“Terima seranganku! Mandi Berdarah di Bawah Surga! "Ma Yuan berteriak keras.
Kali ini, dia tidak menggunakan langkah awal Teknik Blood Shadow Sabre. Dia segera menggunakan salah satu gerakan pembunuhan yang paling kuat dari Teknik Blood Shadow Sabre.
Jelas, Ma Yuan sedang terburu-buru. Dia ingin mengalahkan Xiao Chen dalam waktu sesingkat mungkin, untuk mencoba dan mendapatkan kembali kehormatan yang hilang saat melawan Lin Fei.
Seluruh langit dipenuhi dengan lampu merah saat Qi membunuh menyebar. Ma Yuan melompat ke udara dengan momentum yang bisa mematahkan gunung. Dia menanamkan pedangnya dengan tak terbatas membunuh Qi dan menebas kepala Xiao Chen.
"Sial!"
Sambil memegang pedang di tangan kirinya, Xiao Chen mengayunkannya tanpa menariknya keluar dari sarungnya. Dia kemudian memblokir serangan pedang ini dengan momentum besar tanpa bergerak mundur selangkah pun.
Ma Yuan untuk sementara terpana. Bagaimana mungkin? Hanya membunuh Qi dari serangannya akan memaksa pembudidaya biasa untuk mencoba dan menghindar. Setelah itu, langkah itu akan menjadi lebih kuat.
Namun, Xiao Chen mengangkat tangannya untuk memblokirnya, benar-benar melebihi harapannya. Pembunuhan Qi ini tidak mempengaruhinya sama sekali.
Ini adalah kesempatan yang ditunggu-tunggu Xiao Chen. Dia meletakkan tangan kanannya di gagang pedang dan langsung menggambar Lunar Shadow Saber.
Keadaan pembantaian yang kuat segera menenggelamkan lonjakan Ma Yuan yang membunuh Qi.
Pembunuhan Qi yang membuat Ma Yuan sangat bangga tidak ada apa-apanya sebelum Xiao Chen.
"Sial!"
Ma Yuan menarik pedangnya kembali untuk memblokir tetapi dia dikirim terbang oleh Essence yang luas dimasukkan ke dalam pedang Xiao Chen. Qi dan darahnya bergolak tanpa henti.
"Mandi Berdarah di Bawah Surga!"
Aku tidak bisa kalah! Ma Yuan berpikir dalam hati. Dia menekan Qi dan darah yang bergelombang di tubuhnya dan melancarkan serangan lain ke Xiao Chen.
Xiao Chen berkata dengan lembut, “Apakah kamu masih berpikir untuk membalikkan keadaan? Apakah Kamu pikir Kamu bisa melakukannya? "
Pusaran air Qi kristal ungu dengan cepat berputar di tubuh Xiao Chen. Essence yang melonjak berkumpul di pedangnya, membawa serta listrik kristalin.
Xiao Chen mengayunkan pedangnya lagi dan memukul Ma Yuan kembali. Dengan Teknik Blood Shadow Sabre membunuh Qi rusak, kekuatannya sangat berkurang.
Ma Yuan tidak akan mendapat kesempatan ketika mencoba untuk berbentrokan langsung dengan Xiao Chen. Xiao Chen meneriakkan perang gerilya dan menyerbu, mengangkat Lunar Shadow Sabre-nya.
"Bang! Bang! Bang! "
Lampu pedang berkedip dan energi gelombang mengeluarkan gemuruh yang menggetarkan surga. Xiao Chen mengayunkan pedangnya tiga kali, tidak memberi Ma Yuan waktu untuk mengatur napas.
Kemudian, Xiao Chen menggunakan fondasi Essence yang kuat untuk menghancurkan lawannya yang membunuh Qi dalam konfrontasi langsung.
Setelah tiga gerakan, luka-luka yang ditekan Ma Yuan meledak. Dia memuntahkan seteguk darah dan tubuhnya menjadi sangat lemah.
Empat langkah. Dari saat Xiao Chen menggambar pedangnya sampai saat dia menyarungkannya, dia hanya menggunakan empat gerakan untuk mengalahkan Ma Yuan Gate Sabre Divine.
Dibandingkan dengan tujuh gerakan yang digunakan Lin Fei, Xiao Chen membutuhkan tiga gerakan lebih sedikit. Kali ini, hadirin tidak lagi menentang keputusan untuk menempatkan Xiao Chen dalam daftar peringkat pendatang baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal and Martial Dual Cultivation [Book 3]
Adventure[SELESAI] [400-599] Mencapai puncak budidaya abadi dan menjadi mampu mengamuk tanpa rasa takut! Gunakan kekuatan seni bela diri untuk menguasai dunia dan mengalahkan pahlawan! Cuaca berubah sesuai kemauan dan gelombang telapak tangan. Dia yang mengo...