestowal Spell. Setelah belati terbang, sepuluh Beast Api Darah mati.

Xiao Chen terus menggunakan keunggulan kecepatannya untuk mencegah Blood Flame Beasts mengelilinginya.

Sementara dia bergerak, dia terus-menerus memasang segel tangan, melemparkan Mantra Kehidupan Bestowal tanpa jeda.

Jumlah Blood Flame Beast mulai berkurang. Xiao Chen tidak terburu-buru. Saat dia membunuh Blood Flame Beasts, dia membiasakan dirinya dengan menggunakan Life Bestowal Spell di Purple Thunder True Fire.

Ini adalah bentuk kultivasi juga, jadi itu bukan buang-buang waktu. Lebih jauh, itu menstabilkan kultivasinya dan tidak ada kesalahan yang bisa dilakukan.

Setelah dua jam, tidak satu pun Blood Flame Beast yang tersisa di tanah. Xiao Chen berhenti, merasa agak pusing.

Ini adalah efek melelahkan Energi Mentalnya; Namun, itu adalah sesuatu yang bisa dikelola Xiao Chen. Dia menutup matanya dan beristirahat sebentar. Ketika dia membuka matanya lagi, dia merasa jauh lebih baik.

"Hu chi!"

Kelopak merah mulai melayang turun dari langit lagi. Setelah belajar dari kejadian sebelumnya, Xiao Chen tidak memberikan kelopak kesempatan untuk mendarat dan membentuk Blood Flame Beasts.

"Sembilan Transformasi Roaming Naga!" Xiao Chen mengeksekusi Transformasi Sembilan Naga Roaming dan bangkit dari tanah. Dia menggambar Lunar Shadow Saber, dan Purple Thunder True Fire yang dikaitkan dengan Yang muncul pada bilahnya.

Sembilan sosok menari di langit dan lampu pedang berkedip. Xiao Chen mengurangi semua kelopak bunga menjadi percikan.

"Menggabungkan!"

Sembilan angka digabungkan menjadi satu, dan Xiao Chen mendarat di tanah. Ketika dia melihat percikan merah tua memenuhi langit, dia menunjukkan senyum tipis.

Mengingat hasil ini, Xiao Chen merasa jauh lebih santai. Dia menarik pandangannya dan dengan cepat menuju pilar merah di barat.

Scarlet Blood Frost Flame membuat Blood Flame Beast Kings di masing-masing pilar merah dengan menggabungkan Blood Flame Beast yang kuat bersama-sama. Itu digunakan mereka untuk menahan segel.

Selama keempat Raja Darah Api Beast ini mati, kandangnya akan runtuh dengan sendirinya, dan segel itu benar-benar akan menekan Scarlet Blood Frost Flame.

Berkenaan dengan kecakapan bertarung, Blood Flame Beast Kings yang sebenarnya setara dengan puncak Monarch Martial Kelas Superior. Namun, seberapa lemah mereka dalam lukisan ini tidak diketahui.

Xiao Chen bergerak secepat kilat. Dalam beberapa napas, dia tiba di depan tiang merah yang menjulang.

"Xiu!"

Tepat pada saat ini, sekumpulan kelopak merah dengan cepat jatuh dari langit. Api berbentuk lotus di langit berkedip, seolah-olah tahu apa yang ingin dilakukan Xiao Chen, dan juga sangat gugup.

Xiao Chen tersenyum tipis dan perlahan menarik Lunar Shadow Saber-nya. Dia berkata, "Langkah yang sama lagi … itu sudah tidak berguna untuk kedua kalinya. Ketiga kalinya tidak akan ada bedanya. "

Xiao Chen mendorong tanah dan melayang ke udara. Dia segera membagi menjadi sembilan angka dan mengeksekusi Transformasi Wukui ke Qi, bermaksud untuk menghancurkan semua kelopak bunga api menjadi lagi.

"Bang! Bang! Bang! "

Namun, kelopak yang hendak mendarat tiba-tiba meledak. Kemudian, mereka berubah menjadi Blood Flame Beasts di udara.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang