Xiao Chen secara bertahap bergerak lebih cepat. Dia melewati para pembudidaya yang ada di sana sebelum dia dan tiba di depan.
"Apakah orang ini sama sekali tidak merasakan tekanan?" Kata Ding Fengchou dengan ekspresi yang agak tidak enak ketika dia melihat Xiao Chen menyusulnya.
Zuo Mo mengungkapkan ekspresi heran juga. Tekanan di sini membuat sirkulasi Essence sangat lambat. Dia tidak mengerti bagaimana Xiao Chen berhasil melakukan ini.
Ketika mereka semua melihat bahwa Xiao Chen hendak menyentuh penghalang cahaya di atas mereka, mereka semua tercengang. Namun, mereka tidak dapat mempercepat.
Setelah berpikir sebentar, dia menyadari sebabnya. Tekanan di menara bertindak atas tubuh pertama, sebelum merembes ke dalam dan menekan Essence secara langsung.
Pada saat ini, tubuh fisik seperti garis pertahanan pertama. Dengan tubuh fisik yang kuat, jumlah tekanan yang merembes ke dalam tubuh secara alami akan berkurang.
Jika tubuh fisik lemah, jumlah tekanan yang bisa ditahannya akan lebih sedikit. Ini mengakibatkan sebagian besar tekanan merembes ke dalam tubuh.
Tubuh fisik Xiao Chen jauh lebih kuat daripada kebanyakan pembudidaya. Mampu mencapai garis depan, meskipun menjadi yang terakhir pergi, wajar baginya.
Ketika tangan Xiao Chen menyentuh penghalang cahaya yang aneh, riak energi segera muncul di sana.
Dalam sekejap, semua tekanan menghilang. Xiao Chen merasa sangat santai saat dia perlahan melewati penghalang.
"Xiu!"
Setelah lima menit, Xiao Chen berhenti. Kemudian, dia mendarat dengan kuat di tanah. Ketika matanya terbuka, dia merasa bahwa Esensinya telah menjadi lebih luas dan murni daripada sebelumnya.
Xiao Chen menutup matanya lagi dan menenggelamkan kesadarannya ke pusaran air Qi berwarna ungu. Dia menemukan bahwa tetesan Essence Qi ungu dengan cepat menetes dari pusaran air Qi.
Kecepatan ini jauh lebih cepat daripada kultivasinya yang biasa. Ini mengejutkan Xiao Chen. Dia bahkan menunjukkan tanda-tanda menerobos.
Anehnya, Aku tidak berkultivasi sama sekali dan tidak menyerap Energi Spiritual. Bagaimana cairan Essence ungu muncul?
Mungkinkah karena penghalang cahaya? Xiao Chen menebak. Xiao Chen tidak bisa memikirkan penjelasan lain, selain dari alasan ini.
"Xiu!"
Cairan Esensi berhenti menetes ke bawah setelah lima detik. Xiao Chen membuka matanya dan berhenti memikirkannya.
Bagaimanapun, ini adalah hal yang baik dan tidak memiliki efek samping. Xiao Chen berniat untuk melihat apa yang terjadi dengan lantai ini.
—
Di luar menara, Shi Hailong dan eselon atas lainnya dari Serikat Pemusnahan Surgawi menunggu di lantai patung Kaisar Tianwu. Mereka melihat Menara Desolate Kuno dengan gugup.
Dalam Menara Desolate Kuno, liontin batu giok di dada semua orang seperti titik cahaya yang bisa dilihat melalui dinding, memungkinkan orang-orang di luar untuk melihat semuanya dengan jelas.
Tiba-tiba, seorang lelaki tua berkata, "tetua Shi, tampaknya ada seseorang yang memasuki lantai dua!"
Shi Hailong memfokuskan pandangannya. Memang, titik cahaya muncul di ruang lantai dua. “Tanpa diduga, seseorang telah membersihkan lantai pertama. Tekanan dari lantai pertama adalah sekitar lima puluh ribu kilogram kekuatan. "
"Aku bertanya-tanya siapa itu? Di masa lalu, Guntur Kaisar bahkan tidak berhasil bergerak secepat ini. Apakah orang ini menyindir bahwa dia akan melangkah lebih jauh dari Kaisar Guntur? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Приключения[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...