Chapter 538: Outstanding Heroes Fighting a Martial Monarch

4K 398 4
                                    

Orang tua berjubah hijau di langit mengungkapkan keheranan di matanya. Dia telah menggunakan lima puluh persen kekuatannya dalam tendangannya. Bahkan puncak Kesempurnaan Hebat setengah-setengah Martial Monarch akan terluka parah atau mati.

Namun, Xiao Chen masih memiliki kekuatan untuk berdiri. Tidak hanya itu, dia bahkan bisa berlari begitu cepat.

"Tubuh fisik yang kuat!" Pria tua berjubah hijau itu tertawa gila. "Namun, tidak peduli seberapa kuat tubuh fisik Kamu, Kamu hanya Raja Bela Diri. Waktu untuk mati!"

Sosok pria tua berjubah hijau itu melintas. Dia muncul di depan Xiao Chen seperti dia berteleportasi.

Intisari dari lelaki tua berjubah hijau itu berkumpul di kakinya dan angin di sekitarnya membentuk tornado di bawahnya. Pada saat ini, angin berhembus di sekelilingnya seperti mereka mematuhi perintahnya.

Xiao Chen sepertinya memiliki mata di belakang kepalanya. Dia bahkan tidak melihat ke belakang sebelum berputar untuk memberikan tendangan. Nya tidak secepat pria tua berjubah hijau, jadi dia hanya bisa mencoba dan mengantisipasi gerakan pria tua itu.

"Bang! Bang! "

Tendangan Xiao Chen memukul kaki pria tua itu. Dia muntah seteguk darah saat dia menembak ke depan lagi. Jungkir balik untuk menghilangkan kekuatan dari tendangan lelaki tua itu, ia terus terbang ke depan.

Pertama kali, dia bahkan tidak melihat Aku menendang. Sekarang, dia tiba-tiba bisa mengantisipasi tindakan Aku; dia bahkan meminjam kekuatan tindakan Aku untuk meningkatkan momentumnya.

Wajah lelaki berjubah hijau itu tenggelam. Sosoknya berkedip, meninggalkan bayangan setelah dia dengan cepat mengejar Xiao Chen.

Xiao Chen melihat ke belakang dan nyala api ungu yang ganas mulai membara di matanya. Dengan pikiran, api ungu yang menghancurkan bumi keluar dari mata kanannya.

Pria tua berjubah hijau mengejar Xiao Chen terbang terlalu cepat. Api ungu menghantamnya dan semua pakaian serta rambutnya mulai terbakar.

"Pu!"

Quintessence yang kuat meledak dari lelaki tua itu. Api ungu tetap menyala hanya untuk satu napas sebelum mereka disiram.

Pakaian pria tua itu dibakar sampai compang-camping. Rambutnya mengeluarkan asap hitam dan dia tampak sangat sedih.

Dia tidak terluka, tetapi dia merasa sangat marah. Seseorang dari generasi junior sedang bermain dengan Martial Monarch yang bonafid seperti dia seperti ini. “Betapa benci! Aku pasti akan membunuhmu hari ini! "

Ledakan sonik yang kuat meraung di udara. Pria tua berjubah hijau itu mengeksekusi Teknik Gerakannya pada batasnya, tiba di depan Xiao Chen dalam beberapa napas.

Xiao Chen sedikit mengernyit. Kemudian, dia mengangkat tangannya dan menembakkan Thunder Fire Sword. Setelah itu, dia berbalik dan berlari tanpa repot-repot memeriksa apa yang dilakukannya.

Pedang Api Guntur dibakar dengan api ungu. Pedang Guntur Api yang Leng Yue marah memiliki kecepatannya dan mungkin meningkat empat kali lipat. Dalam seratus meter, itu bisa mencapai kecepatan lebih cepat dari Mach 5.

Tepat setelah orang tua itu muncul sebelum Xiao Chen, Thunder Fire Sword tiba di depan kepalanya, mengejutkannya.

"Chi!"

Sebelum orang tua itu bisa bereaksi, Thunder Fire Sword sudah berada pada jarak dekat. Saat itu, dia tidak punya cukup waktu untuk menggunakan perisai Quintessence-nya. Pada saat kritis, orang tua itu hanya bisa memiringkan kepalanya untuk mencoba dan menghindar.

Pedang Api Guntur yang cepat menyapu wajah pria tua itu. Angin tajam yang mengikuti pedang meninggalkan luka dangkal di pipi kirinya.

Penundaan ini memungkinkan Xiao Chen berlari lebih jauh. Dia juga melukai orang tua itu.

Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang