Eros Demon terlihat tidak bisa dibedakan dari gadis-gadis manusia kecuali ekor hitam ramping di belakangnya. Ini menjelaskan bahwa dia bukan manusia.
Namun, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, ketika Xiao Chen memandang wajah Eros Demon, itu tampak buram dan dia merasa kabur.
Xiao Chen menemukan perasaan kebobrokan dari pembantaian itu menghilang, digantikan oleh rasa keinginan yang kuat.
Mata Xiao Chen tetap merah, tetapi tidak lagi merah; itu merah tua.
iblis Eros tampaknya sangat menawan. Dengan hanya satu lirikan, Xiao Chen merasakan seluruh tubuhnya memanas dan mulutnya mengering.
Ketika Eros Demon mendekat, Xiao Chen mencium aroma tertentu. Suara lembut Eros Demon berdering di telinganya dan visinya tampak memerah.
Ketika Eros Demon melihat mata merah Xiao Chen, Eros Demon mengungkapkan ekspresi senang. Dia mengulurkan tangan kanannya untuk menyentuh wajah Xiao Chen dengan cara yang menawan.
"Xiu!"
Tepat pada saat ini, mata merah Xiao Chen cerah, berubah normal lagi. Dia dengan cepat meraih pergelangan tangan Eros Demon dengan tangan kanannya.
"Jangan bergerak!"
Xiao Chen menjepit arteri penting dengan dua jari. Dia melihat sepasang mata yang memikat jiwa ketika dia menatap wajah kaburnya.
Xiao Chen berkata dengan acuh tak acuh, “Potong jimatnya. Lihat aku dengan benar. Buat langkah lain dan Kamu akan mati. "
"Pahlawan Muda, tolong jangan lakukan itu. Hamba yang rendah hati ini hanya memiliki niat baik. Aku baru saja berhasil menarik Kamu kembali dari kebobrokan pembantaian. Pertunjukan sejati belum terlihat. "
iblis Eros menatap Xiao Chen ketika dia bersandar padanya, memancarkan aroma samar.
Xiao Chen mengencangkan kedua jarinya di pergelangan tangan Eros Demon. Karena panik, dia segera berhenti bergerak.
Xiao Chen tersenyum dingin dan bertanya, “Apa pertunjukan yang sebenarnya? Menyerap energi Yang Aku? Kamu sudah sangat dekat dengan kematian dan Kamu masih tidak jujur? Aku akan mengatakannya untuk terakhir kalinya. Tidak ada lagi trik dan jatuhkan pesona. Lihatlah aku dengan benar. "
"Ga! Ga! Aku akan mendengarkan Pahlawan Muda, kalau begitu. Hamba yang rendah hati ini akan menghentikan daya tariknya. ”
iblis Eros tertawa lembut. Aroma di udara langsung menghilang dan wajah berkabut itu berubah tajam.
Xiao Chen merasa terkejut. Demon Eros ini terlihat sangat murni. Mata awalnya yang menawan menjadi polos dan jernih. Ada juga tanda belah ketupat ungu di dahinya.
"Aneh, aku belum pernah mendengar bahwa Eros Demons memiliki tanda di dahi mereka."
Tanda itu tampaknya merupakan pola kuno. Tepat ketika Xiao Chen melihatnya, tiba-tiba terlintas dengan cahaya ungu yang aneh.
Mata Xiao Chen menjadi kabur untuk sesaat. Pada saat Sense Spiritualnya yang kuat merespons, Eros Demon sudah terlepas dari cengkeramannya dan melarikan diri agak jauh.
Teknik rahasia Blood Flame Shoes, aktifkan!
Garis formasi di Sepatu Api Darah menyala dan kecepatan Xiao Chen segera meningkat menjadi Mach 4. Dia langsung tiba di hadapan Eros Demon.
"Ledakan!"
Xiao Chen memukul Eros Demon dengan Fist Berserk Dragon. Saat kepala naga meraung, Eros Demon memuntahkan seteguk darah. Kemudian, dia jatuh ke laut dengan kulit pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Macera[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...