Ini karena pemilik kios tidak tahu apa tepatnya batu hitam ini. Bahkan jika dia ingin membuat sesuatu, dia tidak punya apa-apa untuk dibangun.
Setelah berpikir lama, dia masih belum bisa menghasilkan apa-apa. Dengan demikian, dia hanya bisa menggunakan cara misterius dan tersenyum, "Pahlawan Muda, Kamu harus tahu ini!"
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku benar-benar tidak!"
Pemilik toko sedang terburu-buru untuk memberi harga tetapi ketika dia melihat bahwa Xiao Chen tidak menggigit umpannya, dia merasa sangat tertekan. Dia benar-benar tidak tahu bagaimana lagi untuk memperkenalkan ini.
Bibir Xiao Chen meringkuk dan berkata, "Jika kamu tidak mau memberitahuku, lupakan saja. Aku akan pergi dulu! "
Pemilik kios dengan cepat bangkit dan menghentikan Xiao Chen. Dia berkata dengan cemas, “Pahlawan Muda, jangan pergi dulu. Jika Kamu benar-benar tidak tahu, maka Aku akan menjelaskannya kepada Kamu. "
Xiao Chen berkata dengan rasa ingin tahu, "Jadi, apa sebenarnya ini?"
Pemilik kios berpikir keras dan cepat. Setelah beberapa saat, dia berkata, “Batu hitam ini adalah telur Spirit Beast Peringkat 10. Jika Kamu memeluknya di perut saat tidur setiap hari, setelah empat puluh sembilan hari, kehidupan di dalam telur akan merasakan kekuatan hidup Kamu. Dalam empat puluh sembilan hari lagi, cangkang secara perlahan akan mengalami metamorfosis. Kemudian, dalam empat puluh sembilan hari lagi, anak muda dari Roh Binatang Peringkat 10 akan menetas. "
Pemilik kedai mengatakan semua ini satu napas. Setelah selesai, dia menarik napas panjang. Dia memuji dirinya sendiri di dalam hatinya. Bahkan dia tidak menyangka dirinya akan bisa melakukan semua itu.
Xiao Chen tertawa di dalam hatinya. Dia sangat mengagumi orang ini. Mampu menyombongkan diri ke level ini benar-benar hal yang sulit untuk dicapai.
Ekspresi Xiao Chen tetap tidak berubah. Dia hanya berkata dengan ragu, “Telur Binatang Roh Peringkat 10? Apakah itu benar? "
Pemilik kios berkata dengan sangat serius, “Itu benar sekali. Yang harus Kamu lakukan adalah memberi Aku seratus ribu Batu Roh Kelas Rendah dan itu milikmu. ”
Xiao Chen menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak percaya itu. Mengapa Kamu tidak tidur dengan itu selama empat puluh sembilan hari pertama. Ketika shell berubah, Aku akan datang dan membelinya. "
Pemilik kios awalnya berpikir bahwa Xiao Chen percaya padanya. Dia tidak mengira ini akan mengatakan sesuatu seperti itu. Ini hanya batu, bagaimana bisa berubah setelah tidur dengannya.
Pemilik kios tersenyum malu-malu dan berkata, "Hal ini … itu hanya akan efektif jika Kamu tidur sendiri. Kalau tidak, Roh Binatang tidak akan mengakui Kamu sebagai tuannya. "
Xiao Chen langsung berkata, "Ini terlalu merepotkan. Aku hanya akan menawarkan 500.000 Batu Roh Kelas Rendah. Aku sudah membeli begitu banyak dari Kamu dan menghabiskan banyak uang. Menurut pendapat Aku, bahkan sepuluh ribu terlalu banyak. Aku akan pergi dulu! "
"Jangan pergi, sepuluh ribu baik-baik saja. Batu hitam ini milikmu. "Pemilik kios segera mendorong Astral Iron mentah ke dalam pelukan Xiao Chen, tidak membiarkannya pergi.
Dia kemudian tersenyum dan berkata, “Baiklah, Pahlawan Muda, Kamu telah membelinya. Sudah waktunya untuk membayar! "
Xiao Chen memandang Astral Iron mentah di tangannya. Dia merasa ingin menangis dan tertawa. Awalnya, dia hanya takut pada pemilik kios yang menyadari bahwa dia tertarik dengan hal ini dan memberinya harga yang tidak masuk akal.
Tanpa diduga, pemilik kios sekarang mendorongnya ke dalam pelukannya dan hanya menginginkan sepuluh ribu Batu Roh Kelas Rendah. Dibandingkan dengan nilai Astral Iron, tidak ada bedanya dengan memberikannya secara gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...