“Dari tujuh orang dengan kemenangan beruntun, hanya orang ini yang awalnya tidak memiliki banyak kesempatan yang tersisa. Sayangnya, apa pun yang terjadi, itu tidak ada hubungannya dengan Aku. Aku hanya memasang taruhan lima ratus Batu Roh Kelas Medial padanya. ”
"Aku menempatkan lebih sedikit darimu — hanya dua ratus. Sisanya pergi untuk bertaruh pada Ding Fengchou. "
"Aku juga. Aku menempatkan sebagian besar uang Aku pada Jiang Zimo, dan hanya menempatkan tujuh ratus Batu Roh Kelas Medial pada Xiao Chen. ”
"Ayo terus menonton. Jika dia jatuh hari ini, maka semua orang dengan kemenangan berurutan akan jatuh. Tanpa ada yang bertaruh, itu akan seperti cincin gulat berakhir lebih awal. "
Ketika Xiao Chen naik, suara dan ekspresinya yang akrab membuat banyak penggarap bersemangat.
Banyak penonton sudah yakin bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan terakhir yang layak ditonton.
Jika tidak ada seorang pun dengan kemenangan berturut-turut tersisa setelah hari ini, maka pesona terbesar dari cincin gulat akan hilang.
Tidak masalah jika mereka tidak tinggal untuk menonton.
“Hu chi! Hu chi! "
Badai muncul tanpa alasan saat angin menderu kencang. Debu di tanah terangkat ke udara, menciptakan awan tebal.
Xiao Chen berpikir, angin kencang ini adalah hasil dari aura murni. Bahkan sebelum orang ini tiba, auranya sudah sangat kuat. Dia jelas tidak sederhana.
Xiao Chen memicingkan matanya, dan dia melihat seorang lelaki tua perlahan turun dari langit.
Orang yang tiba mendarat dengan kuat di tanah. Jenggot dan alisnya putih dan wajahnya dipenuhi keriput. Dia tampak sangat tua dan suaranya serak. Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Aku Bai Mufeng, Aku datang untuk meminta saran Kamu!"
"Tanpa diduga, itu adalah Bai Mufeng. Orang tua ini belum keluar selama beberapa dekade. Aku pikir dia sudah mati. "
“Aku sepertinya ingat bahwa orang ini sering keluar untuk mengakhiri kemenangan berturut-turut para pembudidaya lima puluh atau enam puluh tahun yang lalu. Setelah itu, tidak ada berita tentang dia. Tanpa diduga, dia muncul kembali hari ini. "
"Lima puluh tahun yang lalu, dia sudah menjadi Raja Bela Diri Kelas Superior. Pikirkan betapa mengerikannya kultivasinya sekarang — dia seharusnya bisa membunuh Xiao Chen dengan mudah. ”
“Kalau terus begini, kita sudah selesai. Orang terakhir dengan kemenangan beruntun akan dikalahkan. "
Di panggung penonton, ketika orang banyak mendengar pria tua berambut putih itu melaporkan namanya, mereka semua menggelengkan kepala.
Beberapa dari mereka sebelumnya optimis dan berpikir bahwa Xiao Chen masih bisa memenangkan beberapa pertandingan berturut-turut. Sekarang, mereka tidak lagi berani terus berharap.
Sayangnya, perbedaan dalam kultivasi terlalu besar.
"Ledakan!"
Bai Mufeng mengabaikan suara di sekitarnya. Tepat setelah dia berbicara, pedang sepanjang satu meter muncul di tangannya dan dia menyerang.
Bai Mufeng mengirimkan pedang tebal Qi, lebih dari dua puluh meter. Ketika pedang Qi bergerak, sepertinya bahkan mengiris udara menjadi dua bagian.
Xiao Chen mendorong tanah dan dengan cepat menghindar ke samping.
"Ledakan!"
Kaki Xiao Chen baru saja meninggalkan tanah ketika pedang tebal Qi mendarat di tempat dia sebelumnya berdiri. Ada ledakan keras dan ngarai yang dalam dan panjang muncul di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...